alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Dani Pedrosa Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2019
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2f51dc1d77023588b4567/dani-pedrosa-resmi-gabung-ktm-mulai-motogp-2019

Dani Pedrosa Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2019

Dani Pedrosa Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2019
Dani Pedrosa akan bergabung dengan KTM sebagai pebalap tes mulai MotoGP 2019. (AFP PHOTO / Jure Makovec)

Jelang MotoGP Australia 2018, Minggu (28/10), KTM resmi dua tahun mengontrak pebalap veteran Spanyol Dani Pedrosa untuk menjadi pebalap tes mulai MotoGP 2019.

Pedrosa telah memutuskan pensiun dari MotoGP akhir musim ini setelah 13 tahun tampil di kelas primer Grand Prix tersebut. Keputusan Repsol Honda tidak memperpanjang kontraknya dan merekrut Jorge Lorenzo membuat Pedrosa memutuskan pensiun.

Meski menghabiskan karier di Grand Prix menggunakan sepeda motor Honda, Pedrosa akan menunggangi sepeda motor KTM setelah pensiun, setelah tiga kali runner-up MotoGP itu resmi menandatangani kontrak.
Dani Pedrosa Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2019
Dani Pedrosa memutuskan pensiun dari MotoGP setelah kontraknya tidak diperpanjang Repsol Honda. (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)
"Bisa memiliki pebalap dengan kemampuan dan pengalaman seperti Pedrosa untuk menjadi bagian dari proyek kami, adalah pertanda kuat kami sedang bergerak ke arah yang tepat," ucap Direktur Balap Motor KTM Pit Beirer dikutip dari Motorsport.
Dani Pedrosa Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2019
Sementara itu manajer tim KTM Mike Leitner mengaku sangat senang berhasil mendapatkan tanda tangan Pedrosa. Meski pebalap 33 tahun itu sedang terpuruk di MotoGP 2018, Leitner menganggap kehadiran Pedrosa sangat penting.
Dani Pedrosa Resmi Gabung KTM Mulai MotoGP 2019
Posisi Dani Pedrosa di Repsol Honda musim depan digantikan Jorge Lorenzo. (AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA)

"Saya sangat senang bisa mencapai kesepakatan ini dengan Pedrosa. Saya yakin dia akan membantu proyek kami dan membantu mengembangkan sepeda motor. Pedrosa adalah juara dunia tiga kali dan tiga kali runner-up MotoGP, dia masih kompetitif dan hal itu hanya akan menguntungkan kami," ujar Leitner.

Pedrosa tampil buruk sepanjang MotoGP 2018. Memasuki balapan MotoGP Australia, pengoleksi 31 kemenangan di MotoGP itu belum mampu meraih podium dan empat kali gagal finis. KTM sendiri akan memiliki duet Johann Zarco dan Pol Espargaro untuk menjalani MotoGP 2019.
Urutan Terlama
Dilengkapin dong judulnya, jadi test rider, biar nggak pada heboh
Balasan post neroazzura
Quote:


satuju bro nero....kirain saya msh mau balap lg....heheheemoticon-Ngacir
Menandatangani kontrak dengan KTM jadi apa nih?
Rider?
Teknisi?
Manajer?
Atau test ride?
Goodluck, Dani Boy..
imho siy rider yg punya riding style beda ato punya special needs tu gak gitu cocok buat jd test rider, preferensi n setup yg mereka gunakan juga gak bakal sama kayak rider2 normal yg jd rider utama.. Pedrosa misalnya, scr teknik sbenernya riding style dia emang textbook bgt jd pd dasarnya gak masalah, tp karena bobot Pedrosa yg jauh lebih enteng dibanding rider2 lain pd umumnya jd ada special needs pd motor yg dia butuhkan buat bisa kenceng sementara rider lain gak butuh n ini bisa jd masalah serius pd saat menentukan arah development motor.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di