alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2ee77dac13e9c078b4571/timses-jokowi-curiga-aksi-bela-tauhid-ditunggangi-politik

Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

Suara.com - Nama Joko Widodo atau Jokowi ikut dibawa-bawa peserta Aksi Bela Tauhid. Dalam aksinya siang ini, mereka menuding pemerintahan Jokowi anti Islam dan sudah melakukan kriminalisasi terhadap ulama.

Terkait itu, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Maruf Amin, Raja Juli Antoni langsung buka suara. Politikus yang akrab disapa Toni ini kemudian menanyakan awal maksud Aksi Bela tauhid.

"Ini aksi soal apa? Katanya soal pembakaran bendera, kok jadi melebar jadi menuduh kembali Pak Jokowi anti Islam?" ucap Toni kepada Suara.com, Jumat (26/10/2018).

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia ini kemudian mempertanyakan apakah aksi yang mulanya kecewa dengan oknum anggota Banser NU yang membakar bendera berkalimat tauhid saat peringatan Hari Santri Nasional di Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu sudah ditunggai oleh kepentingan politik.

"Apa aksi ini ditunggangi lawan politik?" kata dia.

Menurut Toni, masyarakat sudah bosan dengan fitnah yang dilayangkan kubu lawan Jokowi di Pilpres 2019.

"Saya rasa rakyat sudah bosan dengan fitnah-fitnah kejam yang mempersepsikan Pak Jokowi anti Islam," kata dia.

Sebelumnya massa Aksi Bela Tauhid menilai pemerintahan saat ini anti Islam dan menuduh pemerintahan Jokowi mengkriminalisasi ulama.

Dalam Orasinya, Ia mencontohkan dengan kejadian pembakaran bendera Tauhid dan tuduhan Riziq Shihab yang sempat menjadi tersangka pornografi dan buron ke Arab Saudi. Hal ini dikatakan ditengah aksi yang sedang berlangsung di depan Gedung Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan.

"Rezim Joko Widodo merupaka rezim pembohong, anti Islam. Ulama-ulama kita di kriminalisasi. Imam besar Habib Rizieq dikejar sampai ke Mekah, betul tidak?" ujarnya kepada para masa seraya membakar semangat para peserta aksi.

Tidak hanya itu, dengan pengeras suara orator tersebut kemudian mengajak massa aksi untuk tidak memilih Jokowi untuk keduakalinya di Pemilu 2019. Pasalnya ia menilai rezim Jokowi merupakan rezim haram.

"Kalau seperti ini, Joko Widodo itu haram atau halal untuk dipilih?" tanya orator.

Peserta pun menjawab dengan serentak, "haram!".

______

Jelas itu sudah emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3
Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik
Diubah oleh andika.1stravel
curigation
itu jelas, semuanya pasti ada unsur politik
emoticon-Angkat Beer
Pasti itu, nanti juga akan ketahuan siapa yang menunggangi
urusannya ama banser nu malah jadi acara ganti presiden, et dah kasihan amat wowo namanya ga pernah digaungkan.
emoticon-Cape deeehhemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Repostrepost:emoticon-Bukan IGOemoticon-Cape deeehh
terus masalahnya apa?

emoticon-nyantai

udah ngk heran model 212 sableng.judul bela ulama blabla....ujung2 nye pilkada.grombolan kunyuk taunya kan nasbung teri jengkol.emoticon-Lempar Bata
masa tuyul yang nungging eh nunggang
logika standar

sudah pasti, ini radikal, makar, antipancasila, ditunggangi isis

karena gak ada puja puji junjungan yg maha meroket
Polanya dari dulu ga berubah, habis ini pasti dibilang makar, makanya kalo punya anak buah ditertib in, jangan suruh pamer kebodohan di depan publik, giliran dicounter mewek fitnah ini itu emoticon-Cape d...
ini loh biang keroknya

Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

gak pake selidiki langsung bikin pernyataan, bendera hti ada tulisan hti.

tapi maklum sih... orang...

Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

demo hti mana ada bawa bendera yang ada tulisan htinya .

Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

emoticon-Malu
Dan dengan ini udah secara gamblang rezim memposisikan diri berhadapan dgn aksi ini, seharusnya kalo ada 2 kubu berhadapan, rezim waras itu menengahi, berdiri di tengah dan bikin solusi, ini malah ikutan kubu satu untuk menghadapi kubu lainya, apalagi dgn tuduhan2 tak berdasar, tinggal nunggu aja negara ini bener2 hancur kalo pemerintah nya aja kayak gini emoticon-Berduka (S)
target utama NU


tujuannya kan cuman itu
Balasan post ableseaman
Quote:


Dan setiap demo mereka itu hampir selalu dimulai setelah shalat jum'at.
Kalau gak pake provokasi & ngebodoh2in jemaah waktu ceramah shalat jum'at, ane gak yakin mereka bisa bawa massa sebanyak itu.
udah pasti lah..
mana ada yg murni dr kamprett..
prett.. agama cuman mainan nya tuh
Timses Jokowi Curiga Aksi Bela Tauhid Ditunggangi Politik

Jelass.....mainan kampret inihhh
Quote:
Dah pastilah... Goblok berjamaah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di