alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Fans Gombloh Protes Cawapres Sandiaga Uno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2e6d8d675d4613d8b4567/fans-gombloh-protes-cawapres-sandiaga-uno

Fans Gombloh Protes Cawapres Sandiaga Uno

SURABAYA, KOMPAS.com - Kunjungan cawapres nomor urut 2, Sandiagap Salahudin Uno, ke makam penyanyi Gombloh di kompleks pemakaman umum Tembok Gede Surabaya, Minggu (21/10/2018) lalu, berbuntut protes.
Fans Gombloh tidak berkenan dengan atribut yang dibawa pendukung Sandiaga, berupa lukisan Gombloh yang mengenakan topi dengan gambar angka 2.
Lukisan Gombloh memakai topi bergambar angka 2 itu dibawa pendukung Sandiaga sepanjang ziarah.
"Keluarga dan fans Gombloh keberatan dengan lukisan tersebut, karena figur Gombloh secara tidak langsung dibawa-bawa sebagai media kampanye pilpres," kata Guruh Dimas Nugroho, koordinator Fans Gombloh, dikonfirmasi, Kamis (25/10/2018).
Baca juga: Safari ke Surabaya, Sandiaga Ziarahi Makam Gombloh
Istri dan anak Gombloh memang sempat dihubungi saat Sandiaga akan berziarah ke makam Gombloh. Namun saat itu keluarga hanya menyambut di depan lokasi makam.
"Kalau hanya sekadar ziarah kami senang, karena publik diingatkan dengan figur Gombloh melalui kunjungn Sandiaga ke makam Gombloh," ucapnya.
Dia juga memprotes pernyataan Sandiaga yang menyebut Gombloh pejuang ekonomi kreatif. Menurut dia, sebutan itu mengaburkan figur Gombloh sesungguhnya, yakni seniman musik yang nasionalis dan humanis.
"Kalau hanya sekadar pejuang ekonomi kreatif, figur Gombloh disamakan dengan pelaku usaha atau pedagang. Ini sangat bertolak belakang dengan figur Gombloh sesungguhnya," terang pentolan Grup Musik Sekaring Jagad ini.
Baca juga: Sandiaga Uno: Para Santri Harus Melakukan Jihad Ekonomi
Dalam safari politiknya ke Jawa Timur pekan lalu, Sandiaga Uno menyempatkan diri berziarah ke makam legenda pemusik Gombloh.
Selain itu, pasangan Prabowo Subianto itu juga mengunjungi pusat grosir Surabaya dan meresmikan posko tim pemenangan Jawa Timur keesokan harinya.

https://googleweblight.com/i?u=https://regional.kompas.com/read/2018/10/25/20233241/fans-gombloh-protes-cawapres-sandiaga-uno&hl=en-ID

Catut sana, catut sini.
Halaman 1 dari 2
"Keluarga dan fans Gombloh keberatan dengan lukisan tersebut, karena figur Gombloh secara tidak langsung dibawa-bawa sebagai media kampanye pilpres," kata Guruh Dimas Nugroho, koordinator Fans Gombloh, dikonfirmasi, Kamis (25/10/2018).

....

Kemarin kluarga bung Hatta yg ga suka

Skrg kluarga Gombloh.

Main catut aja ini banke.
emoticon-Wagelaseh cawapres sontoloyo
Diubah oleh andika.1stravel
fans mana yg dieksploitasi

apa seperti cucu2an bung hatta yg bego
Ketika gak ada modal qualifikasi pribadi...
Jadinya meng-imitasi dari yg lain...
Namanya imitasi...kwalitasnya...?
hmmmmm....
wah yg udah meninggal disuruh kampanye juga
om uno agag keterlaluan klo ini
Balasan post juari.de.bandar
Quote:


dimana bumi di pijak disitu langit di jinjing bang emoticon-Smilie
unok ini politikus yg suka ngelucu tapi garing parah
knapa ga gandeng komika biar lawakanya lucu sih?












karena semua komika pendukung ahok
Hiya...hiya....hiya
pandji aja dikomunitas komika masih diledekin sampe sekarang
hiya,,,hiya..
Kenafa ga jualan ok oce ajaemoticon-Big Grin
Fans Gombloh Protes Cawapres Sandiaga Uno
wan bango rambut pete ini tipikal attention whore
Tukang catut sana sini, ga punya kelebihan sendiri apa?
Trus mesti bawa nama siapa dong ???

Hatta ngga boleh, Gombloh nggak boleh.
Apa ngga kasian ama ni orang ?

emoticon-Turut Berduka

kasian ditolak terus emoticon-Mewek
Balasan post becakmini.v7
Quote:


kelebihannya ya mencatut sana sini itu emoticon-Big Grin
carmuk mulu nih bango, dikira banyak yg seneng ama uno?
dia lagi lagi lagi dia emoticon-Wakaka
klu merasa programnya yg dl sukses
napa g dipromosiin?dp 0%
oke oce
bantuan 1rw 1 - 3 milyar

emoticon-Embarrassment

Catut sana catut sini, karena memang tak punya prestasi. emoticon-Wkwkwk


Setelah Bung Hatta, sekarang Gombloh emoticon-Cape d...
Diubah oleh qavir
Quote:


lah dia aja ngaku klo gagal kok emoticon-Ngakak
Fans Gombloh Protes Cawapres Sandiaga Uno
duh kok gini banyak ditentang ya hahaha

makin yakin buat golput aja dah. emoticon-Ultah
idiot
bego
palsu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di