alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
KSP dan Telkom Indonesia Kerjasama Pengembangan Talenta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2e68196bde6063a8b4577/ksp-dan-telkom-indonesia-kerjasama-pengembangan-talenta

KSP dan Telkom Indonesia Kerjasama Pengembangan Talenta

KSP dan Telkom Indonesia Kerjasama Pengembangan Talenta

JPP, JAKARTA - Membangun manusia Indonesia adalah investasi untuk menghadapi masa depan, dan melapangkan jalan menuju Indonesia maju. Demikian pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sidang kabinet tahunan MPR RI pada 16 Agustus 2018 lalu.

Seiring dengan fokus Pemerintah terhadap pembangunan manusia, Kantor Staf Presiden (KSP) berkomitmen untuk melakukan Pengembangan SDM. Dalam ideologi manajemen SDM yang baru, manusia tidak lagi dipandang sebatas sumber daya tetapi justru menjadi aset sehingga perlu mendapatkan pengembangan yang berkesinambungan.

Hal ini menjadi salah satu poin dalam pertemuan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dengan Direktur Human Capital Management PT Telkom Indonesia, Herdy R Harman bersama Senior General Manager Assesment Center Indonesia (ACI) Teuku Zilmahram, di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Sebelumnya, KSP telah menggelar asesmen pada 30 Juli - 9 Agustus bagi seluruh Tenaga Ahli Utama, Tenaga Ahli Madya, Tenaga Ahli Muda dan Tenaga Ahli Terampil Kantor Staf Presiden. Proses asesmen dilakukan oleh para asesor Assesment Center Indonesia dari Telkom.

Moeldoko melihat kerjasama KSP dengan Asesment Center Telkom Indonesia untuk melakukan pengembangan SDM sangat positif. Selain membantu mengembangkan potensi talenta dari tenaga profesional Kantor Staf Presiden yang berjumlah kurang lebih 100 orang, diharapkan juga, manajemen talenta Kantor Staf Presiden dapat tercapai.

"Hasil asesmen menjadi penting bagi penentu program pengembangan yang tepat bagi talenta di KSP, " ujar Moeldoko.

Pada kesempatan ini, Moeldoko menyampaikan ucapan terima kasih dan kenang-kenangan kepada PT Telkom Indonesia, tbk dan Assesment Center Indonesia atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. (ksp/nbh)


Sumber : https://jpp.go.id/nasional/sudut-ist...bangan-talenta

---

Kumpulan Berita Terkait NASIONAL :

- KSP dan Telkom Indonesia Kerjasama Pengembangan Talenta Empat Tahun Jokowi-JK: Perekonomian Perbatasan Kembali Hidup

- KSP dan Telkom Indonesia Kerjasama Pengembangan Talenta 4 Tahun Jokowi-JK: Kelancaran Logistik Buah Konektivitas, Penentu Kehandalan Indonesia

- KSP dan Telkom Indonesia Kerjasama Pengembangan Talenta Veteran Dukung Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di