alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen NU: Tulis Kalimat Tauhid di Mana pun Hukumnya Haram
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2e58c925233962b8b456a/sekjen-nu-tulis-kalimat-tauhid-di-mana-pun-hukumnya-haram

Sekjen NU: Tulis Kalimat Tauhid di Mana pun Hukumnya Haram

Quote:


Ayo banser, segera razia masjid masjid dan rumah rumah yang pasang kaligrafi, bakar rame rame emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgia demo
Bendera daripada nyawa manusia...
Coba kalo banser kemarin gak bakar bendera, tapi yg bawa benderanya...
Gak bakal berdemo beramai-ramai...
HTI ibarat codot, penggeragot Islam dari dalam.. emoticon-Traveller

Sekjen NU: Tulis Kalimat Tauhid di Mana pun Hukumnya Haram
Sekjen NU: Tulis Kalimat Tauhid di Mana pun Hukumnya HaramSekjen NU: Tulis Kalimat Tauhid di Mana pun Hukumnya Haram

varokah sekali emoticon-Imlek
Gile segininya yah uclim terhadap simbol dan atribut

Mantab emoticon-Jempol
Balasan post rumputteki99
Quote:


Menista agama ini tangkaaaaapppp ngoahahahahaha
Quote:


lah... Kalimat tauhid malah dikotorin gitu... emoticon-Cape deeehh
Quote:
orang2 NU masa sekarang banyak yg tolol.


nggak heran ketika muktamar bisa sampai rusuh. orang2nya rakus kuasa, tolol.
Diubah oleh then.must.koui
Waduuuh.. Kalimat Tauhid di kain Kiswah Ka'bah gimana cerita nya tuh.. emoticon-Big Grin
Mana khat nya sama lagi ama jenis khat bendera tahuid.

Mending bahas hukum Rokok aja dah.. Hatam apa makhruh.. emoticon-Big Grin
Balasan post rumputteki99
Quote:


wah, bendera tauhid ditaroh sembarangan, adajuga yg sampe ke tanah itu gak diapa2in?
padahal yg demo juga yg mau bela bendera tauhid?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
luar biasa kedunguan baru dimunculken lagiemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


yg penting gak dibakar emoticon-Big Grin
menyebut sembarangan aja gak boleh apalagi nulis

Quote:
nu jd ancur deket2 kobokan
Balasan post rumputteki99
Quote:


Hahaha emoticon-Bedug
ane seneng nih,

klo non muslim bp "yg" radikal sudah mulai peduli walau hanya sebatas memunculkan gambar foto bendera tauhid yg tercecer kotor itu.

tanda kepedulian walaupun niatan lain, tp gpp, semoga dapet hidayah.
Masalah bendera koq ribut
Sekjen Nahdhatul Udud sama aja levelnya dengan si Yaqut.
Kalo nulis kalimat tauhid dibendera saja haram, berarti bendera Rasulullah yang dipertahankan oleh Mushab bin Umair, zaid bin Haritsah, Ja'far bin Abi Thalib dan Abdullah bin Rawahah dengan nyawa mereka, haram hukumnya.
Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun..
Memang jaman sekarang ulama2 suu' bertebaran. Akalnya sudah berkarat karena udud.
Diubah oleh shilka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di