alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2e388dc06bd01348b4571/5-hal-ini-tidak-boleh-kamu-ucapkan-pada-mantan

5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan

5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan

Move on adalah hal tersulit di dunia. Hal itu merupakan pertarungan terberat yang pernah kamu miliki dengan diri kamu sendiri di mana kamu akan terus berpikir tentang melakukan apa yang seharusnya tidak kamu lakukan dan tidak mengatakan apa yang seharusnya tidak kamu katakan. 

Berikut adalah 5 hal yang tidak seharusnya kamu ucapkan pada sang mantan kala hubungan kalian telah berakhir.


1. "Aku benci sama kamu"
5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan
Dengan memberi tahu mantan kamu bahwa kamu membenci mereka dan betapa buruknya mereka, kamu hanya akan menunjukkan kepada mereka bahwa kamu masih memikirkan mereka dan masih peduli. 

Jangan biarkan diri kamu berada dalam posisi di mana mereka tahu kamu masih memikirkan mereka. Sebisa mungkin menjauh dari mereka, jangan tunjukkan tanda-tanda kepedulian.


2. "Aku minta maaf"
5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan
Kamu dapat mengatakan bahwa kamu menyesal jika kamu melukai mereka dengan cara yang tidak seharusnya kamu lakukan. 

Tetapi jika kamu yang terluka, tertipu, dibohongi, maka jangan minta maaf karena menjadi korban. Mungkin kamu ingin memulai percakapan dengan meminta maaf, tapi nyatanya hal itu akan membuat mereka hanya akan merasa lebih kuat atas diri kamu. 

Semakin banyak kamu mengatakan maaf, semakin kamu menyakiti diri sendiri pada akhirnya.


3. "Ketemuan yuk"
5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan
Jangan pernah meminta mantan kamu untuk mau hang out atau jalan dengan kamu. Pahami fakta bahwa apa yang pernah ada di antara kalian sudah berakhir dan kamu tidak bisa menjadi teman biasa setelah semua hal yang telah kamu lalui bersama dengannya. Tidak peduli seberapa ingin kamu melihatnya, jangan minta mereka untuk bertemu.

Hal itu akan menyakiti kamu ketika kamu tidak dapat memanggil mereka dengan semua julukan manis saat kalian masih bersama dulu, ketika kamu tidak dapat memegang tangan mereka, ketika kamu tidak dapat memberi tahu perasaan kamu kepada mereka. Tidak ada hal baik yang bisa diharapkan dari bertemu dengan mantan.


4. "Aku mencintaimu"
5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan
Kamu mungkin masih mencintai mereka karena jelas, kamu telah menjalin hubungan dengan mereka sebelumnya. Tetapi juga cobalah untuk mengingat mengapa hal itu harus berakhir ketika kalian berdua saling mencintai. Jangan pernah mengatakan pada mantan kamu bahwa kamu masih mencintainya.

Buat diri kamu kuat dan bantu diri kamu untuk mengatasinya. Jangan berharap mereka akan kembali dan jangan bersikap baik dengan mereka atau romantis dengan mereka. Mereka menjadi mantan karena suatu alasan.


5. "Aku kangen sama kamu"
5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan
Kita ini manusia dan kita memiliki perasaan yang membuat kita tampak lemah dan terkadang kita akan melakukan hal-hal tertentu karena perasaan itu. Jika hubunganmu sudah selesai dengan seseorang, dan kamu entah bagaimana tidak dapat menghentikan diri untuk tidak menghubungi mereka, maka jangan pernah mengatakan bahwa kamu merindukan mereka.

Kisah cinta yang telah usai dan mantan seharusnya tak perlu kamu ungkit-ungkit lagi. Berusahalah untuk move on demi meraih kebahagiaan di masa depan.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan Patah Hati Ini 5 Tips untuk Menjaga Kosentrasi Saat Bekerja

- 5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan Berteman Sama Mantan Ikuti 4 Langkah Ini Biar Gak Baper

- 5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Ucapkan pada Mantan 7 Hal Ini Bisa Jadi Alasan Kenapa Kamu Harus Mengakhiri Hubungan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di