alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Bedengan, Wisata Malang Dengan Pesona Alam Yang Mengagumkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2dcdc1cbfaa2c4a8b4567/bedengan-wisata-malang-dengan-pesona-alam-yang-mengagumkan

Bedengan, Wisata Malang Dengan Pesona Alam Yang Mengagumkan

Malang memiliki pemandangan yang sangat menawan. Bersamaan dengan udara yang sangat segar ini, Anda dapat mengunjungi banyak tempat wisata Malang. Salah satunya adalah tempat tidur yang merupakan objek wisata yang mengusung konsep berkemah. Tempat tidur ini terletak di desa Selokerto, di desa Selorejo, di distrik Dau, di Kabupaten Malang.

Bedengan, Wisata Malang Dengan Pesona Alam Yang Mengagumkan
Jika ingin mengunjungi lokasi wisata ini, jaraknya hanya 13 kilometer dari pusat kota Malang. Anda bisa pergi ke Jalan Joyo Agung sampai Anda memasuki area Selokerto. Suasana di tempat ini masih sangat alami. Di sini Anda dapat melihat pohon rindang yang besar. Sebelum menjadi situs berkemah, lokasi wisata ini dulunya adalah situs pembibitan mahoni atau bedeng yang dikelola oleh Perhutani.

Baca juga: Budug Asu, Wisata Malang Keindagan di lereng Gunung Arjuno

Itu pada tahun 2007 yang membuka pintunya sebagai tempat wisata di Bedengan. Bedengan, yang dikenal sebagai camping, juga menawarkan berbagai emosi, seperti perasaan bahwa air sungai sangat jernih. Aliran sungai akan datang dari air terjun yang disebut Coban Brues. Lokasi Coban jauh dan sedikit orang yang tahu lokasi air terjun.

Bedengan, Wisata Malang Dengan Pesona Alam Yang Mengagumkan
Fasilitas yang ada di tempat wisata Tempat tidur ini tidak hanya area perkemahan yang besar, tetapi juga tempat ibadah, pemandian umum dan beberapa titik pandang di antara pepohonan. Meski bangunannya sangat sederhana, fasilitasnya cukup membantu turis. Sedangkan untuk tiket masuk bagi wisatawan, tarif ini hanya dikenakan Rs 5.000 dan biaya parkir sekitar Rs 2.500.

Biaya ini digunakan untuk pembangunan dan pemeliharaan tempat-tempat wisata ini. Sangat murah, tidak hanya, Anda hanya perlu mengeluarkan kurang dari 10.000 orang untuk menikmati pemandangan indah dan fasilitas yang tepat. Selain itu, di sisi lain sungai, ada taman jeruk yang dikenal sebagai tempat pertemuan untuk kebun buah. Di sana, Anda bisa mencicipi jeruk yang diambil langsung dari pohon. Tentu saja, Anda juga harus membayar tiket dan jeruk yang Anda kumpulkan.

SUMBER


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di