alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2daccd44f9f03208b456a/orator-massa-aksi-bela-tauhid-teriak-2019-ganti-presiden

Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'

Jumat 26 Oktober 2018, 15:53 WIB
Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'
Yulida Medistiara - detikNews



Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'
Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak 2019 Ganti Presiden





Jakarta - Aksi Bela Tauhid masih berlangsung di depan Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat. Orator dan massa sempat meneriakkan 209 ganti presiden.

Orator saling bergantian di aksi yang digelar di depan depan Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018). Salah satu orator awalnya membahas soal bendera yang dibakar anggota Banser dalam peringatan Hari Santri Nasional yang dinyatakan bendera HTI.

"Untuk membuktikannya itu benar atau tidak, panggil jubir HTI itu. Tinggal tanya apakah itu bendera HTI," kata orator itu.

Baca juga: Potret Bendera Berkalimat Tauhid Raksasa di Medan Merdeka

Menurutnya, hingga kini tidak ada bendera Al-Liwa dan Ar-Rayah yang dipatenkan jadi bendera ormas. Karena itu, menurutnya tidak sulit memutuskan masalah ini.

"Sampai detik ini nggak ada bendera satu pun bendera Al-Liwa dan Ar-Rayah yang dipatenkan jadi bendera ormas. Sehingga Pak Jokowi melihat maka penjelasan gampang langsung memutuskan, kalau begitu Banser yang bersalah saudara-saudara," ujarnya.

Selain itu, orator tersebut juga bertanya ke massa soal sikap Presiden Jokowi dalam kasus ini.

"Tapi Presiden tegas atau tidak saudara-saudara? (tidak). Berbicara atau tidak saudara? Takbir, Allahu akbar," tuturnya.

Baca juga: Massa Aksi Bela Tauhid Audiensi di Kantor Kemenko Polhukam

Dia juga menyebut rezim Jokowi anti-Islam. "Presiden yang zalim ini haram atau halal dipilih, saudara saudara?"

"Haram," jawab massa.

"Maka pemimpin mau memberikan kesempatan dua periode lagi atau tidak, saudara saudara?" tanya orator.

"Tidak," jawab massa.

"Jokowi ini halal atau haram dipilih? halal atau haram? kalau haram 2019 ganti?" tanya orator lagi.

"Presiden," jawab massa lagi.
(idh/fjp)


https://news.detik.com/berita/d-4274...617.1540470598



Tuh kan... Ujung-ujungnya arah nasbungTAIK Kampret kesitu.... Bauk "Kardus" begitu Menyengat....

Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'


https://www.republika.co.id/berita/d...as-kepentingan
Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'




Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'
Diubah oleh anying.kau
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
aksi bela wowok kalee ahh. pura2 nih yeee
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
sudah ane duga

ujungnya pasti begitu...

emoticon-Embarrassment
kali ini demonya dapat berapa duit
harus ganti fresiden kalo mau negara ini gak gaduh lagi..contoh dki skrg .. jaman napi gaduh mulu kanemoticon-Big Grin
katanya bebas kepentingan.
nyatanya...
ahsudahlah......emoticon-Ngacir
udah tau lah , sebener nya enggak ada bela tauhid itu , yang ada kampanye 2019 GP ny kampret, emang ga takut neraka lagi , agama nya di pake buat kampanye politik
kan memang itu salah satu agendanya emoticon-Malu
Kenapa jadi bawa" wiwi emoticon-Gila
Bakal banyak yg bilang penyusup gk hayooo
Ooo gitu to....emoticon-Ngakak biang rusuh selalu dari yg ono
tuhan pun dipolitisir

memang sudah kaum.ini
wajar aja menntut ganti presiden.. bukan karena politik, tapi karena ingin Indonesia yang lebih baik
jiah kek demo ahok tp yg kena kowi emoticon-Big Grin
Diubah oleh kepala.negara
dah di bilang ini aksi bela teroris
Wkwkwkwkkwkw emoticon-Ngakak (S)


Orator-Massa Aksi Bela Tauhid Teriak '2019 Ganti Presiden'


Balasan post l4d13put
Quote:


kibarkan bendera isis di depan rumah antum di jogja tong

pajang penampakannya di mari emoticon-Big Grin
Haaiissshhh,,,,,, kesempatan dalam selangkangan,, ehh kesempitan maksud ane emoticon-Ngacir
Ga malu apa...kejadian apa...yg salah jokowi...taik emang jual agama buat syahwat politik
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di