alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mainz vs Bayern: Prediksi Bola & H2H
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2d930d675d4937e8b4567/mainz-vs-bayern-prediksi-bola-amp-h2h

Mainz vs Bayern: Prediksi Bola & H2H

Mainz vs Bayern: Prediksi Bola & H2H
Mainz 05 vs Bayern Munich
Akhir pekan nanti Bundesliga akan kembali lagi hadir menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Bundesliga sudah memasuki pekan ke-9, dimana hingga pekan kemarin Dortmund berhasil memuncaki klasemen Bundesliga. Sementara sang juara bertahan, Bayern Munchen berada di posisi 4 klasemen. Pada pekan ke-9 nanti Bayern Munchen akan berhadapan dengan Mainz 05 dalam laga lanjutan Bundesliga. Pertandingan tersebut tentu menjadi kesempatan bagi Bayern Munchen untuk dapat mengejar ketertinggalan dari sang rival, Dortmund. Lihat prediksi bola dari blog ini.

Pertandingan antara Mainz 05 vs Bayern Munchen akan diselenggarakan di Stadion Opel Arena pada hari Sabtu (27/10/2018) pkl 20:30 WIB. Bayern Munchen akan bertandang ke kandang Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga nanti. Ini merupakan salah satu keuntungan yang harus dimaksimalkan oleh Bayern Munchen untuk mendapatkan kemenangan setelah pertandingan-pertandingan sebelumnya mereka mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan.

Pasukan Niko Kovac tersebut tentu harus bangkit dalam pertandingan melawan Mainz nanti supaya tetap berada pada jalur perebutan gelar juara. Sementara Mainz tampaknya harus mewaspadai pergerakan Bayern Munchen yang bermain di Opel Arena. Mainz setidaknya harus mengimbangi pertandingan melawan Bayern Munchen agar tidak dibantai telak oleh Lewandowski dkk.

Bayern Munchen sempat mengalami hasil terburuknya pada awal musim ini. Saat menjamu Monchengladbach pada pekan ke-7 Bayern Munchen terpaksa harus dipermalukan dihadapan para pendukungnya dengan skor 3-0 tanpa balas. Jelas hasil tersebut sangat mempermalukan Bayern Munchen sebagai sang juara bertaha. Mengingat Monchengladbach merupakan tim yang musim lalu hanya finish di posisi 9 klasemen Bundesliga dan musim ini mengalami peningkatan sehingga saat ini menempati posisi 2 klasemen. Selain hasil kekalahan dari Monchengladbach, sebelum itu Bayern Munchen juga mengalami kekalahan saat bertamu ke Hertha Berlin pada pekan ke-6.

Saat itu Bayern Munchen terpaksa harus tunduk dari tim tuan rumah dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua kekalahan beruntun dengan skor yang cukup telak membuat para pecinta sepak bola mempertanyakan performa Munchen musim ini. Kendati demikian, Lewandowski dkk berhasil bangkit pada pekan kemarin saat berhadapan dengan Wolfsburg. Saat itu Bayern Munchen berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor 3-1.

Sementara Mainz 05 tampaknya akan cukup sulit mengimbangi permainan Bayern Munchen walau pertandingan tersebut digelar di kandang Mainz. Hingga pekan kemarin Mainz hanya mendapatkan hasil 2 kali kemenangan, 3 kali seri, dan 3 kali kekalahan. Hasil tersebut tentu terbilang cukup buruk untuk musim ini. Pertandingan melawan sang juara bertahan nanti tentu menjadi ajang bagi Mainz untuk membuktikan bahwa mereka tidak layak dipandang sebelah mata. Mainz tentu dapat belajar dari Monchegladbach yang berhasil membantai Bayern Munchen di Allianz Arena. Kendati demikian, Mainz tetap memiliki peluang apabila Bayern akan tampil buruk lagi seperti saat berhadapan dengan Hertha Berlin dan Monchengladbach.

Bayern Munchen saat ini berada di posisi 4 klasemen dengan 16 poin. Sementara Mainz 05 berada di posisi 12 dengan 9 poin. Kedua tim tersebut hanya berjarak 3 poin saja. 7 poin saja. Apabila Mainz berhasil mengalahkan Bayern Munchen, maka Mainz mampu memangkas jarak dari sang juara bertahan serta membuat Bayern Munchen akan semakin terpuruk.
 Mainz vs Bayern: Prediksi Bola & H2H

Niko Kovac siap menurunkan skuat terbaik walau tanpa Arjen Robben dan Ribery.


Niko Kovac tentu akan menurunkan skuad terbaiknya saat bertamu ke Mainz nanti agar dapat meraih poin penuh kembali dan mengejar ketertinggalan dari Dortmund. Robert Lewandowski akan selalu menjadi ujung tombak bagi lini depan Bayern Munchen. Striker asal Polandia tersebut dijuluki sebagai mesin gol. Tak heran apabila musim ini Lewandowski sudah berhasil mencetak 5 gol dari 7 pertandingannya di Bundesliga. Sementara di liga champions, Lewandowski sudah mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan. Striker ini tak akan segan untuk menjebol gawang Mainz dengan banyak.

Munchen tampaknya tidak akan diperkuat oleh gelandang asal Belanda, Arjen Robben. Pasalnya pemain tersebut terkena kartu merah saat menghadapi Wolfsburg pekan kemarin. Walaupun begitu, Bayern Munchen masih memiliki gelandang handal seperti James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia tersebut memiliki akurasi umpan yang bagus serta tendangan yang sangat keras dari luar kotak penalti. Kiper Mainz harus berhati-hati terhadap pergerakan dari James.

Sementara itu pada kubu Mainz 05, Jean-Paul Boetius akan menjadi ujung tombak bagi Mainz. Striker tersebut memiliki insting yang cukup tajam saat berada di dalam kotak penalti lawan. Selain itu, Boetius juga kerapkali menyusahkan barisan pertahanan lawan sehingga Bayern Munchen harus waspada terhadap pemain yang satu ini. Selain Boetius, Mainz juga memiliki pemain lini depan seperti Jean-Philippe Mateta. Kedua pemain ini tampaknya memiliki chemistry yang cukup bagus sehingga mampu menembus pertahanan lawan dengan cukup mudah.

Pierre Kunde, gelandang asal Kamerun ini akan menjadi gelandang tengah yang sangat berbahaya bagi Bayern Munchen. Kunde kerapkali melakukan umpan-umpan yang mematikan sehingga menciptakan peluang yang bagus bagi timnya.

Head to Head
Dalam 25 laga H2H kedua tim, Bayern menang 18 kali dan Mainz hanya mampu menang 4 kali saja. Begitupun untuk H2H untuk 6 laga terakhir, Bayern menang 4 kali, Mainz menang sekali, dan sekali pertandingan berakhir imbang.
Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Bundesliga musim lalu. Bayern saat itu menang 0-2 atas Mainz.

Tips
Bayern Munchen menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan nanti. Kebangkitan saat melawan Wolfsburg tentu menjadi patokan Munchen untuk bangkit dalam laga demi laga. Prediksi Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan melawan Mainz 05 dengan skor 3-0.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di