alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Liga Champions: Barcelona Hancurkan Inter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2d23cdc06bdcc6a8b4567/hasil-liga-champions-barcelona-hancurkan-inter

Hasil Liga Champions: Barcelona Hancurkan Inter

Hasil Liga Champions: Barcelona Hancurkan Inter
Barcelona 2-0 Inter Milan
Walau tanpa diperkuat Lionel Messi, tapi tetap Barcelona berhasil menang atas Inter Milan dengan skor 2-0. Hasil Liga Champions ini membuat Barca kokoh di puncak klasemen grup B. Kemenangan ini juga sesuai seperti prediksi blog kami sebelumnya.

Tak ada yang bisa menyangkal di antara group lain di Liga Champions 2018/19, group B merupakan salah satu yang paling menantang. Bisa dikatakan sebagai salah satu “group neraka” dengan banyaknya tim papan atas di dalamnya. Di Liga Champions 2018/19 group B terdapat klub favorit dari Serie A, La Liga, dan juga English Premier League. Tak heran bila akhirnya group B pun menjadi salah satu yang menarik banyak perhatian. Di group ini, dua klub yang paling diunggulkan ada Barcelona dan Inter Milan. Group papan atas La Liga Spanyol dan juga Serie A Italia tersebut pun mendapatkan giliran untuk berhadapan satu sama lain kali ini.

Barcelona dan Inter Milan menjadi 2 tim yang paling diunggulkan di group B Liga Champions 2018/19. Terlebih dengan kedua tim masing-masing sudah membawa bekal 2 kemenangan sebelum saling berhadapan di pertandingan pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 pukul 2 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Sedangkan 2 klub lain Tottenham Hotspurs dan PSV sama-sama mengalami satu kali kekalahan atas kedua tim tersebut. Sehingga tak heran bila pada pertandingan nanti, nasip Barcelona dan Inter Milan pun ditentukan dari siapa yang berhasil membawa pulang 3 poin sempurna. Pertandingan digelar di markas Camp Nou, Barcelona, Spanyol tentu saja menjadi keuntungan tersendiri untuk Barcelona.

Pertandingan yang digelar di tengah minggu ini memang akhirnya memberikan keuntungan untuk Barcelona. Laga di Camp Nou tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah, Barcelona. Kemenangan tersebut tentu saja bukan hanya sekedar kebanggaan untuk Barcelona. Melainkan juga membawa La Barca ke peringkat atas klasemen group B Liga Champions 2018/19. Barcelona mengumpulkan total 9 poin dari 3 kemenangan yang mereka raih. 

Sedangkan Inter Milan terpaksa turun ke peringkat 2 dengan hanya meraih 6 poin. Pada ranking berikutnya ada Tottenham Hotspurs dan juga PSV yang masing-masing mendapatkan 1 poin dari hasil imbang yang mereka raih.

Jalannya Pertandingan
Laga dibuka dengan cukup percaya diri oleh Inter Milan. Masing-masing pemain dari tim ini memperlihatkan aksi yang begitu apik sejak menit pertama. Sama sekali tak salah memang mengingat Inter Milan memperlihatkan aksi yang tak kalah terbaiknya di beberapa pertandingan, baik itu internasional atau pun regional yang mereka jalani. Meski Inter Milan nampak bermain dengan penuh percaya diri, tak bisa dipungkiri bahwa Barcelona memperlihatkan permainan yang tak kalah baik. Tim tuan rumah nampak menguasai bola nyaris di separuh bagian lapangan. Menjadikan pertandingan berlangsung lebih panas lagi dari pada sebelumnya. Pertandingan terus berjalan dengan saling oper serangan namun belum ada tembakan yang benar-benar mengancam.

Hasil Liga Champions: Barcelona Hancurkan Inter

Rafinha merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Inter.


Hingga pada menit ke-32, Luis Suárez memberikan assist yang begitu apik. Bola yang melewati sisi belakang pemain ditangkap dengan baik oleh Rafinha Alcántara. Tak perlu menunggu lama, Rafinha Alcántara pun mengoper bola dan membawanya mendekati gawang tim Inter Milan. Sepakan keras dan sensasional dari Rafinha Alcántara ini pun tak kuasa ditangkap oleh Samir Handanovic.

Laga masih terus berlangsung dengan panas antara kedua tim setelah Inter Milan kebobolan 1 gol. Namun hingga tambahan 2 menit dari 45 menit waktu di babak pertama, tak ada perubahan berarti di papan skor kedua tim. Skor tetap berada pada angka 1-0 untuk Barcelona hingga peluit babak pertama ditiup.

Babak kedua dibuka dengan Inter Milan mengganti pemain sayap Antonio Candreva dengan Matteo Politano. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang sangat cepat. Proses oper bola di kaki pemain berjalan dengan intensitas yang tinggi pada kedua tim. Hingga pada menit ke-62 Barcelona mendapatkan kartu kuning pertama. Pelanggaran dari Luis Suárez mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit.

Selang 10 menit kemudian, giliran dua pemain Inter Milan Milan Škriniar dan Marcelo Brozović yang masing-masing mendapatkan kartu kuning. Kedua tim nampak masih berjibaku untuk memecah kebuntuan satu sama lain. Barcelona berusaha membungkam serangan dari Inter Milan sembari melancarkan tembakan ke arah lini bertahan tim lawan.

Laga berlangsung dengan intensitas yang cukup menegangkan. Meski tak bisa dipungkiri Barcelona menguasai lebih dari separuh lapangan. Perputaran bola pun lebih banyak berada dibawah penguasaan Barcelona. Sedangkan Inter Milan nampaknya belum terbiasa menangani bola buangan untuk mengubahnya menjadi serangan yang cukup berbahaya. Permainan yang panas ini memang menyebabkan pelanggaran tak bisa sepenuhnya dihindari.

Menit ke-78 Barcelona mengganti Arturo dengan Arturo Vidal. Keputusan yang baik mengingat permainan mengalami perubahan signifikan. Tak perlu menunggu lama, di menit ke-83 Barcelona kembali sukses memecah kebuntuan. Kali ini dengan cara yang lebih menegangkan dan juga spektakuler seperti pada gol pertama.

Jordi Alba mendapatkan assist brilian dari Ivan Rakitić. Jordi Alba lantas mengarahkan bola ke arah gawang yang dijaga oleh Handanovic. Sepakan dari arah 10 yards tersebut membawa Barcelona dengan skor 2-0 dan memastikan mereka mendapatkan 3 poin sempurna. Kemenangan yang menggenapkan rekor tak ada kekalahan sepanjang 3 pertandingan di Liga Champions babak kualifikasi group kali ini.

Pertandingan Selanjutnya
Barcelona akan menjalani laga akbar melawan Real Madrid pada EL Classico yang akan digelar pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 ini. Anda bisa mengikuti pertandingan Barcelona vs Real Madrid di blog  kami.

Sedangkan Inter akan melakukan pertandingan yang tak kalah serunya saat berhadapan melawan Lazio pada 30 Oktober ini. Ikuti juga berita lainnya di blog kami.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di