alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacaran sama Bule Eropa dari Aplikasi Pencarian Jodoh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2d11d5a516304768b4580/pacaran-sama-bule-eropa-dari-aplikasi-pencarian-jodoh

Pacaran sama Bule Eropa dari Aplikasi Pencarian Jodoh

Hi friends semua aku mau berbagi pengalaman aku yg main2 dgn aplikasi pencarian jodoh terus ketemu pacar bule pun dari sana.

Well awalnya seperti alasan kebanyakan orang, aku main aplikasi ini krna iseng, coba2, pengen tau. Aku buat akun dimana disana aku masukan foto, dan semua biodata profil ku dgn jujur loh ya (bkan tipu2 hehehe)

Selama kurang lebih 3 hari aku enjoy dgn aplikasi ini, penuh dgn pria dari berbagai negara. Termasuk beberapa laki2 berbagai macam negara yg chat aku. Ada yg rusuh (u know what i mean lah ya), ada yg baru chat udh so sweet bgt, ada yg langsung ngajak nikah, ada yg kerjaannya maksa video call'an melulu (kl ini sih hati2 aja ya friends), ada jg chat yg ngajak bisnis loh hehehe. Macem2 aja deh ya.

Selama itu jg, sampai akhirnya ada seorang pria asal Italy chat aku dan langsung minta nomer atau wa yg bisa di hubungin, waktu itu dia bilang krna dia kerja jadi dia ga bisa kl u/chat2an skrng dan tapi tertarik bgt sm aku, jadi kl dia ga sibuk dia bakalan hubungin aku. Gatau kenapa ko sm orng ini aku kaya nunggu2 jg gtu (kpan ya dia hubungin aku?) hahahah.

Dari sini aku mulai kontak2an sm dia (lumayan lama dari dia hubungin aku lagi sekitar 2 harian). Pertama kali kesan ku chat sm dia, terlihat dia ini hati2 bgt pemilihan kalimatnya, sopan(terlihat dari beberapa pertanyaan dan kalimat yg dia gunakan ya friends). Selama berminggu2 lamanya kita chat (gausah tau lah ya isinya apa) hahaha

Akhirnya kita video call an, disini kita mulai semakin mengenal satu sm lain. Singkat cerita begitu2 aja lah ya cerita awal perkenalan. Selama 2 bulan berkenalan si Mr ini memutuskan untuk dateng ke negara ku. Aku pikir itu hanya omongan, ga tau kebenarannya.

Tapi kemudian 5 bulan kemudian dia bener2 dateng ke negara
"Pick me up at the international airport,Tomorrow ". Trs dia take Pic tiketnya gtu. OMG kalian ga bisa bayangin friends gmna aku terkejutnya.

Besoknya aku bener2 ketemu sm si bule dari italy ini. Sama persis seperti saat aku melihat dia di foto dan saat kita video call. Tpi aslinya tinggi bgtttt, putih, hidungnya mancung, matanya tajam bgt.

Karena ternyata dia sudah mempersiapkan segalanya, tempat tinggal dll. Jadi aku cmn nganterin dia ke apartemennya, trs aku pulang deh. Cmn sempet ngobrol2 di mobil dari airport ke apartemen.

Singkat aja ya friends. Rencana dia selama 3 bln disini itu ternyata ga cmn mau ketemuan sm aku aja tapi jg mau ngelamar aku.

Kemudian selang 1 thn aku dateng ke italy u/ ketemu keluarga besarnya sblm rencana pernikahan.

Dan skrng aku nulis ini pun udh di italy hehehe.

Aku ga bilang semua ini terlihat mudah, kalian jg harus berhati2 dgn sgala hal yg ada di dunia maya. Apa lagi untuk mencari pasangan di app pencarian jodoh, di sosial media(fb, Twitter, instagram dll).

Ini tips dari aku juga u/ kalian yg ingin mencoba keberuntungan mencari pasangan di dumay. Biar ga di tipu2

1. Lihat profil foto dan biodata

Ini penting bgt ya friends, kl aku nih pertama aku lihat dulu fotonya, kl terlalu sempurna, kaya foto2 model, atau dia pose slalu nunjukin 6 roti bantalnya, atau bisa jg foto naked, kualitas foto kaya di studio, NOOOO jgn percaya itu udh pasti bkn dia. Jgn pikir orng bule itu slalu jjr ya friends, orng2 bule jg banyak yg fake ko. Lalu biodata, kl namanya aneh2, singkat, trs jg biodatanya cmn singkat, ga ada keterangan apapun, ga ada share sosial media dia, itu udah bisa di ragukan bgtttt. Biasanya kl emang niat dia pasti nyantumin biodata tentang dirinya a-z, soalnya aku juga gtu sih. Hehehe

2. Tutur kata dan kalimat

Lihat bagaimana dia nyapa kamu, bagaimana dia bertanya sm kamu friends. Kl mesum udh pasti keliatan ya friends (bagaimana cara chat nya), tdk banyak bertanya tentang dirimu, nah ini harus di pertanyakan. Layaknya seorang mencari jodoh biasanya kita penasaran toh sm profil lebih mendalam dari calon kita, right kl dia cmn bicara kemana2 tapi ga banyak pengen tau tentang kamu. Fix say nooo

3. Video Call

Kalau ini mnrt aku yg paling aman dan mudah, cukup kalian kl emang penasaran dia ini fake atau bkn. Langsung aja kalian minta video call sm dia, kl dia nunda2 dan slalu cari alesan. Udh Fix say good bye aja friends. Tapi ada kasus jg pria yg seneng video call an, nah ini jg hati2, Kadang2 dia video call cmn pengen sex video gtu. Jadi hati2 jg ya friends, kl ini sih langsung Block aja.

4. Ketemuan

Kl kamu sudah melewati segalanya dgn benar dan merasa memang ini nih jodoh gue. Tapi tunggu dulu, kl kalian pacaran sm bule dari Negara yg jauh di antah berantah. Nah ini jadi masalah jg. Kl dia serius sm kamu dia bakalan dateng ke negara kamu bagaimana pun caranya friends, tapi kl dia maksa kamu yg suruh dateng ke negaranya (gpp kalo di bayarin) kl pakai duit kamu sendiri, kamu ngurus semua dokumen jg sendiri, nooo jangan mau, itu udh pasti dia ga serius sm kamu. Dan mungkin di negaranya dia ga punya penghasilan cukup. Kl ini bener2 bahaya friends. Ga mungkin kan kalian udh sampai di negara(pcr kalian) trs tiba2 bisa aja pcr kalian ngilang. Ini banyak bgt kasus kaya gini. Jadi hati2 ya friends. Pokoknya kl bukan dia yg nyamperin kamu duluan jangan mauuuuuu.

5. Berpendidikan dan Bekerja

Nah ini kalian hrs yakin ya si bule ini berpendidikan dan punya kerjaan ga di negaranya. Salah kl kalian anggap semua bule itu pinter dan memiliki banyak uang. Nooo, bisa jadi bule ini di negaranya nothing friends, dan bisa aja cmn manfaatin kalian. Amit2.
Gimana caranya tauuu, gampang aja kl mereka dari awal udh komit serius sm kamu, biasanya bule itu ringan tangan, dia bakalan ngasih apa aja buat cewenya, apa lagi uang dll, ngerti dong? (tanpa kalian minta) seperti dia emang udh ngerasa bertanggung jwb sm hidup kamu sepenuhnya, Ist True friends (kata sumber terpercaya ko) hehehe, tapi jangan jg coba2 nyakitin bule friends ngeri juga hehehe.

6. Keluarga

Nah kalo ini friends setidaknya keluarga kalian tau si bule ini serius sm kamu, dan si bule juga kenal sm keluarga kamu, jadi ngebuat dia jg takut ngapa2in kamu. Dan kl kamu udh di kenalin sm keluarga si bule ini. Udh Fix deh dia serius sm kamu. Kl bule itu ga kaya pria di Indonesia pacaran aja dia bawa ke ortu, blm tentu mau nikah. Kl bule ngenakin ortu ke kamu udh pasti dia pengen nikah tuh sm kamu.

7. Agama

Well kl ini masing2 dari kalian aja ya friends, kl kalian pengennya si bule ngikut agama kalian, Ist the Best for u dan ga perlu ada pertentangan lagi di antara kamu, dia atau bahkan keluarga. Good. Karena u/ bule pindah agama demi untuk nikah sm kamu, itu gpp. Tapi kan beda dong sm kultur kita. Ya agama itu intinya nomer 1. Kl aku alhamdulillah dia udh masuk islam sebelum kenal sm aku, gimana tau (karena kl di luar negeri mereka itu punya lisensi gtu kl pindah agama berupa 1 kertas gtu) . Jadi ga sulit2 bgt, cmn karena keluarga dia memang katolik..


Oke deh itu aja yg bisa aku sharing ke kalian friends. Kalian jg bisa share pengalaman kalian seperti apa di kolom komentar ya.

Diubah oleh nasihahfk11
Urutan Terlama
wah selamat ya sist dapat bule....
Semoga lancar acaranya,

kira2 ada ciwi rusia ga ya emoticon-Leh Uga
Quote:


Di Download aja aplikasinya, waktu itu aku pake hi5 app hehehe. Semoga dapet yg rusia2 ya gan emoticon-Jempol
Diubah oleh nasihahfk11
Kalau mau sama bule Mars gimana? emoticon-cystg
ane mau cari yang dari kutub selatan ah emoticon-Embarrassment
menarik neh ceritanya
emoticon-Matabelo
wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh kamuhujat21
lebih baik dihapus aja foto kalian berdua.
Quote:


selera kita sama boy emoticon-Malu (S)
Quote:


Tpi kayanya enakan yg oriental deh gan emoticon-Leh Uga
Seinget eke disini ga boleh pajang poto, apus aja mbak'e




................emoticon-Traveller
Mantap sist, semoga langgeng
Quote:


Thanks u sarannya sis
Wow amazing freind dari dumay menjadi real emoticon-Beloemoticon-Belo
Temen gua bule australia sis diminta pihak perempuan untuk segera menikahkan dia tapi si temen ane ini si bule ngebatalin menikah karna dia gak mau punya anak, gak mau disunat (belum di sunat dia gan/sist emoticon-Ngakak)
dan yang terakhir karna dia atheis berat dia tidk mau di paksa masuk agama islam kasihan bre

Skip skip sekarang dia udah menikah
Diubah oleh overclockerr
Quote:


oriental mah susah, terlalu mandang ras emoticon-Leh Uga
Quote:


Masa sh ?

Ane penasaran jadinya
Aplikasinya apaan niii sist emoticon-Leh Uga
sukses ampe nikahan sis
otw rusia ahhhhh emoticon-Ngacir
Seleranya bulee


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di