alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Bola: Liverpool Menang Besar atas Red Star
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2d0a81cbfaa244b8b4567/hasil-bola-liverpool-menang-besar-atas-red-star

Hasil Bola: Liverpool Menang Besar atas Red Star

Hasil Bola: Liverpool Menang Besar atas Red Star
Liverpool 4-0 Red Star
Turun dengan trio andalan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Saido Mane, The Reds sukses menghajar Red Star dengan skor telak 4-0. Mohamed Salah mencetak dua gol, Sadio Mane satu gol dan satu gol lainnya dihasilkan Roberto Firmino. Hasil pertandingan ini seperti sudah diramalkan sebelumnya menjadi kemenangan bagi pemasang Liverpool di situs kami.

Klub FK Crvena Zvezda yang juga sering disebut dengan Red Star Belgrade ini sebetulnya memperlihatkan aksi yang cukup menjanjikan di beberapa pertandingan di kompetisi regional. Namun sayangnya, performa yang sama tak diperlihatkan pada kompetisi internasional seperti Liga Champions. Red Star Belgrade bertemu dengan Liverpool di Liga Champions 2018/19 group C. Selain kedua tim ini, group C Liga Champions juga terdapat Napoli dan juga Paris Saint-Germain. Tak salah bila dikatakan group ini sebagai salah satu yang paling berbahaya dan menantang.

Setelah sebelumnya meraih kekalahan atas Napoli di laga terakhir di Liga Champions group C, tak salah bila pendukung meletakan harapan besar pada laga kontra Red Star Belgrade kali ini. Terlebih dua group penantang lain di group C, Napoli dan juga Paris Saint-Germain sama-sama memperlihatkan aksi yang apik di beberapa pertandingan sebelumnya. Bila tak ingin terdepak dari kompetisi paling prestisius di benua Biru ini, Liverpool mau tak mau harus membawa pulang kemenangan.

Laga yang akan berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris ini memang lebih condong memberikan harapan pada sang tim tuan rumah. Dari pada untuk klub penantang. Terlebih Red Star Belgrade sama sekali tak meraih kemenangan dari 3 pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Champions. Sehingga sama sekali tak mengherankan bila laga kandang ini lebih pada upaya Liverpool untuk membawa kemenangan dari pada sebaliknya.

Menariknya hal tersebutlah yang memang terjadi. Di laga yang berlangsung penuh 90 menit, Liverpool memperlihatkan aksi terbaik mereka. Tak hanya dalam serangan namun juga pada bagaimana mereka bertahan. Pertandingan pada akhirnya berakhir dengan skor 4-0, membawa kemenangan penuh untuk Liverpool. Serta memastikan posisi The Reds di peringkat atas klasemen Liga Champions group C.

Penuh Percaya Diri
Laga berlangsung dengan cukup panas sejak menit pertama. The Red bermain dengan bola buangan setelah tim tamu mendapatkan kesempatan untuk free kick dan meluncurkan serangan pertama mereka. Namun hal ini tak bertahan lama setelah Liverpool kembali menguasai bola.

Bermain di kandang sendiri memang memberikan rasa percaya diri pada pemain The Red. Hal in nampak dari bagaimana Liverpool tetap memperlihatkan performa yang konsisten dengan serangan yang cukup teratur. Selain itu juga, Liverpool lebih memiliki penguasaan bola dari pada tim lawan. Hal ini saja sebenarnya sudah cukup menjadi tanda bahaya untuk Red Star Belgrade.

Hasil Bola: Liverpool Menang Besar atas Red Star Roberto Firmino mencetak gol pertama Liverpool ke gawang Red Star Belgrade.


Menit ke-20, Andrew Robertson memperlihatkan aksi penguasaan bola yang begitu apik. Si kulit bundar pun meluncur dengan mulus ke arah pemain Liverpool, yang langsung tak dibuang sia-sia oleh Roberto Firmino. Roberto Firmino maju dan menjebol gawang Red Star Belgrade untuk pertama kali di pertandingan tersebut.

Kebobolan 1 gol sayangnya tak membuat Red Star Belgrade meningkatkan permainan. Sebaiknya tim lawan tetap bermain dengan lebih pasif dan nyaris tak memiliki kesempatan dalam penguasaan bola. Liverpool sebaliknya, bermain dengan dinamis yang teratur serta arahan bola yang begitu manis diantara kaki para pemainnya.

Performa yang apik ini pun berbuah manis. Jelang akhir babak pertama, Xherdan Shaqiri mengoper bola dengan manis ke Mohamed Salah. Salah pun langsung bertindak cepat dan mengeksekusi assist tersebut dengan gol yang melewati Milan Borjan. Liverpool merayakan gol kedua mereka tepat ketika pertandingan di babak pertama di akhiri. Aksi yang benar-benar apik dari para skuat Jurgen Klopp.

Babak kedua dimulai dengan sama panasnya. Pemain Liverpool bermain dengan lebih panas dan juga lebih menyerang dari pada sebelumnya. Di sisi lain, Red Star Belgrade terlihat lebih emosional dan pada menit ke-50 Filip Stojković mendapatkan kartu kuning setelah terlibat dengan argumentasi.

Selang satu menit kemudian, Mohamed Salah mencuri keunggulan dan melesakan bola ke dalam gawang. Membawa Liverpool lebih unggul 3 angka dari pada sang penantang. Gawang dari Mohamed Salah ini membuat permainan tim lawan lebih agresfi lagi dari pada sebelumnya. Hingga tak kurang dari 2 kartu kuning dibagikan kepada pemain Red Star Belgrade, Nenad Krstičić dan Branko Jovičić setelah melakukan pelanggaran.

Pertandingan berlangsung dengan lebih panas. Namun Liverpool tetap berusaha mempertahankan stabilitas mereka dengan bermain tenang serta teratur. Ini sekali lagi membuktikan kelas permainan Liverpool yang sedikit berbeda dengan pemain lain.

Menit ke-76, serangan dari tim The Red cukup mengancam ke arah bertahan tuan rumah. Sepakan keras dari Sadio Mané nyaris melesak ke dalam jala. Untungnya Milan Borjan tetap sigap dan menyelamatkan bola sebelum meluncur ke dalam jaring gawang.

Namun tak berselang lama karena di menit ke-80, Sadio Mané kembali melesakkan gol. Gol keempat dari Liverpool kali ini berkat assist manis dari Daniel Sturridge. Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk Liverpool.

Pertandingan Selanjutnya
Kemenangan ini akan menjadi bekal Liverpool untuk menghadapi Cardiff City di EPL akhir pekan nanti. Di Liga Inggris, Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Sementara Red Star akan juga tampil di liga domestik. Pertandingan Red Star Belgrade vs Liverpool akan kembali terjadi pada 7 November mendatang. Mampukah Red Star membalas dendam pada pertandingan yang akan digelar di kandang Red Star tersebut? Kita tunggu saja.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di