alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ketika Gak Ada Satupun Orang Yang Inget Sama Ulang Tahun Kita.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2d088d675d4c3528b4569/ketika-gak-ada-satupun-orang-yang-inget-sama-ulang-tahun-kita

Ketika Gak Ada Satupun Orang Yang Inget Sama Ulang Tahun Kita.

Hallo agan-agan... ๐Ÿ˜Š

Aku mau bikin thread, semacam sharing aja sih. Siapa tau ada yang senasib dan bagaimana caraku untuk mengatasinya, siapa tau kalian termotivasi dan gak jadi sedih. ๐Ÿ˜Š

Sebelumnya aku mohon maaf karna ga jago bikin thread.

Jadi....kalian pernah gak ketika di hari ulang tahun kalian gak ada satupun orang yang inget sama ultah kalian. Keluarga dan temen-temen gak ada satupun yang ngucapin. Intinya mereka gak inget sama ultah kalian.

Nah sekarang, hari ini sedang aku alami. Sebenernya udah sejak 2 tahun ini tanggal lahir aku, aku hilangin di semua sosmed aku. *Sehingga mungkin itu yang membuat mereka lupa* padahal kalo mereka ultah aku selalu inget. Awalnya cuma ngetes aja sih ada gak yang inget ultah aku. Eh malah keterusan dan kayaknya aku emang akan hilangin terus tanggal lahir aku di sosmed.

Kadang kalo dipikir-pikir sih ngenes amat yaa gak ada satupun yang inget. Berasa orang yang terlupakan dan orang paling gak penting di dunia ini. *Oke agak lebay sih* tapi kira-kira gitulah rasanya. Mungkin bagi sebagian orang gak penting dan biasa-biasa aja kalo gak ada yg inget ultahnya tapi pasti ada kan yg ngerasa sedih walau sedikit aja karna ga ada orang yg inget ultahnya.

Kalo kalian merasa sedih karna gak ada yang ngucapin atau gak ada yg inget ultah kalian:

- kalo aku sih sedih tapi berusaha biasa aja toh kalo gak ada yg inget ultah kita bumi tetap berputar mengelilingi matahari dan kehidupan akan terus berjalan. Dan sebenernya yang paling penting ketika ulang tahun adalah bersyukur karna sudah dikasih Tuhan umur sampai sekarang dan berdoa semoga umurnya berkah, bisa berbuat kebaikan lebih banyak lagi. Intinya syukuri gan. Kemudian aku jadi lebih tenang. ๐Ÿ˜Š

- kemudian kalo diinget-inget lagi, gak ada yang inget kan bagus jadi gak ada yang minta traktir, apalagi kalo lagi bokek kan. Hehe

- Kalo gak ada yang inget terhindar dari temen-temen yang ngerjain, ditimpuk pake telor, tepung dll. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Dan aku mau bilang, lagian yang namanya inget ultah kita atau gak, hal itu gak bisa dijadikan patokan atau tolak ukur. Karna kasih sayang atau kepedulian orang-orang terdekat kita gak bisa diukur dari inget gak nya sama hari ultah kita. Lagian kita gak bisa menuntut atau memaksa orang buat inget ultah kita. Kesadaran dan kepedulian itu datangnya kepada diri masing-masing ya kan..

Dosen psikologi aku pernah bilang :
Orang kalo umurnya makin bertambah makin sedikit temennya, karena pada sibuk dengan kehidupan masing-masing, jadi sayangilah teman-temanmu selagi masih punya banyak teman.

Pesan aku untuk kalian :

Gak ada yang inget gak papa, yang penting kita masih inget ultah orang-orang yang kita sayangi dan kalo mereka ultah ucapkan dengan tulus. ๐Ÿ˜Š

Terakhir..
Aku mau ngucapin kepada semua orang yang ulang tahun hari ini..

26-10-2018

Selamat ulang tahun..
Jangan sedih, It's your day, you should be happy, OK ๐Ÿ˜Š

Terimakasih kepada kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca thread ini. Mohon maaf kalo banyak salah. Semoga bermanfaat. ๐Ÿ˜Š
Halaman 1 dari 2
Sama sist, aku malah sengaja hilangin dari sosmed sejak lama & gak pernah ngerayain juga... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Paling cuman kaskus yang ngucapin hhehe
Btw, selamat ulang tahun buat yang ultah kemarin, 25 Oktober...
sebenarnya banyak dari manusia di luar sana yang menganggap ulang tahun itu tidak penting,termasuk ane
Quote:


hahaha sama sist, cuma kaskus juga yg ngucapin. ga papa si. ulang tahun bukan segalanya. tujuan hidup juga bukan cuman buat ngeraya'in ultah aja. haha
sist nya ulang tahun kemaren yaa ?
Selamat ulang tahun yaa.
๐Ÿ™ selalu jadi pribadi yg baik dan bahagia. ๐Ÿ˜Š
Quote:


wahhh senang bisa ketemu good person seperti kamu. ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Salam kenal yaa.
emoticon-Smilie)
Balasan post penyukasenja
Quote:


Makasih sist...
Btw aku boy loh mba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sudah lima tahun ini hapus info tanggal ultah di sosmed, awalnya alasannya klise sih "siapa aja temen gw yang peduli sama tanggal ultah gw", karna gw pribadi selalu membuat reminder di google calendar siapa aja yang ultah.

Di tahun pertama, hasilnya lingkaran temen gw gak ingat tanggal lahir gw wkwkwkw.. tapi gw secara berkala kirim ucapan / telpon untuk ucapin ultah ke temen2 deket.

Ditahun ketiga hingga kelima, ada beberapa temen yang sadar kenapa gw selalu ucapin ultah tapi mereka gak merasa pernah ucapin hal yang sama ke gw. Gw tanggepin ketawa aja, long short story beberapa dari mereka dapet juga tanggal ultah gw.

Gw pribadi gak terlalu pentingin ultah buat diri gw, tapi gw sebisa mungkin merawat lingkaran sosial gw minimal dengan mengucapin ultah ke mereka secara personal.
Quote:


aduhhh monmaap ya gan. aku perlu aqua kayaknya. kurang fokus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ ๐Ÿ˜†
kadang ane sendiri suka lupa gan sama ultah sendiri


Buat yg ultah hari ini, ane kasih kue (tapi gambarnya doangemoticon-Big Grin )

Make a wish.............
Quote:


sama gan, aku juga udah hapus semua info tanggal lahir di sosmed awalnya juga cuma buat ngetes temen-temen buat tau aja ada gak temen yg inget. yaa walaupun ternyata kenyataannya agak pait si. ๐Ÿ˜† tapi ga papa. dan akhirnya keterusan ngapus info ttl karna lebih nyaman aja gtu.

Salut sama story agan. ngucapin terus dan tulus ke semua temen2 agan dan akhirnya berbuah manis. Mau copas caranya agan buat taun depan boleh ya gan untuk semua temen2 aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

terimakasih sdh sharing pengalaman agan. sangat bermanfaat.
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Quote:


Okelah kalo begitu....
Quote:


selamat gan, ente berarti orangnya unik gan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ mantul ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Quote:


gambat kuenya yang ada lilinnya ada gak gan whahahah.. *anjayyyyy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

btw tks atas gambar kuenya gan. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚
Quote:


ahh masa sih gan emoticon-Cool
Quote:


iyadong gan, kagak usah repot2 sedih ga da yg ngucapin. orangnya sendiri aja ga inget. kan unik gan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wkwkwkwk
Sebenernya cm faktor kebiasaan aja si mnurut ane.kalo dr kecil ga prnh ada yg ngucapin apalagi ngrayaain ya jadinya biasa2 aja.inget gan ulang tahun=nambah tuaemoticon-Shutup
Quote:


betul gan, ulang tahun = nambah tua. baiknya di syukuri udah dikasih umur sampe sekarang kalo bisa jangan sampe sedih cuman karna ga ada yg ngucapin.
Always be happy. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ
tks gan ๐Ÿ‘
ULTAH ?? GAK PENTING emoticon-Ngakak
ane dah 4 tahun nan sudah hilangin fitur nih, awlanya risih di hati gk ada yang inget tapi di pikiran muncul "emang penting ya kalo mereka inget ?" dari situ kalo saya setiap ultah hanya doa diberikan kesehatan, rejeki untuk diri sendiri. Ampe orang tua aja lupa kalo ane ultah XD.

(ใฅ๏ฟฃ ยณ๏ฟฃ)ใฅ๐ป๐ต๐’Ÿ ๐’ฏ๐’ฎ ๐‘€๐’ช๐’ข๐’œ ๐’ซ๐’œ๐’ฉ๐’ฅ๐’œ๐’ฉ๐’ข ๐’ฐ๐‘€๐’ฐ๐‘… ๐’ฎ๐ธ๐ป๐’œ๐’ฏ ๐’ฎ๐ธ๐ฟ๐’œ๐ฟ๐’ฐ (ใฅ๏ฟฃ ยณ๏ฟฃ)ใฅ
Diubah oleh Flashdiskcom
Quote:


iya juga sih gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
Copyright ยฉ 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di