alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dubes Inggris Temui Anies, Tawarkan Pinjaman untuk Bangun Infrastruktur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2cc30d675d4c37f8b4576/dubes-inggris-temui-anies-tawarkan-pinjaman-untuk-bangun-infrastruktur

Dubes Inggris Temui Anies, Tawarkan Pinjaman untuk Bangun Infrastruktur

Dubes Inggris Temui Anies, Tawarkan Pinjaman untuk Bangun Infrastruktur

Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (26/10/2018). Usai shalat Jumat di Masjid Fatahillah Balai Kota, Malik menyampaikan adanya tawaran pinjaman dari Inggris untuk Jakarta. "Hari ini kami berdiskusi soal infrastruktur, ada banyak pengalaman dari Inggris yang bisa dibagikan. Ada banyak dalam industri infrastruktur yang terletak di Jakarta. Juga ada tawaran keuangan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur," kata Malik di Balai Kota, Jumat siang. Malik menjelaskan pemerintah Inggris mempunya lembaga UK Export Finance. Lembaga itu mengurusi kerja sama dalam bentuk pendanaan dari Inggris untuk negara lain.

Untuk Indonesia, mereka sudah mengalokasikan anggaran 5 miliar US dollar. Itu bisa digunakan oleh perusahaan Inggris dan Indonesia, lembaga Indonesia, untuk mempercepat proses pembangunan infrastruktur," kata Malik. Malik menjelaskan UK Export Finance bisa bekerja sama dengan PT Jakarta Propertindo, BUMD yang berfokus di pembangunan infrastruktur untuk menambah anggaran. Harapannya, pinjaman dari Inggris bisa digunakan untuk membangun infrastruktur yang diperlukan rakyat Jakarta. "Inggris bersiap diri bersaing dengan tawaran dari Jepang dan China, khususnya karena ada budget tahun depan. Jadi kami berkomitmen meningkatkan kapabilitas tawaran kami untuk bersaing dengan tawaran negara lain," ujar Malik.

Anies mengatakan, infrastruktur yang tengah diminati saat ini meliputi transportasi dan pengembangan transit oriented development (TOD). "Untuk infrastruktur kami mendiskusikan potensi tentang pengembangan TOD, lalu pengelolaan teknologi dengan pendekatan berkelanjutan atau green technology, kemudian integrasi transportation," ujar Anies. Selain mendiskusikan soal infrastruktur, Anies menyebut ada pula tawaran kerja sama di bidang kebudayaan, pendidikan, dan industri kreatif.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dubes Inggris Temui Anies, Tawarkan Pinjaman untuk Bangun Infrastruktur", https://megapolitan.kompas.com/read/...infrastruktur.
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Egidius Patnistik

SUMBER

Duit DKI seambrek-abrek aja malah d pake buat gaji penganguran TGUPP, nutup kali pake waring dan ngongkosin valak minggat.. boro2 buat bangun infrastruktur.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2
Duit orang Kafir tuhh emoticon-Mad
Gak akan berkah buat DKI. Mau jadi banyak bencana di DKi kah ? emoticon-Mad
goblok tolol... kalau sampe ambil pinjaman.

itu duit DKI banyak banget.

sampe2 walikota bekasi minta brani minta 2T

mari kita liat apakah gabener ini menyikapinnya
buat infrastruktur ogah, klo buat bikin pelatihan genjot becak bole deh Dubes Inggris Temui Anies, Tawarkan Pinjaman untuk Bangun Infrastruktur
infrastruktur dompet?
pdhl anggaran baru terserap 50% kurang ....kebangetan klo smpr ngutang
Uang serapan bknya msh byk ya ? emoticon-Leh Uga
Tunggu jawaban dari Bang Anies emoticon-Big Grin
ngutangin wan abud yg ada cuman buat konsumtif emoticon-Ngakak
ngutaaaaaaaanggg salah wiwiiiiiiii emoticon-Ngakak
kalian jual pabrik bir dengan dalih haram


tapi pakai uang riba untuk aktivitas warga.




situ sehat?
Quote:


apalagi klo sampe topig jd wakilnya ntar emoticon-Ngakak
Ambil nies selagi bisa
Diubah oleh mcdmarco
Bangsadh.. emoticon-Mad
Dubes Inggris Temui Anies, Tawarkan Pinjaman untuk Bangun Infrastruktur
Quote:


Yg pinjemin namanya moazam malik, uang auto barokah.. emoticon-Mad
APBD DKI mah unlimited bray...ngapain ngutang

buat gaji PNS pemprov DKI aja gila2 anemoticon-Traveller
Quote:
duit sendiri dimaksimalin dulu
klo ndak cukup monggo ngutang saja
Lha serapan APBD aja kurang...
Apa sih gebrakan yg wow dari Anis ini? Ahox punya Simpang Susun Semanggi, Jokowi MRT dan LRT.. Anis cuma bikin lapak Pkl di trotoar.. emoticon-Smilie
Kalo jaman orba si
Utang diambil duit buat bancakan hasil kaga ada. Jaman orba lho ya emoticon-Leh Uga
loh bukannya era yg sebelumny kaga ada penyerapan tapi beberapa infrastruktur berhasil dibuat

lah ini penyerapan 100% malah ga ada hasil fisik apa"
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di