alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Jangan dipikir saya takut
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2cc30582b2e64638b4567/jokowi-jangan-dipikir-saya-takut

Jokowi: Jangan dipikir saya takut

Jokowi: Jangan dipikir saya
takut

Kamis, 25 Oktober 2018 | 23:30
WIB

Jokowi: Jangan dipikir saya takut

KONTAN.CO.ID - SAMARINDA.
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
kembali meluruskan isu yang
mengaitkannya dengan Partai
Komunis Indonesia (PKI), saat
menghadiri pembagian sertifikat
di Samarinda, Kalimantan Barat,
Kamis (25/10).

Di tengah curhat Jokowi, ada
warga yang nyeletuk dan
meminta Jokowi untuk bersabar
menghadapi berbagai fitnah
yang menyerang dirinya. "Sabar
Pak, sabar," celetuk seorang
warga.

Ternyata, celetukan warga itu
didengar langsung oleh Jokowi
yang langsung menimpalinya.
"Sabar, sabar. Ya kan sudah
sabar. Tapi sabar kan juga ada
batasnya," kata Jokowi.

"Saya sudah diam terus lho itu.
Diam, kok ini enggak berhenti-
berhenti. Jangan-jangan dipikir-
pikir saya takut," tambah Jokowi
dengan nada tinggi, yang
langsung disambut riuh warga.

Jokowi lalu menunjukkan foto
dirinya yang sudah diedit seolah-
olah berada di dekat tokoh PKI,
DN Aidit. Jokowi menyebut foto
itu sebagai fitnah yang keji.

"Pidato tahun 1955. Lah kok saya
ada di dekatnya? Ini ada di media
sosial. Kok ya persis saya itu lho.
Saya lihat itu sampai geleng-
geleng. Saya lahir saja belum kok
sudah di dekat podium DN Aidit,"
kata Jokowi kali ini disambut
tawa warga yang hadir.

"Astagfirullah, ampun Ya Allah.
Sabar. Ini baru satu gambar,
belum gambar yang lain. Sabar,
sabar, sabar, sabar," sambung
Jokowi.

Jokowi menegaskan, fitnah dan
kebencian yang disebarkan itu
tidak sesuai dengan nilai-nilai
yang ada di Indonesia.

Daripada saling memfitnah dan
menebar kebencian, Jokowi
mengajak lawan politiknya untuk
adu ide, adu gagasan, adu
program dan adu rekam jejak.
(Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di
Kompas.com dengan judul
"Jokowi: Sabar, Sabar, Sabar Kan
Ada Batasnya",

Editor: Yudho Winarto
Sumber: Kompas.com
https://m.kontan.co.id/news/jokowi-j...kir-saya-takut
Halaman 1 dari 2


malah mewek emoticon-Leh Uga


orang sabar pantatnya lebar, orang baper duitnya sekoper.. emoticon-Traveller
maksutnya waktunya kick back ya pak.
Memang penakut lu jok, sampah radikalis lo kasih panggung
saatnya mempermalukan manusia2 gagal pemuja HTI ke neraka
beda sama toko sebelah yg sama kuburan aja takut sampe disembah2
Jokowi: Jangan dipikir saya takut
Jokowi: Jangan dipikir saya takut
saking bencinya orang sama jokowi smp2 gk nyadar kalau jokowi kalah di 2019 maka pemenangnya adalah prabowo, gpp sih asal anda yakin bahwa prabowo lebih baik dr jokowi disertai dengan argumen2 yang cerdas, namun diskusi bahwa si a lebih bail dr pada si b kan gk pernah dikedepankan oleh para kampret sontoloyo

alih2 si kampret perang visi misi jagoannya, yg ada cmn jargon2 bahwa jagoannya mirip tokoh ini tokoh itu... wtf! karbitan oplass!!!
Diubah oleh xrm
Balasan post rickreckt
kardus dari mana dulu
di film star trek ada tai jokowi, ada tai ahok ,ada tai mega ,ada tai surya paloh wkwkwk

presiden sontoloyo kgk tau apa2 alias planga plongo wkwkwk
Round 1.....FIGHT

Jokowi: Jangan dipikir saya takut



emoticon-Cool
mana sanggup adu gagasan emoticon-Ngakak
Balasan post rickreckt
dikasih panggung? kelihatannya gitu, kayak dikasih seneng dulu tuh kaum radikalis.. karena kalau kick back secara langsung sama aja perang saudara.. kaum mereka banyak banget lho

tp ujung2nya HTI bubar dan bibib terpaksa kabur ke arab sana.. emoticon-Ngakak (S)
No, i'm not..

Gue justru berfikir kalo kalo elu ga mikir apa2.. emoticon-Traveller
Sy beritahukan yah, ini tdk sama dgn SBY wkt merasa jadi sasaran tembak telolis yah!
Diubah oleh richardt75
Quote:
nih sontoloyo makin dungu aja kalo bicara tanfa textemoticon-Ngakak
maka nya.. gas aja pak de
gaya bener ngajak adu ide adu gagasan

emoticon-Ngakak (S)
Sejak pilkada dki yg lalu, para kandidat pemimpin bukan bersaing dengan cara mengandalkan program kerja, visi, misi, atau semacamnya, malah sibuk "jualan agama", nyebar hoax, nyinyir, dan fitnah emoticon-Hammer2
Diubah oleh prince.cerberus
Jokowi: Jangan dipikir saya takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di