alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Mati Istri Bunuh Diri, Tau Istri Mati Suami Hidup Lagi, Eh Malah Masuk Bui
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2cb126208810d628b456a/suami-mati-istri-bunuh-diri-tau-istri-mati-suami-hidup-lagi-eh-malah-masuk-bui

Suami Mati, Istri Bunuh Diri, Eh Tau Istri Mati Suami Hidup Lagi, Eh Malah Masuk Bui

Suami Mati Istri Bunuh Diri, Tau Istri Mati Suami Hidup Lagi, Eh Malah Masuk Bui
Sumur : BBC News
Xinhua, Hunan, China
Seorang wanita di temukan bunuh diri dengan cara menengelamkan dirinya bersama anak-anaknya. Diduga sang istri melakukan bunuh diri setelah mendengar kabar bahwa mobil yang disewa suaminya masuk ke sungai dan diduga tewas meski jasad sang suami tidak pernah ditemukan. Tiga minggu setelah mendengar kabar bahwa suaminya di duga meninggal sang istri diduga sempat membuat catatan online sesaat sebelum melakukan bunuh diri.
Mengetahui kondisi istrinya yang telah tak bernyawa, sang suami yang ternyata hanya berpura pura tewas pun menyerahkan dirinya ke kantor polisi di Xinhua, Hunan. diketahui bahwa sang suami sedang terlilit hutang sebesar 100.000 yuan (Rp 219,460,000 ) dan memutuskan untuk membeli asuransi senilai 1 juta yuan ( Rp 2.194.600.000) tanpa sepngetahuan istrinya. dan berencana untuk berpura pura bbunuh diri demi memperoleh uang asuransi demi membayar hutang dan biaya berobat anaknya yang berumur 3 tahun dan terjangkit epilepsi.
Saat ini pria yang bermarga He ini tengan mendekam di kantor polisi dengan alasan penipuan Asuransi


Mampir Juga di trit ane yang lainnya ya gan
Spoiler for Trit:

Diubah oleh umustKnow
Halaman 1 dari 2
Udah ada disana emoticon-Embarrassment
tiongkok emang beda
terlilit hutang 100.000 yuan tapi bisa beli asuransi 1.000.000 yuan
ad yg bisa jelaskan logikanya emoticon-Bingung
edan..greget amat nih lakik emoticon-Belo

tega bikin anak binik bunuh diri emoticon-Amazed

buapak moyang nya Mad Dog inih emoticon-Belo
Quote:


udah lah pokoke percaya aja dah bre
emoticon-Ngakak
Quote:


maksudnya kalo si laki meninggal keluarganya dapet segitu, tapi bayarannya tetep aja kaya asuransi biasa yang dicicil bulanan
ini nih sumurnya bre
Diubah oleh umustKnow
DEMI ANAK YANG SAKIT

emoticon-Mewek


Edit: utang juga
Diubah oleh weneedward
judul tritnya serasa judul ftv azab di tipi yg ono emoticon-Hammer2
Quote:


Versi lampu merah Gan
emoticon-Wakaka
Judul tritnya dah kaya headline di koran L*mpu Mer*h..emoticon-Leh Uga
auto ngakak lah kalo liat judul brita macam ini emoticon-Goyang
kasian yak
Edan banget...

Suami Mati Istri Bunuh Diri, Tau Istri Mati Suami Hidup Lagi, Eh Malah Masuk Bui
waolah mbakyu urip cen rekasa jee
Balasan post umustKnow
Quote:


In early September, Mr He bought an insurance plan worth one million yuan (£110,000; $145,000) without his wife's knowledge, police said.


owala translate indonesianya ngawur
klo gini baru deh gw percaya
"insurance plan"
Ente mau ngasih judul atau ngajak ribut?
istrinya cinta mati dg suaminya
Balasan post andrehm110
Quote:

Gw punya asuransi yg kalau saya meninggal bakal di ganti senilai 700 an juta. Tapi cicilan saya perbulan nya hanya 500 rb.
Kukira niatnya Jahil

Gimana ya perasaan Suaminya skrg emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Diubah oleh anisahasanah
Balasan post mat.piere
Quote:


translate dari web ny kaco gan
ternyata artikel asli d tulis "insurance plan"

soalny ad jg asuransi skali bayar
makanny gw bingung,skali bayar kok bisa sgitu emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di