alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi Bela Kalimat Tauhid Serukan Lawan PKI
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2ca3a1cbfaa4d4c8b4567/massa-aksi-bela-kalimat-tauhid-serukan-lawan-pki

Massa Aksi Bela Kalimat Tauhid Serukan Lawan PKI

Massa Aksi Bela Kalimat Tauhid Serukan Lawan PKI

Jakarta, CNN Indonesia -- Massa aksi bela kalimat tauhid telah berkumpul di depan gedung Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta, Jumat (26/10) siang. 

Massa aksi menuntut pemerintah mengusut oknum Gerakan Pemuda (GP) Ansor atau barisan serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) yang diduga menjadi pelaku pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid beberapa waktu lalu. 

Dari atas mobil komando, salah seorang koordinator aksi massa menyatakan kecaman keras pada oknum GP Ansor yang membakar bendera. Tak hanya itu, ia juga curiga pembakaran dilakukan oleh oknum Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Siapapun yang membakar kalimat tauhid harus diusut, jangan-jangan ini bukan Banser tapi PKI," ujarnya. 

Ia kemudian menegaskan bahwa siapapun yang anti agama atau anti kalimat tauhid maka termasuk golongan PKI. Untuk itu, ia meminta agar bersiap melawan PKI.

"Siap lawan PKI!" ujar koordinator aksi massa yang dijawab seruan siap dari massa. 

Ia juga meminta massa aksi menyatukan niat untuk membela kalimat tauhid. Aksi hari ini tak hanya dilakukan di Jakarta, namun juga sejumlah wilayah lain di Indonesia. 

"Di berbagai daerah membela kemuliaan panji Rasulullah. Mari satukan niat kita, bulatkan tekad kita, bela kalimat tauhid," ucapnya.

Minta Tersangka Jangan Dibebaskan 

Massa aksi bela tauhid juga menuntut agar kepolisian tidak membebaskan anggota Banser NU yang membakar bendera tersebut.

"Langsung dijadikan tersangka, saya minta kepada polisi yang membakar bendera jangan dibebaskan," kata salah seorang orator.

Seiring dengan itu, kalimat tauhid 'La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah' terus digaungkan bersama dengan kalimat takbir.

Pantauan CNNIndonesia.com aksi ini diiikuti oleh masyarakat dari berbagai usia. Rata-rata mereka mengenakan busana muslim yang mayoritas berwarna putih untuk laki-laki.

Sementara peserta perempuan mengenakan pakaian berwarna hitam yang sebagian di antara mereka gunakan cadar atau penutup wajah. Massa juga membawa bendera dengan kalimat tauhid. (fhr/DAL)

Hancurkan HTI & Pemuja Khilafah

Kalian mau nuduh Ansor / Banser = PKI? Ansor / Banser pernah bertempur dengan PKI. Puluhan kader Ansor (sedikitnya 93 orang) gugur dibantai PKI. Sekarang perilaku PKI mulai dijiplak oleh para pemuja Khilafah untuk meruntuhkan Ansor. Pola yang digunakan mirip yaitu: jebak Ansor / Banser, kemudian habisi. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh tofa.melon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Massa Aksi Bela Kalimat Tauhid Serukan Lawan PKI
Aksi goblok emoticon-Ngakak
ya kalian itu PKI nya, CUK!!! emoticon-Wakaka
Quote:


Hey Nasbung PKI. mo goreng apa lagi? emoticon-Betty
PKI = mencoba merubah dasar negara menjadi komunis.

HTI = mencoba merubah dasar negara menjadi khilafah.

sebenernya ini same shit different brandemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
cuma ya banyak yg gak sadar aja karena udah terlanjur mabok 7 samudera.

dulu PKI laku karena memang buruh dan tani itu banyak, jadi simpatisan mereka juga banyak. repetisi ini jg berlaku saat ini, orang muslim buta (gua gak bilang goblokemoticon-Smilie) itu banyak! dan tadaaaaa

intinya kita semua sepakat kalo PKI dan HTI itu sama sama GOBLOK emoticon-shakehand
Maling tereak maling!
Quote:
Anjing lah kelompok ini emoticon-fuck3
Bersebrangan sama mereka = PKI??emoticon-Leh Uga
PKI lagi ujung2nya.

emoticon-Cape d... (S)


Massa Aksi Bela Kalimat Tauhid Serukan Lawan PKI


bodo amat, meh demo tiap hari yo terserah... emoticon-Cool
Balasan post Cimoow
Quote:


PKI-kan HTI dan seluruh pemuja khilafah emoticon-Shakehand2

Balasan post malaydeat
Quote:


itu SOP nya, goblokemoticon-fuck

lu melanggar SOP = PKI emoticon-Marah
PKI lagi, bener2 pasukan zombie otak kopong
Bahaya Laten HizbuttTAIK....

Massa Aksi Bela Kalimat Tauhid Serukan Lawan PKI
emang pki masih ada? kalo mantan anak pki ada, tuh si wowo...
Balasan post Cimoow
Quote:


bedanya cuma HTI sembunyi di balik agama dan menyandra kalimat tauhid untuk dipolitisasi emoticon-Ngakak
PatKaI
Ia kemudian menegaskan bahwa siapapun yang anti agama atau anti kalimat tauhid maka termasuk golongan PKI. Untuk itu, ia meminta agar bersiap melawan PKI.


minta dukungan kok gitu ngomongnya. seakan2 indonesia negara ga bertuhan. pasti mereka ga apal pancasila atau hidup terisolir. main cap pki aja. dikira nyebut pki kayak alakazam kali ya dlm pikiran itu org2....
Diubah oleh suralia
Balasan post Cimoow
Quote:

Emang sekarang masih ada pki??emoticon-Amazed
Kalopun masih ada ga ada urusanya sama kelompok emoticon-anjing ini
Orasi murahan emoticon-anjing emoticon-fuck2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di