alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi-Ma'ruf gelar rakernas, ini dua agenda yang akan dibahas
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2c6919e74043c328b4567/timses-jokowi-maruf-gelar-rakernas-ini-dua-agenda-yang-akan-dibahas

Timses Jokowi-Ma'ruf gelar rakernas, ini dua agenda yang akan dibahas

Timses Jokowi-Ma'ruf gelar rakernas, ini dua agenda yang akan dibahas
jokowi umumkan tim sukses

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf akan menggelar Rapat Kerja Nasional di Surabaya 27-28 Oktober di Surabaya, Jawa Timur. Rakernas ini akan melibatkan jajaran Tim Kampanye Daerah.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Verry Surya Hendrawan mengatakan ada dua agenda utama dalam rakernas. Pertama koordinasi antara TKN dan TKD, kedua mengarahkan TKD agar berkampanye sesuai arahan Jokowi-Ma'ruf.

"Arahan normatif saja, bahwa pada intinya ada dua hal yang utama. Yang pertama, koordinasi dengan TKD. Kemudian yang kedua secara normatif kita minta TKD berkampanye dengan pola-pola yang diarahkan Pak Jokowi, kampanye santun, standar saja. Kemudian membahas strategi pemenangan. Kurang lebih seperti itu saja," ucap Verry, saat dikonfirmasi, Jumat (26/10).

Dia menuturkan, Rakernas tersebut digelar bukan karena ada perbedaan pandangan antar tim kampanye. Rapat diadakan hanya untuk pematangan strategi pemenangan.

"Oh tidak, kita lebih pada pemantapan saja. Bahwa semenjak diberikan surat tugas, beberapa daerah sudah deklarasi dan dihadiri oleh kita TKN. Dan ada beberapa daerah belum, jadi secara prinsip mereka belum bergerak di lapangan. Karena itu kenapa kita adakan Rakernas," ungkap Verry.

Sekretaris Jenderal PKPI ini menjelaskan, nantinya Jokowi dan Ma'ruf Amin akan hadir dalam rakernas tersebut.

"Iya InsyaAllah akan hadir dan sudah ada di agendakan. Kalau Pak Jokowi tidak lama. (Apakah di Sabtu atau Minggu) belum kita tunggu konfirmasi, jadwalnya Pak Jokowi kan padat," tandasnya.

Sumber Berita : merdeka.com


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di