alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2c58dd44f9f14148b4569/miniatur-keren-dan-unik-yang-terbuat-dari-onderdil-bekas

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Kreativitas memang tiada hentinya gan, banyak orang menuangkan ide-ide kreatif mereka ke dalam sebuah karya, mau itu 2 dimensi atau 3 dimensi. Banyak juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kreativitas tersebut terwujub. Mulai dari barang yang memang diperlukan sehari-hari, barang baru, atau bahan bekas pun juga bisa. Nah, salah satu contohnya adalah barang-barang bekas onderdil atau benda-benda yang biasanya ada di kendaraan. Seperti apasih contoh gambarnya? Tak usah berlama-lama, berikut cekidot penampakannya gan.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Motor Jadul

Pertama yakni sebuah miniatur kendaraan unik berbentuk motor jadul gan, bahan yang digunakan dalam miniatur tersebut seperti mur, baut, busi, laher atau bearing, dan juga ada beberapa paku yang digunakan. Gimana, keren kan motornya?

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

F1

Kedua yakni pasti Agan nggak asing lagi kan sama yang satu ini? Yup benar, miniatur F1 atau Formula Satu sangat menarik. Terbuat dari mur sebagai ban dan ada satu busi di tengahnya, menjadikan seolah-olah mirip dengan mobil F1 sungguhan gan.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas
"coba lihat dan ingat-ingat, gambar diatas mirip siapa gan?" emoticon-Big Grin

Hewan

Ketiga ada miniatur dari onderdil bekas berupa hewan gan. Hewan-hewan seperti Anjing, Monyet, dan Kura-kura dibuat persis dengan aslinya, hanya dengan benda-benda bekas seperti mur, baut, dan benda lain, terciptalah miniatur lucu dan unik ini.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Ekskavator

Kalau yang keempat ini, agak lucu ya gan. Miniatur ekskavator atau alat pengeruk ini memiliki pengeruk yang terbuat dari sendok kuah. Untuk bahan lain yang bisa dilihat dari miniatur tersebut, seperti kunci inggris, rantai bekas, dan yang lainnya.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Mobil

Kelima ada miniatur unik dari bekas onderdil kendaraan berupa mobil, lebih tepatnya mobil jeep. Bahan dari miniatur tersebut seperti rantai bekas untuk bagian bannya, dan yang lainnya berupa besi rakitan dari benda bekas onderdil juga.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Sepeda

Keenam ada miniatur sepeda yang terlihat cukup simpel tapi bagus gan. Terbuat dari beberapa besi kecil yang dirakit menjadi rangka sepeda, ban dan pedal dari miniatur ini terbuat dari rantai bekas gan.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Pesawat

Nah yang terakhir dan unik, ada miniatur pesawat terbang gan. Miniatur pesawat ini dibuat bukan dari bahan plastik, atau kayu atau juga semen, namun dari benda onderdil sepeda motor. Nampak jelas dari miniatur pesawat ini, terdapat 1 buah busi yang menjadi badannya.

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas

Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas
Diubah oleh junleon
Halaman 1 dari 5
Wow emoticon-Matabelo
maap ane edit:

ijin nambah inpoh ya gan, itu bukan ane yg buat, ane comot dari pinterest. kliatan bagus aja di gambar, jadi ane share deh di kaskus. thanks before
Diubah oleh junleon
Kreatif, asli keren nih
Quote:

bener gan, barang bekas yang memukauemoticon-Bangga Pake Batik
Keren banget tuh emoticon-Recommended Seller

Cara bikinnya gimana ya itu
Quote:

Ya gitudeh gan, kreativitasnya harus mainemoticon-Toast
nyang montor keren gan emoticon-Matabelo
Dulu ane bisa tuh buatnya dr korek tp udah lupa..
emoticon-Ngakak
kombinasi antara kreatif + jenius emoticon-2 Jempol
Quote:

Sama yang F1emoticon-Toast
Quote:

Jiahhhemoticon-Ngakak
Quote:

Jozz tenannnemoticon-Shakehand2
Quote:


Tambahin urutan cara bikinnya, pasti lebih keren threadnya.

emoticon-Jempol
ntapemoticon-Toast
Quote:

wah ane kaga tau tuh gan, bkn ane yg bikin emoticon-Big Grin
Quote:

jozz tenanemoticon-Tepuk Tangan
Quote:


Mantap gan emoticon-Big Grin
Balasan post enopandarmawan
emoticon-Sundulemoticon-Rate 5 Star
bener bener inspiratif ini gan
Quote:

kalo bisa bikin, mayan buat pajangan dirumahemoticon-Matabelo
jeep nya keren emoticon-Cool
keren ,
pembuatanya satu orang yak ?? emoticon-terimakasih emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan
yg jeep keren emoticon-Belo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di