alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diajak Kepala Sekolah, Murid SMA Az-Zikra Ikut Aksi Bela Tauhid
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2c47298e31b1e668b4574/diajak-kepala-sekolah-murid-sma-az-zikra-ikut-aksi-bela-tauhid

Diajak Kepala Sekolah, Murid SMA Az-Zikra Ikut Aksi Bela Tauhid

Diajak Kepala Sekolah, Murid SMA Az-Zikra Ikut Aksi Bela Tauhid

Suara.com - Di tengah tengah aksi bela Tauhid yang digelar Barisan Nasional Pembela Tauhid (BNPT), ada sekumpulan anak sekolah yang ikut serta dalam aksi tersebut. Mereka datang dari Sekolah Az- Zikra Islamic Center yang berlokasi di Sentul

Para anak murid diajak kepala sekolah untuk berdemo. Hal itu diakui salah satu siswanya, Muhammad Insan, ketua kamar sekaligus siswa kelas 11 SMA Az-Zikra

Kepala sekolah yang ajak, namanya Abi Suhada," ujarnya saat ditemui Suara.com di depan Masjid Istiqlal, usai menunaikan Salat Jumat.

Lebih lanjut, mereka datang dari Sentul menggunakan bus sekita Pukul 10.00 WIB. Sesampainya di masjid Istiqlal, mereka langsung menunaikan salat Jumat. Isnan mengatakan yang mengikuti aksi bela Tauhid terdiri dari siswa SMP dan SMA Az-Zikra.

"Kita semua dari SMP dan SMA. Tapi nggak semuanya ikut," pungkasnya.

Isnan mengatakan yang mengajak meraka mengikuti aksi ini ialah kepala sekolahnya sendiri. Disamping itu, mereka juga memang memiliki keinginan untuk terlibat dalam demo bela Tauhid.

Mereka pun langsung meninggalkan Suara.com seraya mengikutu rombongan lain menuju titik demo yakni patung kuda. Dari pantauan Suara.com, masa aksi selesai menunaikan salat sekitar pukul 12.30 dan langsung berjalan kaki menuju patung kuda. Dengan ucapan "Lailahalillallah" berulang kali sambil membawa bendera bertulisan Tauhid, mereka menyusuri jalanan keluar Masjid secara bergerombolan. Ucapan "Lailahaillallah" juga digaungkan oleh sebagian masa yang masih berada di dalam masjid.

Mereka keluar Masjid dengan tertib. Tidak ada pengamanan polisi yang terlihat didalam wilayah masjid Istiqlal. Hingga saat ini, masa yang diperkirakan ribuan orang langsung melakukan long march.

Sebelmunya, Aksi ini merupakan buntut dari aksi pembakaran bendera bertulisan Tauhid di Garut, Jawa Barat, pada Minggu (21/10/2018). Aksi pembakaran pun direkam dan sempat viral di media sosial sehingga mengundang banyak kecaman dari berbagai pihak. Aksi pembakaran dilakukan oleh Banser NU karena menuding bendera tersebut merupakan lambang HTI.


https://m.suara.com/news/2018/10/26/...si-bela-tauhid

Diajak Kepala Sekolah, Murid SMA Az-Zikra Ikut Aksi Bela Tauhid
emoticon-Cape d...
Diubah oleh otak.100cc
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
emoticon-Cape d...

Kehabisan stok pendemo kah?
kepala sekolah geblek!! anak2 diracuni paham radikal. emoticon-Hammer2
azzikra punya arifin ilham kan?
jadi si ipin apaanya hti nih ampe pake tameng anak2 sekolahan.
pengecut emang gitu, tameng pake anak ama perempuan. kalo jantan si ipin pasti di bagian terdepan...
uang sekolah 20 jutaan lebih cuman buat dimanfaatin doang.
Diubah oleh suralia
hmmmm....
anak kecil baiknya suruh belajar yg rajin saja
kagag usah ikut demo2an
bocah2 ya pada seneng aja... sama aja kek libur..

emoticon-Ngakak
Otomatis masa depan suram tuh bocah
Sekolah buat belajar bukan buat demo
Kalau ga suka sama pemerintah ada banyak cara yg lebih baik daripada demo
bentar lagi ipin ngadain konferensi press cuci tangan cuci kaki trus bobo
Quote:


Ha ha bgt kyk guru rapat plg cpt emoticon-Ngakak
HizbuttTAIK Junior....

Diajak Kepala Sekolah, Murid SMA Az-Zikra Ikut Aksi Bela Tauhid
Diubah oleh anying.kau
dan kejadian lagi , anak2 yang harus nya gak boleh dimanfaatin , di ikutsertakan juga, pecat aja kepsek kaya gini , bahaya
kaya yg ditimur tengah
anak2 wanita dijadiin tameng
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gblk anyiiing, anak sekolah lu jadiin korban kepentingan kalian emoticon-Mad
gen penerus emoticon-Malu
Quote:
Balasan post 54m5u4d183
Tolol.
Beginilah kl sekolah dgn kualitas kelas murahan, akreditas level B kebawah, swasta buangan... Semoga anak2ku dijauhkan dari sekolah2 begini, biarlah papanya cari duid banting tulang demi masa depan anak lbh baik, dgn pendidikan terbaik, krn dimana2 ada rupa ada harga...
Jadiiii, generasi2 kaya begini yang diharapkan nerusin warisan Indonesia ? emoticon-Ngakak

Gw sih gak perlu khawatir mereka bisa sukses, toh kelompok2 beginian nih yang bakalan jadi mayoritas rasa minoritas emoticon-Ngakak

Mangka nya, klo lu mw Anak nya "bener", taro lah di Sekolah Swasta, or Sekolah Negeri yang pluralisme nya tinggi.
Diubah oleh baka1412


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di