alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
typo di tiket pesawat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2c157a09a39b8668b4569/typo-di-tiket-pesawat

typo di tiket pesawat

assalamualaikum para kaskuser.
karena trit disini yg rame ,
saya mau tanya.
saya barusan beli tiket pesawat di traveloka.
lah karna saya kurang teliti ada 1 huruf yg bda dngan nama ktp..
seharusnya namanya prasetyo tp di pemesanan tiket keliru tertulis prasetynd .
apakah nanti ada permasalahan saat hari keberangkatan..??
mohon info'nya nggeh
Diubah oleh dedikjeparaz
Urutan Terlama
up mohon info para sdulur kaskus
ga papa daripada typo jadi prasetytydemoticon-Cool
Quote:


typo di tiket pesawat
Hura popo....
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


typo di tiket pesawat
Balasan post kena.semprot
Quote:


anjeng gw lg mau nelen ampir keselek
Balasan post kena.semprot
brarti gak ada masalah gan?? rada was was soalnya kalo nanti pas check in ditolak. 😁 ..kalo tytyd nanti jadi berabe gan 😃
nyang penting no katepenya betul
Quote:


gak ada verifikasi nomor ktp gan..pas beli tiket langsung di kasih formulir nama penumpang sama pembayaran.
Quote:


apa mungkin maksud ente id ktp itu ngecek'nya nanti pas check in ya gan?? maklum belum pernah naek pesawat ane.
Cobak diapus pake tipe x dan diganti pake nama yg benar..emoticon-Jempol
Quote:


serius gan 😑
Quote:


Lah emg blom solved gan maslahnya..emoticon-Ngakak (S)
Ane kira udah solved..trit kan dr siang ane liat..emoticon-Ngakak (S)


Kalo saran ane sih kalo mau pasti coba tanya ke travelokanya..masalah gak nantinya kalo salah penulisan nama..

Karna biasanya kalo boarding nanti cuma diminta identitas..baik itu ktp atau id lainnya..salah satu aja..


Kalo ane sih jujur slama ini blom pernah salah nama..karna biasanya langsung kantor yg pesenin tiketnya..kalo misalkan gak boleh terbang ya ane balik lagi..bodo amat..kantor ini yg bayarin..emoticon-Big Grin

Itu aja sih gan..:terimakasih
Quote:


haha ya gan ane anggap solved karna typo cuman 1 huruf 😄
barusan jg ane nanya gpp yg terpenting kode booked'nya 😄
Quote:


Jangan gpp2 aja gan..kalo bisa minta jaminan ke travelokanya kalo typo 1 huruf itu aman..jd kalo ada apa2 nanti pd saat boarding mreka tanggung jawab...krna kadang apa yg dibicarakan berbeda dgn dilapangan...emoticon-Big Grin
maaf ane gak tahu menahu soal itu gan

typo di tiket pesawat


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di