alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Bela Tauhid Sasar Kantor Wiranto, Ribuan Polisi Turun, Dilarang Bakar Bendera Ba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2c13762088126408b4567/aksi-bela-tauhid-sasar-kantor-wiranto-ribuan-polisi-turun-dilarang-bakar-bendera-ba

Aksi Bela Tauhid Sasar Kantor Wiranto, Ribuan Polisi Turun, Dilarang Bakar Bendera Ba

Aksi Bela Tauhid Sasar Kantor Wiranto, Ribuan Polisi Turun, Dilarang Bakar Bendera Ba

Aksi bela tauhid akan digelar usai shalat Jumat (26/10) di kantor Wiranto. Massa dilarang membakar bendera Banser dan NU. Sebanyak 7.633 personel polisi dan unsur lain diturunkan.

“Aksi pembakaran bendera HTI, 7.633 personel gabungan (diturunkan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (26/10/2018).

Aksi Bela Tauhid tersebut akan berlangsung di depan Kantor Wiranto yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam. Kantor Wiranto tidak jauh dari Istana Negara, tepatnya berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat, yang berseberangan dengan kawasan Monas.

Sesuai agenda, aksi bela tauhid yang merupakan efek domino dari pembakaran bendera simbol tauhid di Garut, Jawa Barat ini, akan dimulai pukul 13.00 WIB Jumat siang. Diperkirakan sekitar 1.000 massa akan hadir pada aksi ini.

“Surat pemberitahuan sudah ada kami terima untuk besok (26/10), pukul 13.00 WIB, di Menkopolhukam sasarannya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/1).

Titik kumpul massa akan dilaksanakan di Patung Kuda dan akan bergerak menuju Kantor Wiranto di Jalan Medan Merdeka Barat atau di sekitaran Monumen Nasional (Monas).

Sementara itu, Ustadz Slamet Maarif dalam diskusi bertajuk “Membakar Bendera Tauhid, Penghinaan Terhadap Islam?” di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25/10) mengatakan, agar massa yang ikut demonstrasi, tidak membakar bendera Banser atau NU.

“Jangan. Jangan kita sama dengan mereka. Jangankan kalimat tauhid, jangankan panji rasulullah, simbol ormas pun tetap harus kita hormati,” katanya.

Ketua Presidium Alumni (PA) 212 itu berharap peserta aksi baik yang berasal dari Jakarta maupun dari daerah lain untuk tetap melakukan unjuk rasa damai dengan tetap menghormati koridor hukum yang ada tanpa merusak simbol dari ormas manapun.

“Teman-teman semua, emosi perasaan tetap dalam kesabaran. Ikuti koridor hukum yang ada. Simbol kita, ikon kita, gerakan kit, bahwa senantiasa damai bersih, tertib, harus kita jaga,” katanya.

“Undang-undang yang ada tetap harus dijalankan. Koordinasi dengan aparat kepolisian. Tetap damai tertib dan bersih. Tetap harus jaga kedamaian sampai dengan April 2019,” pungkasnya.

https://jabar.pojoksatu.id/bandung/2018/10/26/aksi-bela-tauhid-sasar-kantor-wiranto-ribuan-polisi-turun-dilarang-bakar-bendera-banser/amp/

BAKAR BENDERA BANSER emoticon-Marah

Biar makin gaduh

Stok popcorn aye cukup untuk 1 bulan ke depan ini emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2
Makin kisruh makin fanas
emoticon-Cape d...
udah jelas2 yg dibakar bendera HTI, masih aja denial. orang gila. emoticon-Hammer2
Quote:
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Perang bakar bunuh demo penggal emoticon-Traveller
Balasan post itkgid
Yaudah suruh polisi tangkepin noh yang demo hari ini..
banyak yang bawa bendera yang katanya "bendera hti"
kan sudah jelas bahwa "bendera hti" itu dilarang
apalagi dikibar2kan di depan kantor menkopolhukam
inget didepan lohhh..bukan diseberang..

emoticon-I Love Indonesia
Padahal gw malah dukung kalo mereka mau bakar bendera banser ato NU.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Segerombolan org dongok berkumpul dan berkoar-koar karna selembar kain bertulisan bhs arab di bakar

Govlok unlimited
Tuhan aja kaga peduli, malah manusia nya yg sibuk
Semakin menunjukan lemahnya tuhan sehingga perlu dibela segerombolan manusia govlok


emoticon-Leh Uga
Balasan post jfun790
Quote:


na itu harusnya ditangkepin semua itu yg demo. interogasi semua siapa dalangnya. emoticon-Traveller
emank bajingan kok HTI ini, DJANCUK!!
mantap jadi juga nobar para kapir
ayo yang jauh mendekat yang dekat merapat kita nikmati tontonan seru emoticon-Leh Uga
Ntapzz HTI dibela terus emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Ngarep bendera banser ama nu di bakar jg
Bakal lebih seru mkn popcorn nya

emoticon-Leh Uga
Ini demo tuntutannya apa ya?
Balasan post pilemon889
Quote:


betul sekali makin cepet perang makin cepet indon bubar
kesempatan mendirikan negara sekuler dari daerah pecahan, emg HTI aja yang punya ambisi kilafuck kapir juga boleh dong emoticon-Leh Uga
tembaki aja tu pecinta HTI
Balasan post itkgid
Quote:


Ngapa sih lu ngga bisa liat orang senang...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
mabok agama bisa menyebabkan gila...
Balasan post jfun790
Quote:

Au ah gelap bocah ingusan lu

Balasan post dinhogiloba
Quote:


Tuntutan mereka Bubarkan Liga Indonesia emoticon-Marah

Balasan post valkyr7
Quote:


Klo mereka berani membakar bendera Banser maka JIHAD akan berkumandang emoticon-Belgia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di