alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inas: Prabowo Subianto 'The Great Sontoloyo'
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2b962947868f26a8b4573/inas-prabowo-subianto-the-great-sontoloyo

Inas: Prabowo Subianto 'The Great Sontoloyo'

Inas: Prabowo Subianto 'The Great Sontoloyo'

Jakarta - Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir menyebut cawapres pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto sebagai 'The Great Sontoloyo'. Ungkapan tersebut dianggap Inas tepat untuk Prabowo, yang dinilai berpidato tidak didasari fakta.

Inas awalnya menjelaskan maksud Presiden Joko Widodo soal 'politikus sontoloyo'. Menurutnya, yang dimaksud 'politikus sontoloyo' adalah politikus yang bertingkah laku konyol, seperti Prabowo, yang bicara tanpa data dan fakta.

"Kalau Pak Jokowi menyebut politikus sontoloyo, bukan berarti bicara kasar atau merendahkan si politikus yang memang merasa dirinya sontoloyo, tapi yang dimaksud Pak Jokowi adalah politikus yang jadi sontoloyo dengan mengangon 'bebek-bebek' yang berceloteh tentanghoax dan hasut, bahkan si politikus tersebut ikut-ikutan konyol!" kata Inas melalui keterangan tertulis, Jumat (26/10/2018).

Sontoloyo, menurut Inas, juga bisa berarti salah satu profesi, yaitu mengangon bebek atau itik. Dia juga mengartikan 'sontoloyo' sebagai bahasa gaul dari kata 'konyol'.

Inas juga membandingkan pidato Jokowi mengenai 'sontoloyo' dengan pidato Prabowo yang menyebut hutan BUMN senilai Rp 4.800 triliun dan beberapa pidato yang menurutnya tidak berdasarkan data. Atas dasar itu, ia menyebut Prabowo sebagai 'The Great Sontoloyo' .

"Mau contoh? Bukankah Prabowo pernah mengatakan hutan BUMN Rp 4.800 triliun? Tapi tidak bisa membuktikan, lalu yang terbaru adalah Prabowo mengatakan 99% rakyat Indonesia miskin, lalu ditantang BPS untuk membuktikan tapi ternyatamingkem, nggak bisa menjawab," katanya.

"Bahkan Prabowo pernah mengatakan Indonesia bakalan bubar tahun 2030, konyol banget kan? Saking bangetnya maka nggak salah dong, kalau kita julukindia 'The Great Sontoloyo'," pungkasnya.

(mae/fdn)

Inas: Prabowo Subianto 'The Great Sontoloyo'
Pilihan ulama mana yang konsep Tauhidnya seperti ini..??
Diubah oleh nyairara
ini salah satu jelek nya jokowi , terlalu sabar, padahal udah jelas penjahat nyeba hoax mulu, sikat aja langsung jadi enggak kebablasan kaya sekarang
Banyak yang meradang mendengar kata sontoloyo emoticon-Big Grin
Quote:
saingan nya the great khali emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
sontoloyo yg diketuai khontoloyo yg kuat menduda puluhan taun
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gembala itik
Quote:


presiden sontoloyo kgk tau apa2 alias planga plongo wkwkwk
Quote:


presiden sontoloyo kgk tau apa2 alias planga plongo wkwkwk
jadi pengen cepet2 liat lagi yang sujud syukur duluan emoticon-Toast
Quote:


smpe keselek ane bacanya gan emoticon-Leh Uga
ada panasbung yang kebakaran zemvut di atas wkwkwk emoticon-Leh Uga
setidaknya, tahun 2024 indonesia udah punya 1 capres
Balasan post mayuyu2014
Quote:


Ini contohnya emoticon-Ngakak (S)
* INFO KOPI MBAK DESI *

Penemuan KOPI MBAK DESI :

KOPI DESI WEDUS, pesaing KOPI LUWAK
*) Literatur bahasa Jawa
.
Bambang mertamu nang omahe Slamet disuguhi kopi.
Jarene Slamet kopine enak tenan....
Bambang akhire nyruput kopi soale penasaran rasane...

Bambang : "Iki kopi opo tho yo..kok rasane rodo kecut..?"

Slamet : "Iku kopi istimewa, meh podo ambek kopi luwak sing larang regane iku."

Bambang : "Ooo..ngono tho, kopi opo jenenge..?"

Slamet : "Kopi wedus gae dewe.."

Bambang : "Opo iyo, kok jenenge Kopi wedus?"

Slamet : "Soale diolah lewat wedus, yen kopi luwak, sak durunge diolah, kopine dipangan luwak dhisek.

Kopi Desi wedus Iki yo podo, kopine dipangan wedus dhisik, terus diolah dadi kopi bubuk.

Mergone aku terinspirasi karo kopi luwak iku, tapi ben gampang aku gae wedus ae.."

Bambang : "wedus gelem mangan kopi tho, Met?"

Slamet : "Sakjane yo ora, kopine tak gerus kasar, trus tak campur suket, mari ngono tak pakakno wedus.
(Bambang wetenge wis mulai rodo mules..)

Bambang : "Terus, piye prosese,...met....?"

Slamet : "Kopine kan metu bareng telek wedus, gerusan kopine disaring, dikumbah, terus dipepe sampek gariiiiiing, terus digiling maneh sampek alus..

Lha iki kebeneran awakmu sing pertama nyobak Kopi wedus,

wong yo durung onok sing tak suguhi Kopi wedus iki.

Aku dewe arep nyobak, kok yo ga kolu...
Piye rasane Kang

Bambang,..??"
Bambang : "Bajidhut...diamput slamet........kamprettt koweee... aseeeemmm koweee.....ambek lambene ndower...ndower...!!!
Iki dudu Kopi wedus, met......
Tapi telek wedus...."

Slamet : ....ngguyu kemekelen nang njero ati........
Hehehe....

BAGEKNO DAGELAN IKI Narang KONCOMU lan TANGGAMU BEN GAK STRESSS amargo mikir bisnis/gawean ae.... kudu ono selingane biar tetep semanget!!!l

ngopi ngopi ngopiiii..
jokowi ngomomg sontoloyo
prabowo punya kontoIoyo
Quote:


sijoko pinter buat kodok dlm panci mateng dg sempurna, ingat fpi dibuat kocar kacir kmaren
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bluec4t
ya begitulah kalau penjahat belum menjalani sidang.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di