alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Lakukan Kekerasan ke Pacar, Rapper Korea Selatan Iron Divonis 1 Tahun Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2b3fbdc06bdc5308b457b/lakukan-kekerasan-ke-pacar-rapper-korea-selatan-iron-divonis-1-tahun-penjara

Lakukan Kekerasan ke Pacar, Rapper Korea Selatan Iron Divonis 1 Tahun Penjara

Lakukan Kekerasan ke Pacar, Rapper Korea Selatan Iron Divonis 1 Tahun Penjara


Rapper Korea Selatan, Iron, divonis satu tahun penjara atas kasus kekerasan dan pemerasan terhadap sang kekasih. Keputusan tersebut diambil setelah sebelumnya kuasa hukum sang rapper mengajukan banding.

Di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Kamis (25/10) kemarin, Iron dinyatakan bersalah dan divonis satu tahun penjara atas kasus tersebut. Hukuman ini berubah dari tuntutan sebelumnya yang mengharuskan Iron menjalani dua tahun masa percobaan dan 80 jam melakukan pelayanan masyarakat; dengan delapan bulan penjara kalau masa percobaan tersebut dilanggar. Demikian dikutip dari allkpop.

Tuntutan satu tahun penjara ini, seperti diberitakan oleh media Korea Selatan sebelumnya, terjadi karena Iron memukul sang kekasih di bagian wajah setelah kekasihnya menolak keinginannya saat sedang melakukan hubungan seksual. Setelah pemukulan tersebut, pacar Iron meminta putus 15 hari kemudian. Namun malah Iron mencekik dan memukul kekasihnya yang menyebabkan cedera dan patah di bagian jari kelingking sebelah kiri.

Tidak hanya itu saja, Iron juga diketahui mengancam akan menusuk dirinya sendiri dengan pisau dapur kalau sang kekasih memutuskan untuk lapor polisi. Dan ketika polisi datang, Iron akan bilang bahwa dia ditusuk oleh sang pacar.

Selain itu, perhatian tertuju pada sang rapper setelah dirinya menjadi pemberitaan utama karena menolak meminta maaf kepada kekasihnya. 

"Tentu saja, aku pikir dia bisa membuatku marah juga. Itulah dari sudut pandangku. Kalau begitu, aku juga ingin dia meminta maaf. Aku tidak berencana melakukan apapun (terkait hukum) hingga sidang final di November," tandasnya.
seandainya dia ingat dulu sayang sama sesorang atau pacr gk mungkin melakukan hal seperti ini
masih ada aja orang kek gini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di