alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Konsultasi ke pengacara: ane diboongin ga?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2ad35c1d7707f068b4567/konsultasi-ke-pengacara-ane-diboongin-ga

Konsultasi ke pengacara: ane diboongin ga?

Thread closed
Diubah oleh chaadom
hallo gan.. sy cb menanggapi pertanyaan agan...

gini gan, setiap pengacara beda2 dan sistem pembayarannya beda2...
mungkin ada deal2 an sebelum mengurus case agan... dan biasa nya si pengacara membuat srt kuasa / kontrak ke clien utk mengurus kasus...

biasanya pembayaran nya ada fee lawyer dan success fee diluar akomodasi... tp ya setiap lawyer beda beda gan....

solusinya, ya lebih baik agan ajak duduk bareng lagi aja... win win solusinya sprti apa....karena lawyer juga manusia gan.. hehehe


semoga dpt solusi terbaik ya...



bacaan sambil ngopi ----->>>> mfferdiansyah.blogspot.com
Balasan post indianazan
Iya gan. Ane jg mau mncoba berpikir dr sisi pengacaranya, tp msh bingung, krn di awal, perjanjian itu 5 juta untuk keputusan apapun. Terus, sebenarnya ga bisa dibilang menang juga, karena pernikahan yg biayain kita semua, tapi mereka menuntut uang pertunangan dan berhasil, kita menuntut rumah dan perhiasan tp ga berhasil, malah dpt uang ganti rugi. Kitanya ngalah krn ga mau banget berurusan lg sama pihak beti krn malah bikin sakit penyakit di keluarga.. makanya ane miris, udah pernikhan gagal pdhl kita rugi ratusan juta, rumah dsn perhiasan ga balik, eh sang pengacara malah minta success fee. Kita ga bisa berkutik krn berkas2 masih ama pengacaranya dan perhiasannya juga gan. Takutnya diancem balik
Quote:


Ga bisa bilang dibohongin dong. Kan emang ga ada perjanjiannya, sebenernya posisinya kan imbang2 aja.. dia ga punya hak minta dan ente ga ada kewajiban ngasih. Ujung2nya ketika dia minta, ya itu tergantung kebijakan ente aja sih. Ya coba aja ente tegasin ga mau ngasih, apa yg akan terjadi? Oh iya, ga semua pengacara begitu kok. Klien jg banyak yg pura2 bokek dan sok cerita sedih pas dateng ke pengacara.
Kalo emang engga pernah ada perjanjian soal Success Fee, ya engga usah ngasih, gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di