alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Uus Pembawa Bendera HTI Jual HP, Kini Dicari Polisi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2aaea94786842628b4567/uus-pembawa-bendera-hti-jual-hp-kini-dicari-polisi

Uus Pembawa Bendera HTI Jual HP, Kini Dicari Polisi

akarta - Polisi mencari handphone (HP) lama Uus Sukmana yang diduga sengaja dijual pasca insiden pembakaran bendera HTI di Limbangan, Garut, Senin (22/10). Polisi mencari data komunikasi Uus yang sengaja membawa bendera HTI ke peringatan Hari Santri Nasional (HSN).

"Sampai saat ini petugas, tim penyidik masih mendalami jejak digital saudara Uus. HP yang ditemukan HP baru yang sudah berganti sejak 24 Oktober kemarin. HP-nya dijual, HP-nya ditukar. Kami sedang mencari HP yang lama yang digunakan," kata Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto di Ruptama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).


Baca juga: Alasan Uus Bawa Bendera HTI: Senang dengan Benderanya


Penyidik Direskrimum Polda Jawa Barat ditegaskan Arief akan menentukan status Uus. Uus diduga melanggar Pasal 174 KUHP terkait kegaduhan di lapangan upacara peringatan HSN. Uus disebut polisi sengaja membawa bendera HTI dan mengibarkannya meski sejak awal ada larangan panitia.


Baca juga: Uus Si Pembawa Bendera HTI di Hari Santri Masih Berstatus Saksi


Dari pemeriksaan, Uus mengaku tahu bendera yang dikibarkan adalah bendera HTI. Bendera ini dibeli lewat akun Facebook.

"Statement yang bersangkutan mengenal ormas HTI dari forum chatting. Jadi Uus mengenal dari forum chatting, ini keterangan yang penting," tegas Arief.
(fdn/hri)

sumber https://news.detik.com/berita/427414...-dicari-polisi
Halaman 1 dari 2
forum chatting apa itu ? pasti di grup wa emoticon-Leh Uga
langsung dijual buat ilangin bukti komando dari majikan ?

provokasi tsm ini emoticon-Big Grin
mungkin kenalan di beetalk ato tinder ya? emoticon-Bingung
ea ea, moga ketemu deh. kalo gak ya minta data dari intelijen aja pak. emoticon-Leh Uga
dijual...emoticon-Amazed

untung tuh orang, nggk njual ke saya... emoticon-Takut
Udah berulang kali provokasi dibiarin aja kan?
emoticon-Najis
Ayo kita pki kan fansboy khilafuck
emoticon-Cool
Quote:


telegram juga bisa brey emoticon-Malu
Bakalan makin seru nih kalo bener bendera itu dapet dari pihak ketiga, entah online seller seperti yg diklaim uus ato ada yg ngasi komando berbayar

Intinya kalo bukan hasil nyablon sendiri, mustinya pihak ketiga bakal ikut keciduk

Dag dig dug der dah sekarang emoticon-Big Grin
nah tohhh terbukti kan bendera HTI.. bukan bendera Tauhid..

jadi apa yang dipermasalahkan
Quote:


oiya sampe lupa kalo ada telegram
soalnya yg sering dipost di kaskus dr grup wa emoticon-Malu (S)
nah ini sumber bendra kan jls dibeli dr forum chating
Hayoo siapa tuh kordinator nya emoticon-Ngakak

Daerah rumah gw selang 1 hari langsung nongol bendera2 tauhid dipasangin di tiang listrik. Gw tanya pengurus RT, warga sekitar, gak da seorang pun tw siapa yang masang.

Keren ya penyedia logistik nya, bisa nyediain ratusan bendera dan dipasangin kilat 1 malam.

Udh kya jin aja emoticon-Ngakak
hajar tuntas hti
apakah bakal kaya ratna??


PKI berbaju agama

gerakan sistematis dalam satu komando
siap siap kencing dicelana
Diubah oleh fauziiaraxii
Quote:


kalau gak ada yg tahu siapa yg masang, benderanya sekarang diapain?
kok bingung2 nyari bendera,
lha itu ratusan bendera tauhid dikibarkan di aksi yg sekarang berlangsung di berbagai daerah
Uus oh uus emoticon-Ngakak
trus gimana tuh yg demo bawa2 bendera yg sama? tangkepin juga donk. biar adil. emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di