alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2aa3892523311128b4577/pedih-maksimal-5-hero-aov-ini-punya-damage-yang-besar

Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar

Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar

Mengalahkan lawan dan menghancurkan tower adalah cara yang efektif untuk memenangkan pertandingan di Arena of Valor. Untuk itu seorang hero haruslah memiliki serangan atau damage yang tinggi untuk dapat melakukan keduanya. Berikut adalah 5 Hero yang memiliki damage yang tinggi untuk push dan mengalahkan musuh.


1. Zanis
Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar
Zanis, sang kesatria dengan tombak, adalah salah satu jajaran warrior di Arena of Valor dengan serangan yang besar. Dengan skill pasifnya, Dragoon, Zanis mendapat tambahan damage serangan disetiap kill atau assist. Damage yang tinggi ini juga didukung dengan Skill 1, Blood Wyrm yang menambah damage serangan normal lebih jauh lagi dan Skill Ultimate, Dragon's Wrath yang melambatkan gerakan musuh. Zanis sangat unggul dalam pertarungan dengan damagenya yang cukup besar apalagi jika berhadapan 1 lawan 1 dengan musuh.


2. Natalya
Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar
Natalya juga memiliki damage yang cukup besar walaupun menduduki posisi Mage. Mage yang satu ini ahli dalam mengganggu lawan dan memberikan serangan sihir yang cukup besar. Natalya mampu mengalahkan musuh hanya dengan skill 1, Arcane Spirits pada menit-menit awal pertandingan. Hal ini didukung skill ultimatenya, Lethal Rays yang juga memberikan damage yang tinggi dan mengalahkan lawan dengan mudah.


3. Nakroth
Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar
Tak perlu diragukan, Nakroth masuk dalam jajaran hero yang memiliki damage besar. Walau berfokus pada serangan normal, damage besar Nakroth sangat berguna untuk membersihkan minions lawan dan melakukan push. Sebagai assassin, keberadaan Nakroth sering kali ditakuti karena hero ini memiliki mobilitas yang tinggi, damage yang besar, dan sulit untuk ditangkap. Dengan gaya bermain sembunyi-sembunyi, Nakroth menjadi salah satu assasins yang berbahaya bagi lini belakang seperti Archer dan Mage.


4. Airi
Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar
Airi menjadi salah satu warrior yang juga memiliki damage yang cukup besar. Serangan normal dan skill 1, Spin saja sudah cukup untuk menghabisi lawan. Ditambah lagi dengan skill dash ala ninja di slot kedua, Shadow yang cukup untuk melarikan diri atau mengejar musuh. Airi semakin mengerikan dengan skill ultimatenya, Ryuu yang memberikan damage, stun, kecepatan gerak, dan perisai.


5. Wiro Sableng
Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar
Wiro Sableng memiliki damage yang besar untuk seorang tank dan warrior. Secara mengejutkan, damage serangan yang diberikan skill 1 Wiro, 212 Axe cukup untuk memberikan damage yang besar kepada musuh dan juga memberikan stun pada serangan yang ke 3. Damage ini juga berguna untuk menyerang tower dan melakukan push. Ditambah lagi skill ultimate, Sunray Fist yang memberikan crowd control dan juga damage yang tinggi. Tak diragukan lagi Wiro lebih dari sanggup untuk kamu gunakan sebagai penyerang di garis depan.

Itu dia 5 Hero dengan damage yang tinggi. Setiap hero memiliki karateristik dan cara bermain yang berbeda. Jadi, pastikan kamu mempelajari hero tersebut untuk memaksimalkan setiap damage yang dihasilkan.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar Kenalan Yuk Sama Elsu Hero Baru di Arena Of Valor

- Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar AoV Versi Switch Vs Versi Mobile Mana yang Lebih Baik

- Pedih Maksimal, 5 Hero AOV Ini Punya Damage yang Besar Layak Dipilih 5 Hero Arena of Valor Ini Ahli Banget Mengunci Lawan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di