alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2a673dac13ece518b4572/putra-prabowo-pernah-sarankan-sang-ayah-untuk-ganti-kostum

Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum

Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum

Jakarta - Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) menyebut menyarankan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menggubah gaya penampilannya agar dilirik millenial. Sebenarnya, saran ganti kostum itu sudah pernah lebih dulu diberikan oleh putra Prabowo sendiri, Didit Hediprasetyo. 


Didit, yang merupakan seorang desainer, pernah menyarankan agar Prabowo tidak melulu memakai kemeja putih berkantong empat atau safari. Saran itu dititipkan Didit lewat cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno.
Hal itu diungkapkan Sandiaga saat tampil di acara Blak blakan detikcom, yang tayang pada Rabu, 22 Agustus 2018 lalu. Dia mengaku diminta oleh Didit untuk menyampaikan pesan agar Prabowo lebih lentur dalam berpakaian. 


"Mas Didit bilang ke saya, 'Papa juga kasih tahu dong, jangan pakai baju empat kantong terus. Ganti-gantilah papa. Nggak milenial. Mas Sandi ingetin juga ya papa,' gitu kata Mas Didit. Minta agar Pak Prabowo supaya lebih lentur dalam berpakaian," kata Sandiaga.

Sandi menyambut baik saran Didit. Menurut dia Prabowo memang sosok yang luwes, santai dan penuh humor. Sehingga pas jika tampil lebih lentur dalam berpakaian. 


"Saya kenal beliau lebih dari 20 tahun. Sekarang ini The New Prabowo. Memang Prabowo yang saya kenal ya seperti itu," kata dia. 

 Sebelumnya diberitakan, peneliti Kedai Kopi, Hendri Satrio menilai jika Prabowo tidak mengubah tampilan, disebutnya Prabowo bisa kalah dengan Joko Widodo.

"Pak Prabowo yang gayanya gitu-gitu aja, kostum misalnya kalau saya jadi timsesnya Pak Prabowo hal pertama yang saya ganti dari Prabowo itu adalah kostum jangan lagi putih, krem, coklat, orang bosen ngeliatnya," kata Hendri kepada wartawan di Anomali Cafe, Jalan Teuku Cik Ditro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

"Masa dari tahun 2014 itu-itu lagi, berusaha lah ganti misalnya sering-sering pakai batik, sering-sering pakai baju koko kek biar orang ngeliatnya fresh, this is Prabowo," sambungnya.

sumur

emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2
Anaknya sendiri aja Bosen liat Cosplay Bapaknya....

Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum
Quote:


Anaknya lgbt ga bray emoticon-Ngakak (S)
kostum macan asia
Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum
Mantap tuh dapat saran dari desainer paris
Balasan post trimusketeers
Quote:


Waduh.... kalo itu wa gak tau.... Gue gak berani SuudZon... ntar dikutuk jadi PadliZon....

Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum

Saran desainer kondang asal paris tuh, sudah setara dengan dolce and gabanna atau louis vuitton
Balasan post jeffrey.maulana
Quote:


blm lah kalo ampe segitu
tapi anakny cukup sukses sih sbg designer

gw lebih respect sih sama anakny
walo LGBT,tapi dia ga rugiin org
drpd bapakny main politik,tapi bakar2 org bikin saling dendam
Spoiler for quote:


Apa gw doank yang ngebayangin Didit ngomong gitu sambil melambai?
Quote:


Waw amazong emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


omong2 wak doyok & didit bs berdua2an kira2 habis ngapain ya?
Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum Putra Prabowo Pernah Sarankan Sang Ayah untuk Ganti Kostum
emang udah dasar nya enggak modis , mau diapain lagi? emoticon-Wakaka
maklum lah apa2 sendiri
"Mas Didit bilang ke saya, 'Papa juga kasih tahu dong, jangan pakai baju empat kantong terus. Ganti-gantilah papa. Nggak milenial. Mas Sandi ingetin juga ya papa,' gitu kata Mas Didit. Minta agar Pak Prabowo supaya lebih lentur dalam berpakaian," kata Sandiaga.

=====================

bayangin obrolan dua orang ini, si sandi pake leging ketat habis senam sambil pake lipbalm karena bibirnya kering
terus bibirnya di usap2 didit krn lipbalm nya belepotan, ih mas sandi pakenya pelan2 aja emoticon-Hammer2

njir masuk neraka dah gua emoticon-Frown
Ceileh... Papa cuy emoticon-Big Grin

Ganti kostum BATMAN alias KAMPRETMAN emoticon-Shutup
Quote:


sambil toel toel uno kah..... emoticon-Busa

Ane jd berburuk sangka gara2 ente... emoticon-Frown
Quote:


Auto kerak neraka donk...
emoticon-Mewek

Tapi bener kata yang di atas,
lebih respect ke Didit, gak merugikan orang untuk ambisi pribadi nya..
ga ada salahnya lah kalau mendengar anak nya emoticon-Smilie
Balasan post sudarmadji-oye
waakakkaka...
trus pas bayangin itu ente konak???
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di