alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2a536582b2e0d738b4569/pesan-tgb-untuk-aksi-bela-tauhid

Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid

Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid


Jakarta - Eks Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) enggan berkomentar banyak tentang aksi bela Tauhid yang akan digelar esok hari. Namun, TGB mengingatkan agar aksi tersebut digunakan untuk mempererat keutuhan bangsa.

"Saya pikir yang paling penting adalah kemaslahatan kita sebagai bangsa, apa kemasalahatan kita? Keutuhan kebersamaan persaudaraan kita," ujar TGB di Jl Proklamasi Nomor 53, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018).

 TGB menuturkan, jangan sampai aksi bela Tauhid itu melahirkan benturan antar warga. Sebab, jika itu terjadi akan melemahkan jati diri bangsa.

"Segala hal yang sifatnya benturan sekecil apapun itu pukulan terhadap kita sendiri dan itu akan memperlemah kita," jelasnya.

TGB menuturkan, dalam beberapa terakhir ini aparat penegak hukum sudah maksimal menangani insiden pembakaran bendera tauhid. Sehingga, lebih baik kasus itu diserahkan ke penegak hukum.

"Nah selama dua hari ini kita melihat perangkat negara bekerja untuk menangani masalah itu, kita percayakan pada perangkat negara," paparnya.



Sebelumnya, Polda Metro Jaya sudah mendapat surat pemberitahuan Aksi Bela Tauhid di Jakarta. Polisi pun akan melakukan pengamanan terhadap aksi tersebut.



"Surat pemberitahuan sudah ada kita terima untuk besok (26/10), jam 13.00 WIB, di Menkopolhukam sasarannya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/10).


"Titik kumpul di Patung Kuda (kawasan Monas) sekitar 1.000 orang yang akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan surat pemberitahuan. (Pengamanan) sedang disusun. Kita amankan kegiatan itu," imbuhnya. 

sumur

emoticon-Marahemoticon-Marah
Halaman 1 dari 2
tau sendiri kan klo pengangguran itu cenderung delusional. hal2 kecil dibesar2kan, hal yg gak ada diada2in, suasana damai dianggap perang emoticon-Gila
sudah saatnya kita bela bendera tauhid yg telah disandra dan dipolitisasi oleh HTI takfiri khawarij emoticon-Traveller

Pesan TGB untuk Aksi Bela TauhidPesan TGB untuk Aksi Bela TauhidPesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid

Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid
Diubah oleh rumputteki99
Demo boleh saja sesuai aturan
Biasanya si Ntapzzz yang bikin trid ginian tentang TGB... keknya udah murtat tuh anak...

Mending bikin Aksi Berakin Bendera Thai-Hit aja.... soalnya mereka sukak Malingin ikan di Perairan Indonesia....

Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid

Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid
Diubah oleh anying.kaw
Ntapzz dipersiapkan waktu dan tempat emoticon-shakehand
Ujan ga sih?
berani ngibarin ini di saudi ?
Semakin marah itu tanda iman anda masih ada dan sehat
Cukup satu kata.. ntapzz.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
membela tauhid wajib... berurusan sm kader banser yg bodoh gak usah gak mutu
ntapz sudah bukan simpatisan TGB rupanya. emoticon-Leh Uga
ntapz lagi ee emoticon-Big Grin
sikat aja korlapnya dah
Sebenarnya yg dibela oleh kedua kelompok ini kubu politik tertentu atau umat Islam ya ?

Yg melakukan demo muslim, yg didemo juga muslim. Muslim yang satu ingin menghancurkan muslim lainnya. ISIS, yahudi dan HTI akan tertawa senang melihat kebodohan umat muslim Indonesia. Ngga perlu repot keluar tenaga dan biaya, toh sudah saling serang.


Kenapa sih ngga duduk bareng dan diskusi bersama cari solusi untuk kemaslahatan umat muslim ?
Quote:


lu sadar kan kalo nyela serr serr berarti lu auto hatei dan anti pancasila emoticon-Takut
Quote:


Banser gak berhak menghakimi ane selama ane hidup gak pernah ane ngusik banser
Ntapzz emoticon-Big Grin
Cuaca panas, lumayan jual air dingin . .
Elu ini siapa skrng TGB ???
Diubah oleh miyaza
Quote:


Berikut konstruksi peristiwa pembakaran bendera yang disampaikan Komjen Arief: 

1. Bahwa peristiwa terjadi dalam satu rangkaiaan peringatan Hari Santri Nasional di Limbangan, Garut, Jawa Barat.

2. Pada tahap perencanaan sudah ditetapkan panitia tujuan peringatan meningkatkan ukhuwah Islamiyah, nasionalisme, komitmen NKRI dan Pancasila.

3. Ditetapkan aturan-aturan menjadi kewajiban peserta hanya boleh membawa bendera merah putih, tidak boleh membawa bendera HTI dan ISIS, ada dalam lembaran panitia.

4. Kemudian dalam pelaksanan upacara HSN, pesan-pesan yang disampaikan tidak ada pesan yang bersifat negatif atau provokatif.

5. Di tengah upacara ada seseorang diketahui bernama Uus mengeluarkan dan mengibarkan bendera warna hitam yang selama ini dikenal bendera HTI ormas yang dilarang pemerintah Indonesia. Kemudian dengan adanya tindakan saudara Uus diamankan oleh anggota Banser dibawa keluar dan mengamankan bendera HTI yang dibawa.

6. Dari interogasi Uus, ternyata yang bersangkutan tidak membawa KTP, ternyata yang bersangkutan bekerja di toko bangunan di Bandung, kemudian diminta meninggalkan lokasi.

7. Setelah saudara Uus meninggalkan tempat, anggota Banser membakar bendera tersebut, karena sudah ada larangan membawa bendera HTI atau ISIS.

8. Spontanitas tindakan Banser dengan tidak disiapkannya alat untuk membakar, mereka mencari-cari dan meminta korek api dari teman.

9. Kami menyusun konstruksi hukum berdasarkan fakta-fakta hukum yang sudah diperoleh tim penyidik.

https://www.detik.com/pemilu/?_ga=2....131.1533267925

Pesan TGB untuk Aksi Bela Tauhid

"Sehingga diamankan Banser di tenda panitia. Di-interview ternyata yang bersangkutan tidak diundang karena Saudara Uus kerja di Bandung. Tapi waktu diamankan, di-interview petugas Banser dia tidak membawa KTP, sehingga ketika di-interview dengan sopan dan baik sebagai sesama muslim dan ditanya apa yang dibawa ini, menjelaskan yang dibawa Uus ini bendera HTI, Uus mengatakan itu adalah bendera HTI," tutur Arief.


https://m.detik.com/news/berita/4274...wa-bendera-hti
Diubah oleh noisscat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di