alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd29ca89e7404d6458b4567/kabareskrim-pembakaran-bendera-tidak-akan-terjadi-jika-uus-tak-hadir

Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir

Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir

Jakarta - Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto mengatakan anggota Banser membakar bendera berisi kalimat tauhid yang dinyatakan sebagai bendera HTI merupakan tindakan spontan. Pembakaran disebut tidak terjadi jika Uus Sukmana Tidak datang ke Hari Santri Nasional di Garut.

"Dari fakta-fakta ini, tindakan terjadi karena adanya saudara Uus mengibarkan bendera di lokasi acara. Kalaus Uus tidak mengibarkan, maka tidak akan terjadi peritstiwa itu," kata Arief dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).


Sehingga, kata Arief, kehadiran Uus ke lokasi mengganggu jalannya peringatan Hari Santri Nasional. Arief kembali menegaskan pembakaran tidak akan terjadi jika Uus tidak mengibarkan bendera itu.

"Kembali lagi, ini adalah insiden, saudara Uus kalau tidak datang, atau datang tapi tidak mengibarkan itu, maka tidak akan terjadi pembakaran," ujarnya.

Baca juga: PBNU Percayakan Proses Kasus Pembakaran Bendera HTI ke Polisi

Arief menambahkan Uus juga mengakui bendera yang dibawanya itu merupakan bendera HTI saat ditanya panitia. Panitia sebelumnya sudah melarang peserta membawa bendera selain merah putih.

"Karena tujuannya membakar ini supaya tidak beredar," ujarnya.

"Karena di upacara itu ada larangan membawa, maka secara spontan membakar," imbunya. (idh/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-4274026/kabareskrim-pembakaran-bendera-tidak-akan-terjadi-jika-uus-tak-hadir

gak bakalan ada asap kalo gak ada api.
gak bakalan ada api kalo gak ada bendera.

nasbung asu emang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3
Ya sudah..hukum saja dua duanya.

Beres.
bagi yang punya klipingan bendera2x monggo di share emoticon-shakehand

btw JANGAN CENDOLIN GUAemoticon-Marah

bata nya boleh gan emoticon-Recommended Seller emoticon-Busa
Ngaku cinta islam, cinta Rasulullah, cinta Allah, kenapa harus dibakar panji Rasulullah??anda ngaku islam tapi ga paham ya apa yang anda bakar, belajar ngani sama siapa??atau cuma seonggok kafir yang mencoba memecah belah ummat??

Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir
Diubah oleh Xaruduy.dua
pembakaran tidak terjadi kalo dilokasi tidak ada korek api emoticon-Big Grin
Ane ga suka ama overdose agama

Tapi pernyataannya kok "ancur banget" gini.

"uus ga datang, ga ada pembakaran"

Wkwkwkkw aja
Balasan post bhethoro.kolo
Pembakaran tidak akan terjadi kalo HARI SANTRI TIDAK ADA
emoticon-Ngakak
Pembakaran juga tidak terjadi kalau kagak ada yang nyablon...
Pembakaran juga tidak terjadi kalau kagak ada kain...
Pembakaran juga tidak terjadi kalau pabrik kain kagak bikin kainnya...
Okelah...
emoticon-Ngacir
Balasan post MIXMAXMUX
Quote:


Ente salah gan..dari statement nya..
pembakaran terjadi karena UUS mengibarkan bendera...
Harus nya Uus jangan mengibarkan..
Cukup di tempel di dinding atau panggung nya..emoticon-Wakaka
Diubah oleh aljibo
jadi gini.. ribut ga akan terjadi klo ga ada nasbungtaik

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


rasulullah gapernah ngajarin buat ngerubah sistem pemerintahan, goblok! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lu cari ayat nya sampe iq lu naek jadi 10 (sebelomnya minus 1 emoticon-Nohope ) juga gak bakalan nemu.

makanya kalo goblok itu jangan diborong, dasar goblokemoticon-fuck

kalo lu masih teteup kekeuh ama pendirian lu, yaudah lah. emang susah ngasih tau anak hasil inseminasi anoa sama rontokan jembud penguin emoticon-Nohope

emoticon-Traveller
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


antum gak ikut aksi bela tauhid

bawa bendera isis duy emoticon-Ngakak
Quote:


tidak akan ada korek api kalo para peserta bukan perokok.
Pembakaran nggak akan terjadi kalau pas hujan deras
Quote:

Jidaaaaat traktir
Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Ga bakal ada pembakaran klo manusia ga ada di muka bumi emoticon-Hammer (S)
Agak lucu nih pernyataanya.. emoticon-Big Grin
Jangan terlampau nyalahkan nasbung juga. Mereka itu cuman wayang doang. Kalau udah gak kepake, bakal masuk peti.
...
Yang mungkin perlu diusut oleh pihak kepolisian atau badan penanganan terorisme ...
...
"Adakah maling ATM yang melakukan kegiatannya saat ada satpam (yang jujur dan baik) berada di dekatnya ?"
Maling ..., mungkin goblok, tetapi jarang yang idiot. emoticon-Big Grin
Balasan post MIXMAXMUX
Quote:


yg skg lg diselidiki:
apakah tujuan uus datang, bawa bendera ts dan mengibarkan saat acara tsb
apakah ada hubungan antara uus dengan orang yang membuat video pembakaran

kalo diliat dr cepatnya kasus ini berkembang, padahal kejadiannya di garut, bisa jadi ini by design
ada pihak yg sengaja masuk ke acara, kibarin bendera, bilang ke banser utk bakar bendera, pas dibakar divideoin, diupload dan memang sudah siap agenda besarnya, nyalahin pemerintah yg bubarin hti, nyalahin banser yg dukung pemerintah, cari simpati dari umat sekaligus bikin umat anti pemerintah dan nu


Balasan post MIXMAXMUX
Quote:


jadi inget omongannya pak toa

" kenapa daerah timur sepi karena gak ada yang lewat"

" kenapa gak ada yang lewat karena sepi "
Quote:


Kalau ngak ada smartphone tidak ada video pembakaran
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di