alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Song Mino 'WINNER' Rilis Teaser untuk Album Solo Perdana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd29a35a2c06e231a8b4567/song-mino-winner-rilis-teaser-untuk-album-solo-perdana

Song Mino 'WINNER' Rilis Teaser untuk Album Solo Perdana

Song Mino 'WINNER' Rilis Teaser untuk Album Solo Perdana


Kabar gembira nih buat kamu yang demen banget sama grup WINNER, khususnya sang rapper utama Song Mino! Mino akan merilis album solo perdananya di bulan November mendatang. 

Pada Jumat (26/10), manajemen YG Entertainment merilis sebuah teaser untuk album solo Song Mino lewat situs resmi mereka. Teaser foto ini menampilkan sebuah gambar dengan latar belakang hitam. Di depannya terdapat dua buah foto yang "ditempel dengan isolasi" sehingga memberikan kesan berantakan.

Dalam foto yang sama juga tampak tahun, bulan, dan tanggal yang dirahasiakan. Tertulis 2018.11.?? di bagian bawah. Manajemen rupanya masih merahasiakan kapan Mino akan meluncurkan albumnya tersebut. Tapi yang pasti memang di bulan 11 nanti.

Dalam foto yang ditempel isolasi tersebut, Mino tampak dengan gaya yang swag. Berpose dengan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitam. Dalam poster ini juga tampak caption untuk album solo Mino yang bertuliskan 'MINO FIRST SOLO ALBUM: XX'.

Song Mino 'WINNER' Rilis Teaser untuk Album Solo Perdana


Soompi menulis, pentolan YG Entertainment Yang Hyun Suk sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Mino akan kembali dengan proyek solo setelah dia mem-posting potongan video musik di Instagram pribadinya. Disebut-sebut juga bahwa Yang Hyun Suk dan Mino begadang semalaman di set syuting video klip tersebut untuk menciptakan sesuatu yang istimewa.

Mino sendiri sebelumnya memang punya beberapa single solo di luar aktivitasnya dengan WINNER. Beberapa di antaranya adalah 'I'm Him' dari album debut WINNER, 'Fear' dari acara Show Me The Money, dan digital single berjudul 'Body' di tahun 2016 silam.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di