alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pacar masih sebel kesel Belum bisa maafin, Sikapnya dingin Jarang ngabarin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd299a2d9d770e94d8b4567/pacar-masih-sebel-kesel-belum-bisa-maafin-sikapnya-dingin-jarang-ngabarin

pacar masih sebel kesel Belum bisa maafin, Sikapnya dingin Jarang ngabarin

Butuh saran dan masukan dari agan/sista

Pacar saya kok jadi cuek akhir akhir ini, jarang ngasih kabar

Setelah saya cuekin sekitar 29 september yg lalu... Saat malam itu saya lg kumpul sama temen, pacar saya telpon berkali kali, saya angkat dan saya jawab Halooo. Ntar dulu eh ini lg ngumpul dulu, saya matikan telpon

Saat malam itu juga saya ambil gambar dimana saya berada dngan siapa saya kumpul.. Saya kirim poto tersebut lewat W.A

Saya juga sih merasa kesal sama dirinya yg slalu plinplan orangnya,

Tapi ketika dia marah mematikan smua akses termasuk WA, kontak telpon, fb

Saya merasa kehilangan banget
Saya coba cari2 dia dan minta maaf, dia bilang sekarang aja km bilang maaf kemaren2 kemana?

Dari 29 september sampai skrng 2 kali ketemu dia, saat saya ajak jalan dia tidak mau, slalu bilang biasa nya juga jarang ngajak maen, biasanya jg masa bodoan, cuek dan ga perduli.. Saya jawab karna aku lg kerja sengaja aku ngumpulin uang.. Bukan cuek dan ga peduli

disitu dia juga ngerti tapi masih dingin sikapnya nyampe sekarang

Langsung saja
Saya bahas minggu sekarang deh

Saya minta nomor baru nya tapi kok gak dikasih ya, malahan jawab ntar gera aku kasih jangan riweuh, biasa nya juga km ga riweuh kek gini

Pas saya tanya itu nomor baru siapa saja yg km kasih, dia jawab gak ada yg tau selain keluarga aku mah

Saya: sumpah gak
Dia: iyaaa
Saya: demi apa
Dia: demi allah

Disitu saya percaya
Dia juga bilang km jangan riweuh makin bete aja sama km, gak bakal ada orang ketiga mah

Emang sih fb nya masih saya pegang, dan dia jg tau katasandi fb saya

Dia bilang sih masih ada masalah yg belum selesai
Km ngerti gera ini mah beneran

Biasa nya dia suka cerita
Kalau ada masalah
Tapi akhir2 pas lg bertengakar dia kok jadi agak malas gitu sama saya

Jarang ngabarin
Tapi perhatian sih masih ada meski kadang ngaco lagi chat nya dia

Saya nyesel udah cuekin dia
Dan saya sangat bingung harus apa yg saya lakukan

Cara minta maaf agar dia bisa seperti biasanya yg slalu bisa dikabarin tiap hari nya bagaimana?
Dia bilang sih ke saya sewaktu ditanya kamu masih sayang aku gak

Jawabnya:
Iyaa, tapi masih sebel aja sama km teh
Gak tau aku juga bingung bisa kayak gini

Dia tuh kayak yg males ngobrol atau ketemu sama saya, kadang ia slalu bila pusing sakit kepala

Tapi kadang dia juga perhatian
Slalu inbox minta maaf

Maafin aku
Apa aku menyakiti kamu
Sebebernya aku gak bermaksud

Tapi ada masalah yg belum selesai
Mohon km ngerti

Dia slalu bilang gitu
Kok aku yg jadi stres ya mikirin sikapnya yg berubah ubah

Ketika ditanya
Kalau km mau aku bebasin
Bilang aja, biar aku ngerasa sakitnya tuh sekalian.. Daripada diginiin terus tiap hari

Tapi apa coba ?
Saat itu juga dia langsung aktipin nomor telpon terus nelpon saya, kira kira waktu ngobrolnya sekita 20menitan lebih

Dia hanya diem
Kedengerannya dia lg sakit batuk batuk gitu, tak lama kemudian nomor hp nya dimatiin lagi


Tolong bantu saya ya
Komen dibawah ini
Halaman 1 dari 4
tau password medsos, terdengar seperti ada saling ketidak percayaan yaa...

klo drama2 atau ribet2 sih biasanya ane cuekin aja emoticon-Big Grin

punya pasangan tujuannya apa sih? bahagia kan emoticon-Big Grin
klo nyatanya ribet? emoticon-Big Grin

klo ane jd agan sih bakal turutin kata2 dia, alias dibiarin aja dia maunya apa emoticon-Wink

stress gan org dipush mlu, ditekan sm ortu aja stress apalagi sm "cuma" pacar
Kalo marah gitu malah ane diemin aja sampe puass kalo emang akhirnya mo putus ya putus aja. Capek sama drama drama gajelas...
lanjutan curhatan yang kemarin ya? sejujurnya pacar agan terlalu drama.. biarin aja sud
Pacaran aja segitunya, kalau dah nikah dirantai kali ya?
Yahhh....
Mungkin pacarny pengen terbang bebas emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
Diemin aja udh..
Pacaran kok tuker2an password medsos..:gagalpaham
Some people loves Drama. Jgn dibikin ribet. tegesin aja,kalo ada mlsh ngmng biar dicari solusinya breng2. kalo gak ada mslh jgn ketus2 gtu gak baek buat hub k depannya. Semoga pacar agan mengerti... Sukses gan...
Quote:


Fenomena ini gue alami ketika pcrn jaman SMA. Wkwkwk
Quote:


Kalo gw gak pernah mau gan...soalnya banyak bgt "rahasia" gw didalam sosmed gw yg gak boleh siapapun tau..emoticon-Wink
Quote:


Mntaaap..saking banyaknya smpe lupa punya rahasia apa aja ya gan. Wkwkwk
Balasan post 3770372
Awalnya saling percaya gan
Ketika cewek saya sering ngucapin sayang dan kangen tiap hari... Saya percaya disitu
Gak perna jg saya buka fb

Saya fokus kerja aja waktu itu
Tapi pacar saya yg curigaan sama saya saat itu

Bukan tukeran pasword fb sih
Emg tuh fb pacar saya saya yg bikin dulu.. Gak dia ganti passwordnya

Yaudah saya jg waktu itu kasih password fb saya, dia bilang sih gak mau

Tapi pas saya cek dia suka buka fb saya

Dan saya sih gak marah
Justru saya senang dia begitu.. Mungkin karna dia amat sayang sama saya

Meski dia balesin inbox di fb saya
Saya diem aja gan
Quote:


Gak gitu juga..masalahnya kalo rahasia itu diketahuin pasangan gw..kmungkinan doi marah..brabe dehhemoticon-Sorry

Soalnya rahasia ttg nakal2nya ane..emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh anti.perusuh
Balasan post rorrie
Saya pernah coba tegas sama dia waktu dia kerumah saya, saya bilang km mau lanjutin lagi gak

Dia bilang:
Enggak..

Saya:
Seriusss

Dia:
Seriuss

Saat itu saya usap2 bahu nya sambil berkata
Oh iya gapapa kalau gak bisa dilanjut sih aku gak marah kok.. Aku akan mencoba baik2 aja disini

Setelah saya bilang seperti itu
Dia kayak yg nangis tapi ditahan.. Mukanya merah matanya kek mau ngeluarin mata.. Terus di pergi, tapi saya tahaaan pegang tangan nya... Soalnya saya tau mungkin dia masih sayang kali sama saya
Quote:


semoga rahasia lo (((abadii))) emoticon-Ngakak
Quote:


Trus hbs dipegang tangannya gmana gan??
Quote:


Iyaa..biarlah hanya gw dan diri gw yg mengetahuinya..emoticon-Embarrassment

Btw sana ganti paasword lo gan..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
ntar pacar lu waktu SMA nyebar2in rahasia lu..emoticon-Big Grin
Diubah oleh anti.perusuh
Balasan post bellsnyaw
Iya haha lanjutan yg kemaren nih, soalnya ini masalah belum kelar sampai sekarang

Emang dia tuh kalau dipuja puja suka ngelunjak gitu.. Makanya saya sering cuekin dia

Dia sering nyari2 saya klw saya cuekin
Sering juga nanyain sesuatu yg bisa menarik hati saya untuk memberi masukan padanya

Tapi sekarang ini
Dia marah besar marah bener2

Kalau saya cuekin nantinya dia berpikir klw saya tuh emg bener2 gak peduli sama dia

Biarlah saya mengalah dulu, dan terus minta maaf sama dia.. Sampai dia kembali baik sampai seperti semula
Quote:


Kagak ada rahasia di sosmed gue sih..akunnya juga udah gak prnh dipake. ..wkwkw amaaannn tentram dan damai emoticon-Angel
Balasan post rorrie
Gak usah gr emoticon-Big Grin gada putus yang bahagia. ngapain masih nahan tangannya malah elu yang bikin drama lanjutan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di