alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Golkar: PSI Jangan Sembarangan, Urus Diri Sendiri Biar Lolos DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd298b2d675d4be098b4568/golkar-psi-jangan-sembarangan-urus-diri-sendiri-biar-lolos-dpr

Golkar: PSI Jangan Sembarangan, Urus Diri Sendiri Biar Lolos DPR

Quote:


Kurang lebih 2019 nanti Ada 4 golongan yg terlibat

Panastak
Panasbung

Yg main 2 kaki
Millennials

Nastak nasbung kaskuser udah ngerti.
Yg main 2 kaki itu yg galau, GA bisa gabung sono tapi g mau ikutan guoblok Kaya yg disini

Milennial?
Golongan nubi, semuanya digebukin, GA ngerti mana temen mana musuh, mana taktis mana ngawuremoticon-Leh Uga

Masuk yg mana ente?
Halaman 1 dari 2
Njirr si bokong item apa kabar emoticon-Ngakak
Nih parTAI noob tp bcodnya gede banget sayang gak ada yg berbobot...semua petingginya juga gak ada yg wow biasa aja...

Yg paling wow grace emoticon-Leh Uga
Gue bajal coblos grace emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:
komen ts sangat menarik emoticon-Wowcantik
awas tuh pohon beringin banyak setannyaemoticon-Takut
Yg main 2 kaki sebut saja netral. Ane mah netral aja
Kalau ngebacot mah yg sewajarnya aja dong, jgn ampe nuduh tanpa bukti segala. emoticon-Nohope
milenial banyak di sosmed suka bahas politik tapi isinya ga jelas mending liat debat nastak nasbung di sini
Balasan post bibirtembem
Quote:


kalo gitu masuknya hoak / fitnah harusnya bisa kena kasus kaya ratna sarungpret emoticon-Leh Uga
Ts fans psi ye semoga klo masuk pemerintahan psi bs terbebas dari godaan dan stigma korupsi. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


bokong nya mulus kok..ane udah lihat...wkwkw
psi mah sukanya emg bacot doang. terkenal jg kaga
Quote:


Di sosmed banyak bot gan. Jadinya gak asik, misal mau bully, masak buli robot. Enak dimari. Lebih natural blo'onnya.
Quote:
emoticon-Ngakak

Nyenggol pohon beringin, awas dientup,
banyak tawonnya tu pohon,
belom berkuasa jadi ya merasa suci kalo sudah duduk juga bakal sama bangs*tnya kok
sudah sering yang seperti itu
parnoko emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:

Ane emang fans PSI dengan segala keluguanya. Idealistic tapi gak Ada strategic thinker nya, jadinya nabrak mana mana. Konstituen pun bingung Kalo Bela mereka be itu artinya Bela apaan emoticon-Leh Uga

Nasbung meskipun mainya tipu tipu sontoloyo, targetnya jelas, musuh2nya. Lha PSI, hajar sana sini emoticon-Leh Uga
waduh?

isu remeh temeh.
Balasan post KangPri
Quote:


gain popularity targetnya gan, tapi musuhin golkar salah besar lah; partai paling berpengalaman di indonesia.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di