alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sulli Buka-bukaan Alasan Hengkang dari Girlband f(x)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2971adad77027348b4578/sulli-buka-bukaan-alasan-hengkang-dari-girlband-fx

Sulli Buka-bukaan Alasan Hengkang dari Girlband f(x)

Sulli Buka-bukaan Alasan Hengkang dari Girlband f(x)


f(x) adalah salah satu grup KPop veteran di industri musik Korea Selatan. Debut di tahun 2009, grup ini merangkak naik perlahan menjadi favorit di hati para penggemar grup-grup dari manajemen SM Entertainment dan fans KPop secara general. Ketika debut, f(x) beranggotakan lima orang yaitu Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal. Setelah merilis serangkaian album sejak 2009, f(x) terpaksa harus mengubah formasi grupnya menjadi empat orang di tahun 2015 setelah perilisan album 'Red Light'. Sulli memilih keluar kala itu.

Banyak yang tentunya bertanya-tanya apa alasan sebenarnya Sulli hengkang dari grup pelantun 'Hot Summer' tersebut. Serangkaian gosip pun beredar mulai dari karena dia tak nyaman dengan aktivitas girlband hingga cek-cok dengan sesama member. Namun memang tidak pernah secara terang-terangan dari perwakilan resmi manajemen SM Entertainment ataupun Sulli bicara soal keluarnya dia dari f(x). Beberapa tahun berselang, Sulli pun tak lagi tertutup.

allkpop menulis, di premiere episode acara Jinri Store pada Kamis (25/10), Sulli buka-bukaan soal alasannya keluar dari f(x). Dia bicara dengan manajernya saat ini dan menjelaskan bahwa selama ini memang dia hanya menuruti apa yang orang perintahkan untuknya. Belum pernah mengambil keputusan sendiri terkait jalan karier yang diinginkannya.

"Kurasa karena aku sudah aktif di industri ini sejak muda, tidak banyak orang yang memikirkanku sebagai bintang muda. (Sebagai artis yang berkarier di usia muda) ada banyak momen-momen mengerikan saat itu," katanya. Sulli melanjutkan terkait apa yang orang-orang di manajemen ingin dia lakukan dan bagaimana dia sebenarnya tidak tahu kenapa dia harus melakukan itu.

Sulli Buka-bukaan Alasan Hengkang dari Girlband f(x)


"Kalau mereka memintaku untuk melakukan sesuatu, aku akan melakukanya, dan tidak tahu alasan kenapa aku harus melakukan itu. Di titik tertentu aku berpikir 'kenapa aku harus melakukan ini?', kupikir ini tak cocok untukku," ujar cewek yang pernah main film bersama Kim Soo Hyun tersebut. 

Sulli kemudian menutup curhatannya soal karier girlband-nya dengan perasaan khawatir. Dia juga sempat ada di momen ketakutan tentang bagaimana masa depannya nanti sehingga muncul tindakan-tindakan protektif buat dirinya sendiri. Sulli juga sempat merasa kesepian.

"Saat itu aku takut dan merasa tidak yakin soal masa depanku, jadi aku berusaha untuk melindungi diriku sendiri sebisa mungkin. Dalam proses melindungi diri itu, ada banyak hal-hal yang kurasa harus segera dilakukan. Saat itu tidak ada satupun yang bisa mendengarkanku saat menjalani hari-hari yang keras. Rasanya aku seperti sendirian di dunia," tutupnya.

Pasca Sulli keluar dari f(x), grup tersebut sempat meluncurkan album berjudul '4 Walls' dan single berjudul 'All Mine'. Para member juga masih aktif di industri hiburan meski tidak berpromosi dalam grup. Sulli sekarang banyak melakukan kegiatan di dunia modeling dan akting. Sementara personel f(x) lain tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing seperti drama televisi dan musik.
Diubah oleh KPOPonKASKUS
katanya buka bukaan, tapi kok masih pake baju ? emoticon-Bingung


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Sini ane bukain
Dasar judulnya clikbet
Balasan post prince.cerberus
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kagak kenal emoticon-Hammer
kalau gilbert o sullivan baru aye tauk emoticon-Ngakak (S)
gak tau dan gak kenal
iku geger ta blabagh iku...!? muluseeee
asu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di