alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
FlashDisk Baru Ini Gunakan Jari Untuk Simpan Data
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2968e14088db57b8b4567/flashdisk-baru-ini-gunakan-jari-untuk-simpan-data

FlashDisk Baru Ini Gunakan Jari Untuk Simpan Data

FlashDisk Baru Ini Gunakan Jari Untuk Simpan DataProdusen FlashDisk Lexar mengumumkan Flash drive baru yang dapat Gunakan Jari untuk simpan data. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan antar pengguna dan itu datang dengan perangkat lunak sidik jari yang sudah dimuat.

Lexar New USB 3.0
FlashDisk Baru Ini Gunakan Jari Untuk Simpan Data
Gunakan Jari yang dikampanyekan vendor Lexar untuk menyimpan data Flash Drive, membutuhkan waktu kurang dari satu detik, dan drive telah membaca kecepatan hingga 150MB/dtk.

Sementara memori normal kompatibel dengan Perangkat Mac,PC dan Linux, sedangkan perangkat lunak sidik jari hanya untuk Windows.


Internal Storage Flash Drive
Untuk internal storage akan tersedia dalam kapasitas 32GB,64GB,128GB dan 256GB. Harga yang dipatok untuk masing-masing storage : € 29,99 / $ 32,99 (32GB), € 44,99 / $ 49,99 (64GB), € 79,99 / 89,99 (128GB). Versi 256GB akan tiba akhir tahun ini, dan akan dikenakan biaya € 149,99 / 169,99. Masing-masing drive dilengkapi dengan garansi terbatas selama tiga tahun.

Perangkat Flash Drive Gunakan Jari ini dapat menampung hingga 10 ID sidik jari pengguna. Menggunakan solusi keamanan canggih dengan enkripsi AES 256-bit. Salah satu fitur untuk security device, yakni menggunakan otentikasi sidik jari ultra-cepat yang memungkinkan untuk melindungi data secara aman.

Ideal Untuk Para Pebisnis Dan Fotografer
Menggabungkan penyimpanan data yang andal dan Gunakan Jari yang aman dengan teknologi biometrik untuk mencegah akses tidak sah ke file anda. Ideal untuk para profesional bisnis dan fotografer yang membutuhkan perlindungan privasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Spesifikasi Lexar New USB 3.0
FlashDisk Baru Ini Gunakan Jari Untuk Simpan Data
Gunakan Jari untuk 10 ID Sidik jari, Ultra Fast Recognition. Tanpa perlu tambahan Software Driver. Dalam waktu kurang dari satu detik proses pengenalan sidik jari, melindungi data, dan memastikan hanya anda dan kolaborator terdekat yang dapat mengakses flash drive ini.

sumber :https://bit.ly/2qcSwNu
Quote:


Seh judul ente... Gak sesuai ama isi trit. katanya pake jari nyimpan datanya....
BTW nih bahasan dah jadi HT sebelumnya. Coba biasakan keliling dulu sebelum bikin trit


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di