alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Buru Pembuat Hoax KPK Periksa Kapolri Sebagai Tersangka
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd295a954c07a4d3f8b4578/polisi-buru-pembuat-hoax-kpk-periksa-kapolri-sebagai-tersangka

Polisi Buru Pembuat Hoax KPK Periksa Kapolri Sebagai Tersangka

Polisi Buru Pembuat Hoax KPK Periksa Kapolri Sebagai Tersangka


TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo, mengatakan polisi sudah mengkonfirmasi surat panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian.

"Saya sudah konfirmasi kepada KPK mengenai surat itu. Ternyata surat, stempel dan tandatangan yang ada di dalam surat itu semuanya palsu," kata Dedi melalui pesan singkat, Jumat, 26 Oktober 2018.

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, kata Dedi, juga sudah bergerak untuk memburu pelaku yang membuat dan menyebarkan surat panggilan hoax tersebut di media sosial dan Whatsapp.

Pagi ini, beredar sebuah foto dengan kop surat berlambang KPK mengenai surat panggilan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian di media sosial dan Whatsapp. Surat panggilan dengan nomor Spgl/5511/Dik.01.00/40/10/2018 ini ditandatangani Direktur Penyidikan KPK atas nama Panca Putra S. Tanggal dalam surat itu adalah 29 Oktober 2018.

Surat tersebut berisi panggilan terhadap Tito dengan status hukum sebagai tersangka untuk memenuhi panggilan tim penyidik pada Jumat 2 November 2018 di Gedung KPK atas dugaan tindak pidana korupsi penerimaan suap dari petinggi CV Sumber Laut Perkasa saat Tito Karnavian menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

KPK juga menegaskan surat tersebut palsu. "Surat itu tidak benar. Penomorannya keliru, tanda tangan dan stempel juga salah dan KPK tidak pernah pengeluarkan surat tersebut," kata juru bicara KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi, Jumat, 26 Oktober 2018.
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2
coba tanyain nastak satu2 disini pak
wah jadi penasaran,
siapakah yang bakal diciduk... nasbung/nastak..? emoticon-linux2
Novel baswedan
klo tukang hoax apalagi menyudutkan polisi

tak lain dan tak bukan pasti nasbung emoticon-Wkwkwk
Quote:
Dari bau-baunya keknya nasbung yg bakal keciduk lagi...soalnya nasbung sekrang tolollnya kebangetan no offense ya soalnya kenyataan njir.... emoticon-Ngakak
Balasan post desasukamiskin
Quote:

lu goblok apa tolol ?
emoticon-Wow
Balasan post desasukamiskin
Quote:


hmm jadi nastak yg bikin agar tito di ganti terus wowo jadi presiden gitu? emoticon-Bingung
Kalo benci ama polisi sih kerjaan nasbung emoticon-Ngakak
Balasan post dwiatmaja
Quote:


apalagi om tito itu yg sering nangkepin saudara2 sejidat item mereka emoticon-Big Grin

makin dendam lah emoticon-Big Grin
Alhamdulillah

Akhirnya kang kliping berkurang

Susah jadi KPK
Lawannya banyak, bahkan presiden pun bisa jadi lawan
sudah jelas itu dari yang koar koar minta KPK periksa kapolri... dari kelompok siapakah?
Quote:


yg nangkepin ahogtod flokis mana?
Balasan post cebi.diehard
Quote:


wah gak tau gan, coba tanya noordin m top?
Quote:


hoktod sama meliana siapa yg nangkep?
Balasan post cebi.diehard
Quote:


nasbung klo plokis nangkep lawan2nya kyk si ahok dipuja2
tapi klo nangkepin sodara2nya se jidad item se alirannya dihujat2

standar janda emoticon-Big Grin
Balasan post cebi.diehard
Quote:


itu info A1 gan ane gak punya emoticon-Frown
coba tanya aman abdurrahman

Polisi Buru Pembuat Hoax KPK Periksa Kapolri Sebagai Tersangka
Balasan post dwiatmaja
Quote:


mereka enih benci bet sama om tito, sepak terjang nya waktu jadi kumendan densus 88 bikin sakit hati nasbung jidat item laknat, makanya di troll aja pake nama om tito udah langsung bermandikan bata luh emoticon-Big Grin
Quote:


meliana yg nangkep flokis mana?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di