alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2941a6208814a3e8b4575/riset-produk

Riset Produk

Asalamualaikum..

Salam Hormat buat agan" semua..

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Ane baruaja lulus kuliah gan, Ane sekarang mau cari penghasilan buat hidup di masa depan..

Ane pengen buka usaha cuman ane belum nemuin ide bisnis yang tepat, kira kira ada yang paham gak cara riset produk yang nantinya bakal laku di pasaran

??emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Sekalian Share Pengalaman nya dong aktifitas setelah lulus kayak gini enaknya buat ngapain aja hehe

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Terimakasih..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di