alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Butuh Saran Para Agan Tentang E-KTP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd29307ddd770c1298b4567/butuh-saran-para-agan-tentang-e-ktp

Butuh Saran Para Agan Tentang E-KTP

So...., gue udah 6 tahun lalu bikin E-KTP, namun hingga kini belum keluar terus. Sudah gue kejar terus ke kantor lurah dan dukcapilnya, namun alasannya tetap sama E-KTP kagak bisa keluar karena gak bisa di cetak dengan alasan data saya rusak dan harus di Jakarta perbaikinya. 

Oleh karena itu saya dari Medan terbang lah ke Jakarta buat membereskan nih masalah (Kebetulan ada kerjaan di Jakarta. Jadi sekalian). Nah di Jakarta gue rekam ulang lagi nih setelah di hapus datanya. Namun.... tetap aja setelah itu di Medan juga tetap tidak bisa dicetak dengan alasan yang sama data gue rusak.

Jadi hingga kini saya jalan sana sini membawa resi dong. E-KTP kagak kunjung keluar, mau buat apa-apa aja susah, tiap 6 bulan mau pergi ajuin pembuatan resi berbayar lagi tuh, mau buat rekening baru pun gak bisa. 

Tolong dong Agan-Agan yang pernah mengalami masalah ini dan udah kelar, kasih lah saya saran apa yang harus diriku perbuat ini. emoticon-Bingungemoticon-Bingung

thanksssss...... 
Halaman 1 dari 2
pindah negara aja emoticon-Cool
Bikin Surat pindah dari jkt ke medan
Di medan foto ektp lagi
Tapi jgn ngarep cepet jadi Karna blangko masi kosong dimana mana

Btw TS Salah kamar
Beli tali tambang di toko terdekat
Pulang kerumah
Kunci semua pintu jendela

Lalu nyanyikan...
Jangan percaya sama omongan pendukung dongo yg bilang gratis,itu u musti ngasih duit
Diubah oleh ganesha09part7
sungguh malang nian nasib nastak
Gotham city kaga perlu katepeh,,,, yang terpenting skill mBegal ente yang perlu dilatih lebih keras emoticon-Cool
Ya elah...tinggal panggil progamer 2 minggu kelar tong....
Kalo btuh no nya progamer lngsung aja PM mukidi...
Sekrang gak usah repot2 masalah apapun pnggil progamer 2 minggu selesai....
medan ya? hmmmm
lah djarot ngurus pindah ktp ke medan seminggu udah cetak ektp fisik, ente ngurus 6 tahun gak dicetak-cetak piye ?

urus pindah kk aja, ktpnya pakai keterangan hilang, numpang pindah ke keluarga di kota lain kalau perlu pakai biro jasa biar mereka yang mikirin caranya
Balasan post prabowosandii
iye nih bro... medan saya
Balasan post Vikutorika
Quote:


Kayak mana lah bro.. abang Djarot kita kalah di medan. Jadi nya aturan si Djarot tidak valid lagi di Medan
Quote:


coba telpon ke dinas catatan sipil pusat di jakarta..ada di google nmr telp nya..nanti minta di cocokkan NIK dengan KK nya dan ceritain masalah data nya rusak.

gw dulu rekam 2 kali karena ektp 2 tahun ga kluar, trus setelah dpt nik baru ternyata data nyangkut krn nik dobel.
Balasan post nomorelies
Quote:


dukcapil di telpon bunyinya. "petugas sedang menerima panggilan lain, mohon tunggu sebentar". Udah gue tungguin dan telpon balek ulang-ulang jawabannya sama. KEREN!!. emoticon-Wakaka

Jadinya gue datangin dah tuh dukcapil yang Jakarta dekat Central Park. Bisa tuh diurus dan gak masalah, tapi kagak bisa dicetak disana, harus di daerah asal.

Lapor lah saya ke Medan, petugas Medan coba nih. jawabannya "Gak bisa nih Bu.... data ibu rusak,jadi gak bisa cetak." Nah loh sekarang gue harus bagaimana lah ini....

Saya Lelah sudah, dioper-oper kayak bola dan kagak gol gol melulu lagi
Coba blak2an tanya petugasnya...saya mesti bayar berapa supaya ektp saya bisa keluar ?

Jangan lupa bawa golok !
Googling aja jasa pembuatan/pendamping..
Sehari jg beres
Balasan post dinningroom22
waduh apes bener lu bre,,,gw waktu itu lagi hoki mungkin.

Ada bukti tertulis ga dari Dukcapil pusat, ribet emang ngurusin hal macem gini.

UUD dah ujungnya
Balasan post nomorelies
Dukcapil yang dekat CP sana kagak boleh sembarangan keluarin surat katanye. Gue sudah lelah banget sumpah sama nih pemerintah. KTP kagak keluar-keluar, nyusahin idup orang aja
Balasan post prabowosandii
Quote:


mudah2an di jawab ya. gue liat sih tuh beritanya taon 2016. Biasa beda 1 hari aja udah ganti tuh aturan pemerintah. emoticon-Ngakak
Balasan post ncub
Quote:


nah itu sudah gue cobain. Udah gue tanya butuh berapa pak... tetap aje alasannya bukan masalah duit bu kata si petugas. Tapi ini data ibu rusak total...

padahal kemarin gue ke yang Jakarta aman2 aja dah. udah uji ketunggalan lagi kelar.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di