alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Guru Wanita Disandera & Diperkosa Bergiliran oleh KKB di Papua
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd28fd832e2e6375e8b456a/3-guru-wanita-disandera-amp-diperkosa-bergiliran-oleh-kkb-di-papua

3 Guru Wanita Disandera & Diperkosa Bergiliran oleh KKB di Papua

3 Guru Wanita Disandera & Diperkosa Bergiliran oleh KKB di Papua
Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bahayangkara Polda Papua menjenguk MT, guru korban kekerasan seksual di Mapenduma. (Dok: Polda Papua)

RIAUSKY.COM - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Papua minta aparat keamanan mengusut tuntas pelaku kekerasan seksual di Distrik Mapenduma, Kabupaten Nduga.

Tiga orang guru di Mapenduma dilaporkan menjadi korban kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogeya.

Kepala Seksi Perlindungan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan setempat, Sarlota Kambu menuturkan tindakan yang dilakukan KKB tak manusiawi. Apalagi guru yang bertugas di Mapenduma untuk membantu dalam pendidikan anak Papua di pedalaman.

“Ini sangat tidak wajar. Para guru bertugas di pedalaman dan membantu anak-anak kita, justru diperlakukan seperti itu. Aparat penegak hukum harus proses kejadian ini sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelas Sarlota, Rabu (24/10) seperti dilansir Kumparan.com.

Dirinya juga meminta bantuan kepada Tim Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Papua untuk membantu dalam pemulihan korban kekerasan seksual di Mapenduma. “Korban masih trauma dan masih sulit diajak berkomunikasi. Kami akan kembali menjenguk Ibu MT bersama Tim PPA Polda Papua,” jelasnya.

Guru korban pemerkosaan KKB Mapenduma, bukan hanya MT. Kodam Cenderawasih melaporkan ada 3 orang guru yang diperkosa bergiliran oleh 5 dari 7 orang kelompok KKB yang masuk ke rumah dimana ketiga guru ditempatkan di Mapenduma.

Bahkan salah satu korban pemerkosaan yang masih berada di Wamena mengalami trauma berat, hingga tak ingin bertemu dan berbicara kepada siapapun. (R04)


Sumber :


https://riausky.com/mobile/detailber...-di-papua.html
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 7
biadab emank separatis ini. harus segera ditangani TNI. emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Indonesia (S)
Nunggu oknum banserep belain tu kelompok dgn dalih kebhinekaan
Balasan post devagni
Quote:


Duuh..Kok bisa sih..?
So sorry to hear that..

Emang nya di sana nggak ada Banser nya yg jagain NKRI gan.?emoticon-Bingung
halo2.. teriak2 teroris mengancam NKRI..

papua gimana?
Quote:

Bukannya TNI udah sering dor yah?
Quote:

Separatis ini make senjata...
Banser ada hak megang senjata? Enggak kan? Jd beda goblok...

Banser lawannya ormas cupu yg bikin onar NKRI..

Ormas cupu adalah ormas yg cuman bs teriak2 dijalanan
the real teroris ini
Quote:


apa hub ma banser, g sekalian aja noh fpi fui turun tangan
ansor di persilahkan maju..

mosok cuma dangdutan dan bubarin khilafah doang, katanya jg NKRI.
mencakup ini juga toh?
diatas yg komen kok pada bego ya. bedain teroris sama separatis gak bisa.
kalo teroris kewenangannya di densus 88 kalo kewalahan baru dibantu TNI.
nah kalo separatis langsung TNI yg bertindak. emoticon-linux2
Balasan post devagni
Quote:


di quote dong yg menurut ente bego bego.
biar ada pembahasan..
Balasan post boyzok
Quote:


Ya..kan selama ini banser yg koar koar tuk senantiasa menjaga NKRI..kalo emang niat ya baik nya berangkat ke daerah daerah yg jelas jelas ada separatis nya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh aljibo
Balasan post aljibo
Quote:


Quote:


Wkwk goreng mek goreng
emoticon-Leh Uga
kalau ketangkep tusuk aja tuh anus nya pake tongkat baseball nya negan, lucifer.
Balasan post SiPutihBiru
Quote:


ya ente termasuk yang bego. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Anak TWD neh.. nonton bareng GOT nyok...
ts anyenkkk....tolong jgn di upload berita ini....menampilkan berita ini bisa kena pasal ujaran kebencian....KKB..jgn di sudutkan..kkb pro pancasila..pro kebinekaan..keberagaam....sahabat banser..yg harus diperangi tuh hatei, pekaes,,,,
savage
Balasan post devagni
Quote:


Yakin Teroris yg nanganin Densus.?
Banser boleh nggak..?emoticon-Malu (S)
Taik sudah itu orang kkb... pigai mana pigai ga teriak teriak pigai babik 3 Guru Wanita Disandera & Diperkosa Bergiliran oleh KKB di Papua
Diubah oleh ferina.
Kasian lah.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di