alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
4.02 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd28b92529a4590788b4567/rizieq-shihab-amunisi-prabowo-dan-politik-identitas

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas

Quote:


SUMBER

banyak yg bilang sebenarnya prabowo itu baik
hanya di kelilingi orang jahat?

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas

ga usa jauh2 deh
jika anak lu baik, bergaul dengan gerombolan tukang mabuk, perkosa, begal
yakin sifatnya akan baik2 saja?

pernyataan saja sangat jelas

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas

gw ga peduli caranya, mau benar atau salah
yang penting menang !!!

ga cukup?

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas

ini mksdnya apa?
mau pecah belahkan warga negara indonesia?
sebagai capres kok ga bisa tenangkan warga?
malah memprovokasi?

ini yang kalian "RASA BAIK" itu?

ntah akan jadi apa negara indonesiaKU ini jika kelompok seperti itu yang menang


Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
apa sebegitu sukanya kalian dengan ISIS?
begitu bangganya untuk menjadi saudara ISIS?

buang dulu rasa cinta pada partai kalian
tunjukkan sifat JIWA NASIONALIS kalian
pilihlah presiden yang akan menjaga PANCASILA dan KESATUAN REPUBLIK INDONESIA ini

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas

bukan presiden yang mengakui orang yang menganggap ISIS sebagai saudara sebagai orang berjiwa nasional

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
anggap isis saudara disebut nasionalis?
mau kalian yang KATANYA moderat dianggap sebagai SAUDARA ISIS?

untuk mencegah penggunaan SARA maupun menjual AGAMA kalian di pilpres pada masa yang akan datang
serta membuktikan JIWA NASIONAL kalian pada NEGARA INDONESIA
maka kalian harus mengalahkan kelompok yang menggunakan ISU sensitif ini

tidak hanya demi mempertahankan kesatuan dan persatuan INDONESIA
juga demi anak cucu kalian di masa depan
sehingga mereka bisa bergaul dengan seluruh warga negara INDONESIA tanpa khawatir di pecah belahkan setiap 5 tahun mendatang dengan isu AGAMA maupun ETNIS

- apakah kalian begitu ingin melihat perpecahan dan perselisihan di indonesia?
- apakah kalian begitu ingin menganggap ISIS sebagai saudara?
- apakah kalian begitu ingin melihat indonesia menjadi next suriah?
- apakah kalian memang tidak memiliki JIWA NASIONALISME?

jika tidak, maka kalian harus berjuang dan bertarung !!!
tidak perlu bertarung hingga darah berjatuhan
cukup mengajak orang sebanyak banyaknya untuk mengalahin orang yang menganggap ISIS sebagai SAUDARA

tunjukkanlah JIWA NASIONALISMU



emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


Diubah oleh kaskus.sajalah
Halaman 1 dari 2
nasbung lgsg rate 1 aja emoticon-Leh Uga
FPI itu emang ormas bentukan & binaan pentolan rezim orba.
Gunanya utk melindungi keluarga cendana & pengalihan isu harta cendana yg dulu stlh thn 98 diributkan utk diusut.

Jadi selama pentolan orba masih bisa mengusai politik .. negara kita akan selalu mudah diadu domba.

2019.. say no to ORBA
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Habib riziq bisa lama di arab kira² kebutuhan nya dpt duit drmana ya??!
Quote:
preman berdaster sok religius emang kumpulnya ya sama penyembah kuburan emoticon-Leh Uga
ok trims... Ndak usah2 bawa2 rizieq ke tanah air lah... emoticon-shakehand
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Dulu waktu masih Normal...Sukak Pakek Celana dan Kemeja... Namun Pakaiannya pun berubah... setelah Negara Onta Menyerang....

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas

Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
SEANDAINYA wowo menang di 2019 mendatang, yakin deh FPI bakal makin besar kepala dan entah secara langsung ato lewat perantara ikut campur lebih dalam soal urusan tata negara emoticon-Big Grin

Ane sampe hari ini masih belum nentuin pilihan

Wiwi, yg baik buruk kinerjanya dalam 4 taun terakhir udah bisa diliat dan dibayangin semisal kedepannya dilanjut buat 2 periode
Wowo, yg sama sekali belum ada pengalaman kerja bidang tata negara disamping isu isu masa lalunya yg belum bisa dibuktiin 100%

Open minded deh, namanya politik hampir ga ada yg bersih
2 kubu capres sama sama punya sisi buruk buat digoreng

Kalo susah buat nimbang plus minus dari tokoh paslonnya, tinggal perhatiin dan nilai aja deh temen temen yg ada di lingkarannya emoticon-Big Grin
krn mmg oposis sdh kewalahan dan kehabisan bahan kritikan emoticon-Big Grin
Balasan post JFaith
Quote:


masukin ke atas ah

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Nasbung sebenarnya sadar kok
Wowo itu pakai fpi dan kelompok garis keras lainnya buat nguasai syawat politiknya wowoemoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment

Gerombolannya wowo itu macam2
Ada dukun kanjeng dimas
Tukang bakar gedung sekolah
Bandar narkoba
Ustad2 tukang komporemoticon-Embarrassment
Diubah oleh albetbengal
Balasan post anying.kaw
Quote:


Arab gembel biang kerok yg dari yaman itu ?
Identitas Apa Wo?




Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
Rizieq Shihab, 'Amunisi' Prabowo dan Politik Identitas
Diubah oleh MyOwnId
Ngadu siapa yg paling "islami".. lucu..
Padahal mau cari presiden buat indonesia, bukan buat pimpinan mui..

...

Lu tanya aja masing2 kubu soal "kenapa gua harus pilih jagoan lu?"..

Sejauh ni sih grup si wowo kalau dpat prtnyaan tu jwabannya masih sama ky 2014, ga jauh2 dr "karna si kowi nganu, si kowi gini, si kowi gitu".

Yg ditanya siapa yg dibahas siapa.. ah elah
lama2 bisa macem khasogi itu bibib di ngarab. emoticon-Leh Uga
ngapain wowok ngomong di media?


cari simpati?

jual sensasi?



kalo serius "mulangin" rizik...


bayar denda administrasinya di arab sana, komunikasi dengan KBRI arab...





NANTI KONFRENSI PERS kalo udah bAlik..




ini belum balik udah ngarep n koar2 biar yang lain kerja dia cuma modal bacot doank....



Rijik cuma akal-akalan sutradara aja sebenernya... emoticon-Traveller
Emang zombie 212 itu hanya grombolan
Fpi rizik doang??? emoticon-Big Grin
Quote:


sutradaranya wowo gitu brayemoticon-Embarrassment
Amunisi cabul
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di