alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd289ee9a0951d4588b456f/multitalenta-inilah-5-film-inspiratif-yang-dibintangi-farhan-akhtar

Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar

Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar

Jika dibandingkan dengan nama-nama aktor besar seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan, nama Farhan Akhtar memang tidak setenar mereka. Namun kemampuannya dalam dunia peran tidaklah diragukan lagi.

Luar biasanya, Farhan Akhtar tak hanya seorang aktor, dia juga adalah seorang sutradara, produser, penulis naskah, dan penyanyi. Darah seniman memang mengalir dalam darahnya. Ayahnya, Javed Akhtar adalah seorang penyair dan penulis naskah terkenal. Beberapa filmnya seperti Lagaan: Once Upon Time In India, Om Shaanti Om dan Talaash sangatlah sukses di pasar perfilman Bollywood.

Farhan sendiri tak kalah sukses dari ayahnya. Dia memiliki ciri khas dimana film-filmnya selalu inspiratif dan diproduseri sendiri. Berikut adalah lima filmnya yang layak kamu tonton. Dijamin menyentuh hati, deh.


1. Dil Dhadakne Do (2015)
Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar
Film ini dibintangi banyak nama besar seperti Anil Kapoor, Shefali Shah, Priyanka Chopra, Ranvir Singh, Anushka Sharma dan Farhan Akhtar. Bertemakan perjodohan, film ini menceritakan Kamal Mehra (Anil Kapoor) yang memiliki permasalahan bisnis serta bubungan yang bermasalah juga dengan anak dan istrinya.

Untuk menyelamatkan bisnisnya, Kamal berencana menjodohkan anaknya, Kabir (Ranveer Singh) dengan seorang gadis kaya bernama Noorie. Namun sebenarnya keduanya sudah memiliki pujaan hati masing-masing. Kabir mencintai seorang wanita bernama Farah Ali (Anushka Sharma)

Priyanka Chopra sendiri berperan sebagai saudara Kabir bernama Ayesha Mehra yang sebelumnya telah dijodohkan pula oleh ayahnya, namun pernikahannya tidak bahagia. Keluarga Mehra pun semakin berantakan saat Ayesha ingin bercerai dari suaminya. Di sisi lain dia pun kemudian bertemu dengan Sunny (Farhan Akhtar) yang merupakan mantan pacarnya saat masa kuliah.

Penasaran bagaimana akhir cerita drama komedi keluarga ini? Tonton langsung aja ya.


2. Zindagi Na Milegi Dobara (2011)
Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar
Dibintangi Katrina Kaif, Hritik Roshan, Abhay Doel dan Farhan Akhtar, film ini menceritakan tiga orang sahabat yang melakukan travelling ke berbagai kota di Spanyol untuk merayakan pertunangan Kabir (Abhay Doel)

Memiliki rahasia pribadi masing-masing, perjalanan ini merubah cara pandang hidup mereka. Arjun (Hritik Roshan) seorang broker sukses yang memandang cinta hanya untuk uang, Kabir yang merahasiakan perasaan sebenarnya tentang calon istrinya, serta Imraan (Farhan Akhtar) seorang penyair yang mencari kebenaran tentang sosok ayah sebenarnya.

Cerita yang mereka dapatkan selama perjalanan,termasuk bertemu dengan Laila (Katrina Kaif) telah membuka mata mereka tentang arti kebahagiaan yang mereka cari dan ketakutan yang mereka sembunyikan.


3. Karthik Calling Karthik (2010)
Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar
Kartihik calling Karthik adalah salah satu drama misteri Bollywood yang sangat menarik untuk ditonton. Film ini menceritakan Karthik (Farhan Akhtar), seorang pria pendiam, penyendiri dan memiliki masa lalu yang buruk karena merasa bersalah atas kematian saudaranya.

Karthik sendiri bekerja di sebuah perusahaan konstruksi sebagai karyawan biasa yang kemudian jatuh cinta dengan salah satu rekannya bernama Sonhali (deepika Padukone) Suatu pagi sebuah hal aneh terjadi saat Karthik, saat dia menerima sebuah telepon misteri dari seeorang yang mengaku dirinya (karthik)

Penelepon tersebut memberikan panduan untuk Karthik setiap pagi untuk menjadi orang yang sukses dan disegani orang lain. Bahkan berkat sang penelepon, Karthik pun akhirnya mendapatkan pujaan hatinya dan posisi yang bergengsi di kantornya.

Namun semuanya berubah saat Karthik mulai memberitahukan rahasianya tersebut kepada Shonali dan psikiaternya. Berbagai drama dan misteri kembali menyelimuti dan membuat hidupnya kembali berubah 180 derajat.


4. Luck by Chance (2009)
Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar
Luck by Chance bisa disebut sebagai film keluarga Akhtar. Film ini disutradari oleh Zoya Akhtar yang merupakan saudara perempuan Farhan Akhtar. Javed Akhtar yang merupakan ayah keduanya pun ikut berperan sebagai penulis dialog dalam film ini.

Film ini sendiri mengisahkan tentang Vikram (Farhan Akhtar) yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang aktor. Meskipun sulit, sebuah keberuntungan akhirnya menyapa Vikram saat dia ditunjuk untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film.

Sayangnya, hal tersebut menjadi sebuah dilema karena harus mengorbankan hubungan percintaannya. Film ini dijamin inspiratif buat kalian yang sedang mencoba meraih mimpi. Film ini sendiri diisi oleh nama-nama besar seperti Hritik Roshan, Juhi Chawla dan Rishi Kapoor.

Bahkan nama-nama tenar seperti Aamir Khan, Shahrukh Khan, Abishek Bachchan, John Abraham dan Kareena Kapoor muncul sebagai cameo dalam film ini.


5. Rock On!! (2008)
Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar
Pertemanan, perjuangan meraih mimpi dan cinta. Itulah yang menggambarkan alur cerita film yang melambungkan nama Farhan Akhtar ini. Berkisah tentang 4 sahabat, Aditya (Farhan Akhtar), Joe (Arjun Rampal), KD (Ourab Kohli, dan Rob (Luke Kenny) yang tergabung dalam sebuah band rock bernama Magik.

Mereka bercita-cita bisa mendapatkan kontrak rekaman dan video klip. Kesempatan tersebut hadir saat mereka menjuarai sebuah kompetisi. Sayang, cita-cita itu harus hancur karena kemauan produser yang tak sesua dengan prinsip band Magik yang menyebabkan Joe memukulnya. Akibatnya, mimpi rekaman pun hancur dan Magik harus bubar.

Sepuluh tahun berlalu, keempat sahabat tersebut sudah memiliki kehidupannya masing-masing. Namun dipertemukan oleh takdir yang kemudian menghidupkan kembali cita-cita mereka. Dengan berbagai drama dan lika-lik kehidupan, bagaimanakah kisah ini berlangsung? Tonton aja ya.

Film ini sendiri merupakan debut pertama Farhan Akhtar sebagai aktor Bollywood. Hebatnya lagi, berkat perannya ini, dia mendapatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik filmfare dan International Indian Film Academy 2009.

Farhan Akhtar memang merupakan seniman sejati yang luar biasa. Tak hanya sukses di balik layar, dia juga sukses di depan layar. Salut!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar Bukan Kisah Romantis 5 Film Shah Rukh Khan Ini Tak Boleh Dilewatkan

- Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar 5 Film Bollywood Bertema Dance and Musical Terlaris Sepanjang Masa

- Multitalenta, Inilah 5 Film Inspiratif yang Dibintangi Farhan Akhtar 5 Film Terbaru Vidya Balan Jangan Lewatkan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di