alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd289e4dcd770b6698b457a/sambut-halloween-ini-detail-update-pubg-mobile-versi-090

Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0

Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0

PlayerUnknown's Battleground atau  PUBG memang bisa di sebut sebagai pionir dalam game battle royale baik di PC ataupun ponsel. Seiring perkembangannya, Tencent selalu rutin melakukan update dan menambahkan fitur-fitur baru. Pada Bulan Oktober ini Tencent mengkonfirmasi bahwa akan dilakukan update besar-besaran dalam rangka menyambut Halloween, versi terbaru ini adalah versi 0.9.0.

Karena itu, PUBG Mobile offline pada tanggal 24 Oktober mulai dari pukul 01:00 - 04:00 (UTC), dan update akan dilakukan secara bertahap dan tidak akan mencapai semua pemain secara serempak. Awalnya Tencent mengatakan kalau upgrade akan membuat server mati total selama delapan jam, lalu pernyataannya menjadi tiga jam saja sampai akhirnya server bisa kembali berjalan seperti semula dan PUBG Mobil versi terbaru bisa langsung dimainkan.

Berikut fitur terbaru yang bisa kamu temukan di PUBG Mobile versi 0.9.0.


1. Jadi update besar-besaran
Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0
Meskipun ini kabar gembira untuk para gamers, tapi update besar-besaran dari Tencent ini cukup berat bagi para pengguna ponsel karena versi beta-nya saja mencapai 3GB. Walaupun masih ada harapan akan dipadatkan lagi dan menjadi sedikit lebih kecil saat versi 0.9.0 resmi rilis. Semoga tidak terlalu berat untuk smartphone kamu ya!


2. Mengusung tema Halloween
Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0
Menyambut Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, PUBG Mobile akan menambahkan beberapa fitur untuk merayakan hari yang menyeramkan tersebut. Akan ditambah fitur malam hari pada map Erangel, sehingga pada saat bermain kita punya 50% kesempatan mendapatkan map dengan mode malam hari atau siang hari. 

Di Spawn Island pun keseluruhan pulau sudah didandani bertemakan Halloween dan para pemain bisa saling berinteraksi sambil mengumpulkan permen dan buah labu.


3. Senjata dan map berubah menjadi seram
Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0
Masih menyesuaikan dengan bulan Oktober, beberapa fitur baru pun ditambahkan. Para musuh bisa dikalahkan dengan api menyala, senjata AKM berubah menjadi scarecrow atau orang-orangan sawah, dan wajah yang menyeramkan akan muncul ketika granat yang dilemparkan meledak.


4. Map lama juga dapat make over
Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0
Map Erangel pun ditambahkan model malam hari, mode tersebut bisa kamu dapatkan secara acak ketika memilih Erangel di mode klasik. Akan ada Night Vision Goggles yang akan membantumu melihat dalam kegelapan, dan tambahan gedung baru, pohon-pohon di area kosong, dan lebih banyak tempat untuk bersembunyi.

Sampai 25 Oktober sore hari, sebagian besar pemain belum mendapatkan update terbaru di ponsel mereka. Seperti yang Tencent sampaikan, update akan mengalir secara bertahap ke akun setiap pemain. 

Seperti update yang sudah-sudah, kita harus menunggu agak lama sampai update-nya menyapai wilayah Asia. Apa kamu sudah bisa update PUBG Mobile-mu? Cek terus dan segera update untuk memainkan mode terbaru PUBG ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0 Untuk Gamers 5 Smartphone untuk PUBG dengan GPU Berkualitas Tinggi

- Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0 Jangan Takut Mati Ini 5 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula

- Sambut Halloween, Ini Detail Update PUBG Mobile Versi 0.9.0 5 Tips Ampuh Meningkatkan Rank Pada PUBG Mobile dengan Cepat



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di