alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
McDonald's Jepang Tulis Pesan Positif Untuk Tubuh Lewat Kentang Goreng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2897e529a4590798b4567/mcdonalds-jepang-tulis-pesan-positif-untuk-tubuh-lewat-kentang-goreng

McDonald's Jepang Tulis Pesan Positif Untuk Tubuh Lewat Kentang Goreng

McDonald's Jepang Tulis Pesan Positif Untuk Tubuh Lewat Kentang Goreng

Melalui akun Twitter resminya, McDonald's Jepang tuliskan pesan positif mengenai beragam bentuk tubuh manusia. Melalui contoh bentuk kentang goreng.

Sebagai salah satu jaringan gerai cepat saji terbesar di dunia, McDonald's sering mengeluarkan menu makanan atau promo menarik. Berbeda dengan McDonald's di negara lainnya, McDonald's di Jepang punya cara unik untuk mengambil hati konsumen.

Dikabarkan melalui Metro (05/04), baru-baru ini McDonald's Jepang menulis cuitan di akun Twitter resmi mereka @McDonaldsJapan, mengenai pesan positif tentang bentuk tubuh dengan mengunggah foto kentang goreng yang memiliki panjang dan bentuk berbeda.

"Kentang goreng terpanjang, belum tentu jadi kentang goreng terbaik. Kentang goreng pendek, kentang goreng berisi, kentang goreng garing, dan kentang goreng lembek semuanya memiliki poin yang bagus. Poinnya adalah, semua orang menyukai mereka," tulis McDonald's Jepang.

"Selama Anda menghargai keunikan yang Anda miliki, kami percaya bahwa Anda semua indah dengan caranya sendiri." lanjut McDonald's Jepang, yang langsung mendapatkan respon positif dari penggmar McDonald's di Jepang.

Banyak orang yang menggunakan cuitan tentang kentang ini sebagai metafora terhadap bentuk tubuh kita, yang menyarankan agar semua orang mulai mencintai bentuh tubuh sendiri dan tidak membeda-bedakan seseorang dari bentuk tubuhnya.

"Saya terkejut dengan pesan positif dari McDonald's Jepang! Terimakasih McDonald's, saya akan mengikuti pesan Anda!" tulis seorang netizen.

Meski begitu beberapa orang mengaitkannya dengan genital pria, karena mereka merasa bahwa McDonald's menggunakan kentang goreng sebagai alat ukur genital pria.

Hingga saat ini cuitan tersebut telah di Retweet lebih dari 17.000 kali, dan disukai lebih dari 51.000 orang.




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di