alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kawal Aksi Bela Tauhid, 7.633 Personel Gabungan Dikerahkan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd281c41ee5df9e578b4567/kawal-aksi-bela-tauhid-7633-personel-gabungan-dikerahkan

Kawal Aksi Bela Tauhid, 7.633 Personel Gabungan Dikerahkan

Quote:


Aksi bela tauhid?
Apakah tauhid sudah berubah jadi bendera?
Diubah oleh molanay
Halaman 1 dari 2
Quote:


emoticon-Wakaka
Balasan post parmahan
Bener juga..
emoticon-Ngakak
ini aksi damai....

yang nyinyir, berarti ga suka damai, seneng kalo liat pada rusuh ... emoticon-Big Grin
Quote:
semoga unit K9 banyak yg lepas disono. emoticon-Leh Uga
Penggorengan yang sukses besar sih kalau ini. Bansernya juga terlalu mudah dipancing, meski cara terbaik untuk mengamankan kalimat yang berasal dari Potongan Alquran ini ya dengan dibakar, tapi bukan wewenangnya. Atau setidaknya tulisan tauhid dipotong dulu disimpan baru benderanya dibakar. buat pembelajaran kedepannya
harusnya jgn dikasih izin, kok bolehin HTI bangkit lagi ...
HTI masih adaa ?? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
parah sih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kawal Aksi Bela Tauhid, 7.633 Personel Gabungan Dikerahkan

Balasan post Ultramen.T
Belum terlampau sukses. Dollar belum mencapai 16 K ...
Tujuannya apa ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Balasan post happydeathday
Daripada nga makan gan emoticon-Ngakak
Quote:


Tujuannya buat cari duid om. Lumayan dapet nasi bungkus. emoticon-Big Grin
Ujung2nya 2019 ganti presiden..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
yg dibela padahal diem diem aja
tujuannya apa yak aksi ini
nuntut ato cuma iseng doang
Percuma kalo gak diawali sama junjungan kibarin bendera yg sama di Arab emoticon-Ngakak
Sebelum dibuka resmi oleh sang junjungan nun jauh di sana, yg di sini mau jutaan yg kibarin mah kek kurang gregetnya emoticon-Traveller

Lagian penulisan kalimat bisa diekspresikan dengan gaya penulisan yg berbeda kenapa harus niru yg di bendera ?
Diubah oleh donal.duck
kolektor undangan pernikahan pada ngumpul emoticon-Big Grin
Mula mula mereka provokasi benci bendera nya, kemudian mengajak benci kalimat nya ini propaganda secara sistematis

Tetap ghirah bela tauhid
Diubah oleh antikritikkakek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di