alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Serahkan Nama Wagub ke Taufik, Gerindra DKI: Sesuai Prediksi
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd28182dad770b2328b457b/prabowo-serahkan-nama-wagub-ke-taufik-gerindra-dki-sesuai-prediksi

Prabowo Serahkan Nama Wagub ke Taufik, Gerindra DKI: Sesuai Prediksi

Prabowo Serahkan Nama Wagub ke Taufik, Gerindra DKI: Sesuai Prediksi Politikus Gerindra DKI, Syarif (Yulida Medistiara/detikcom)
Prabowo Serahkan Nama Wagub ke Taufik, Gerindra DKI: Sesuai Prediksi
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan nama Wagub DKI pengganti Sandiaga Uno kepada Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik. Gerindra DKI mengatakan hal tersebut sudah diprediksi sebelumnya.

"Sudah sesuai saya prediksi," kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif saat dihubungi, Kamis (25/10/2018).

Syarif mengatakan Prabowo adalah sosok yang sangat mendengarkan kadernya. Dia menuturkan lingkup internal Gerindra DKI sudah bulat mencalonkan Taufik sebagai Wagub DKI.

Baca juga: 'Angin Surga' dari Prabowo untuk M Taufik

"Pak Prabowo orang yang komitmen pada janji, demokratis, dan saling menjunjung aspirasi kader sangat diperhatikan. Beliau selalu menjunjung tinggi itu. Ternyata omongan saya terbukti. Pak Prabowo menyerahkan ke Pak Taufik " jelasnya.

Syarif mengatakan saat ini menunggu koordinasi dengan PKS. Menurutnya, hingga saat ini belum ada komunikasi pihaknya dengan PKS.

"Ini dibuka ruang berunding di tingkat DKI dengan PKS," sebutnya.

Baca juga: Prabowo Serahkan Urusan Wagub DKI ke M Taufik, Ini Tanggapan Anies

Sebelumnya, Prabowo Subianto memberikan 'angin surga' kepada M Taufik terkait calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Prabowo menyebut Taufik sebagai Ketua DPD Gerindra DKI berhak menentukan nama pengganti Sandiaga Uno di Pemprov DKI.

"Ketua Gerindra Jakarta namanya Muhammad Taufik. Kalau partai saya gitu, kalau ketua provinsi, dia yang tentukan, kalau ketua DPC, dia tentukan, saya bagaimana beliaulah," ujar Prabowo kepada wartawan di Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10).

Baca juga: Kelakar Sandi ke Anies: Gimana 'Jomblo', Enak Nggak?

Capres nomor urut 01 itu juga meminta warga DKI tenang. Untuk nama calonnya, lanjut Prabowo, Taufik jugalah yang akan mengumumkannya.

"Tenang saja, you tunggu waktunya pengumuman. Tanya Pak Taufik-lah siapa," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/427225...esuai-prediksi

ngoahahaha emoticon-Leh Uga

fix taun ini pks cuma penggembira di koalisi gerindra, jadi bagian badutnya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
pks masih mencoba melawan dg bawa2 om wowo :


Ia berharap Taufik tidak mencederai janji Gerindra-PKS soal posisi Wagub DKI. Di pundak Taufik, lanjut Suhud, integritas Prabowo dipertaruhkan.

"Saya kira di pundak Pak Taufik, marwah dan integritas Pak Prabowo dan Partai Gerindra dipertaruhkan," tutur Suhud.

=======================
eh di bales langsung sama gerindra :

"Pak Prabowo orang yang komitmen pada janji, demokratis, dan saling menjunjung aspirasi kader sangat diperhatikan. Beliau selalu menjunjung tinggi itu. Ternyata omongan saya terbukti. Pak Prabowo menyerahkan ke Pak Taufik," ujar Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif, Kamis (25/10).

wkwkwkwk emoticon-Big Grin
wakil gub dki ini yg jadi andalan elit pks utk meyakinkan kadernya agar eksodus ke partai gempi tidak terus terjadi

apa daya kursi wakil gub dki melayang emoticon-Frown dan di pastikan eksodus dari pks ke partai gempi akan semakin deras dan banyak emoticon-Big Grin
Diubah oleh sudarmadji-oye
Waktu yang sangat tepat,dimana pks saat ini lagi ribut sesama kader emoticon-Angkat Beer
Quote:
Balasan post malaydeat
Quote:


bener om gan, pks bagaikan habis terbakar jadi debu terus ketiup kipas angin emoticon-Big Grin
Quote:
kesian pekaes... emoticon-norose ngajuin daptar nyawapres gak ada yg nyangkut,ngajuin wagub pun gak dicomot pula emoticon-Frown kesian kesian kesian
Balasan post parmahan
bener2 gak punya harga diri lagi pks emoticon-Frown
udah di suruh dorong mobil mogok, pas dah jalan di tinggal, gitu masing ngikutin tuh mobil sambil berlari emoticon-Frown

sedih bener pks emoticon-Frown
padahal pkshit udah jilat pantat wowo sampe licinemoticon-Frown
Nasibmu pksemoticon-Big Grin
Yah kasihan PKS, cuma buat domplang elektabilitas doangemoticon-Wkwkwk
Balasan post kamalkus
Quote:


capres diambil gerindra, ketua timses yg dulu milik pks eh diambil sama gerindra juga emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh sudarmadji-oye
Pilihannya antara Topig apa Kader PKS, antara ular kobra atau ular derik, jakarta makin suram, padahal kalo gw mending keponakan wowo yg cewek kemaren emoticon-Wkwkwk
drama yg menarik emoticon-Ngakak
Balasan post 15dreka19
Quote:


ibarat banci yg udah diludahin, di tendang2, di keplak2in, masing aja ngikut emoticon-Big Grin

menjijikan memang emoticon-Big Grin
Hm siapa nih yang gantiin pak sandy? Kalau asalnya dari gerindra juga ane yakin bakal ada perpecahan di koalisinya. Pendukungnya pada militan tapi kalau gak dikasih jatah ane yakin akan ada yang goyah. Sudah ada yang ngincer sepertinya
pks ganti nama aje... partai gurem indonesia
Balasan post bodhi.akar
Quote:

Cewe plus beda keyakinan,makin mewek lah nasbung emoticon-Leh Uga
Di borong semua ama Gerindra tampaknya....

Calon Presiden.... Gerindra...

Calon Wakil Presiden.... Gerindra.... pura2nya sih keluar Gerindra dulu...

Ketua Tim Pemenangan.... Gerindra....

Ntar Wagub DKI nya juga pasti Gerindra....

Parte Sapi... Parte ANying... Parte Kebo... dapat Taiknya doang....


Prabowo Serahkan Nama Wagub ke Taufik, Gerindra DKI: Sesuai Prediksi
PKS bubuk sebubuk-bubuknya
JKT58 siap2 [diwakilin] makan lobster
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di