alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
PENGALAMAN BURUK BERSAMA IPHONE X IBOX
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd27f741a997578658b456c/pengalaman-buruk-bersama-iphone-x-ibox

PENGALAMAN BURUK BERSAMA IPHONE X IBOX

hai agan agan sekalian, maap nih agak kaku karna ini bener pertama kali ane curhat di kaskus..
ane mau berbagi pengalaman disini, dan pengen tau juga mungkin agan sekalian ada yang bernasib sama kayak ane huhu..

jadi gini gan ane cerita dari awal yah biar makin terbawa suasana hehe..

Kejadiannya Tepat di  bulan september kemarin gan, 3 hari setelah ane ulang tahun ane baru dapet kado special dari ayang mbeb ane 1 buah Iphone X 256 GB Silver, w-a-w *lebay.. hati ane happy banget dong dapet kado hp baru dan trnyata ayang ane beli iphone nya di ibox langsung dengan harga 20.7xx.xxx W-A-W!! ane langsung merasa agak Baper sambil seneng karna mahal banget cuy.. di tokped,shopee aja ada baru cuma harga 16.xxx.xxx garansi inter, sayang banget khann.. tapi mungkin ayang ane berfikiran kalo beli di ibox barang terjamin ori & bagus kondisinya,okelah mungkin dia mau ngasih yg terbaik buat gue, namanya juga di kadoin ya... yasudahlah...

PART BAPER

setelah 3 Hari pemakaian ane merasa ada kejanggalan, pas ane taro tuh hp di meja kantor dia kayak ngesilent sendiri, lah napa nih?! tapi ane berfikir mungkin dia capek abis ane download2 semalem dan ane memustuskan untuk merestartnya..
di hari ke empat ane merasakan ke anehan makin jadi karna pas ane mau silent tuh hp dengen menurunkan tombol silent, dia gak mau silent dong padahal posisi tombol udah di bawah,WAH Parah kan! pas gue coba lagi ternyata gue menemukan kerusakan yaitu tombol silentnya kayak kendor gitu, OMG ! Yakali dong, hp semahal itu hardware nya se lemah itu kalah sama hp yang harganya under 5.xxx.xxx..
sore itu ane memutuskan setelah balik kerja langsung mau ke ibox Roxy mas tempat ane beli, untuk  minta pertanggung jawaban karna itu bener-bener -7 pemakaian,sampe disana pihak ibox gak bisa berbuat apa apa cuma ngecek gitu2 aja dan dia bilang " ini harus ke sservice center pak, karna disini kamu gak bisa service" ane tanya dong tempat service paling deket dari sana, dan dia menganjurkan untuk ke CP(central Park), berhubung sekarang udah jam 6 , si tempat service kan udh tutup jadi ane memutuskan untuk besok sajalah..

keesokan harinya, pas ane mau jalan ke CP tiba tiba tuh tombol silent bener dan naik turunnya oke, ane bersyukur lah karna gausah jadi ke tempat service...

selang beberapa hari tepatnnya di hari ke 10 pemakaian ane, 1 hal yg  menyedihkan dia balik lagi error kayak biasa, hmm kalo ane diemin nanti dia akan kayak gini terus mumpung belum 1 bulan complainya juga enak, jadi ane memustuskan ke Cp hari itu juga,sesampainya disana kita ketemu mba mba Servicenya, setelah melakukan berbagai pengecekan, dia menduga kalo ini softwarenya, sumpah disana banyak juga iphone X di ganti unit, ada apa yah sama Software HP mahal itu?!
setelah berbincang2 dia mengatakan proses service paling lama 7 hari kerja, tapi di Nota nya 10 hari kerja ya okelah, dan asyiknya kita bisa ngetrack hp kita di web untuk tau prosesnya..

Setelah 5 hari kerja gue track di web, dia kayak gada kemajuan gitu sampe di hari ke  7 tulisannya hp gue lagi di kirim ke tempat service, hmmm okelah masih ada 2 hari lg..
di hari ke 7 , ane mencoba untuk WA service centernya karna kok ane merasa hp ane gak ada progres, dan dia bilang seolah oleh dia cuma nunggu kabar dari service pusat, hmm kalo menurut gue si gak membantu ya, karna kita berhubungannya sama dia kasih lah jawaban yg menenangkan bukan di lempar2, dan intinya gue menegaskan jangan sampe lebih dari kesepakatan di bon yaitu 10 hari kerja..

di hari ke 10 ane tanya ke mereka, mereka tetep gak punya jawaban dan mereka melempar untuk tanya langsung ke ibox pusat, merka ngasih nomor dan email gitu,  setelah gue telfon si ibox pusat dia ngelempar untuk tanya ke sc konter tsb maksudnya tanya lg ke pihak CP zzz...
setelah perdebatn panjang merka baru berani mengatakan hp gue sedang menunggu proses escalasi 5-7 minggu WHAT!!!!!!
wah gila sih make belum ada sebulan udah disuruh nunggu sampe 2 bulan, wah kesel banget gue sama ibox mending beli di online, otomatis gue chat mereka trs dong untuk tannyain kok bisa jadi seperti ini, tp ya merka gak punya jawaban yang bisa menenangkan gue, intinya ini handphone mahal beli di IBOX resmi Tapi kok rasa REKONDISI..

dan dari beberapa temen gue yg pake iphone X mereka lebih menganjurkan untuk langsung beli di spore aja, karna katanya garansi inter lebbih okeh..

sedih banget ya, tapi ya mau gak mau nuggu, ya sudahlah ya gais, segitu cerita ane mungkin endingnya gaeanak tapi ini cuma berbagi pengalaman semoga agan sist tidak merasakan kayak gini..

To IBOX indonesia :  produk anda dan proses garansi yang anda berikan, sangat mengecewakan klien. harga kalian lebih tinggi tapi kualitas seperti barang rekondisi. tolong di tingkatkan lagi kualitasnya..

" BARANG MAHAL BELUM TENTU BAGUS, TEMPAT OKE BELUM TENTU TERJAMIN, HATI - HATI DALAM MEMBELI BARANG"

THX KASKUS
harusnya masuk ke surat pembaca
Sempet kaget juga bacanya gan! Saya kebetulan juga mau beli di IBox. Dan setelah baca, mungkin mikir2 dulu deh, ditunda dulu belinya.

Thx sharingnya gan... Dan semoga cepat kelar masalah iPhonenya...
Balasan post X3N0NX
Thx gann, semoga bermanfaatemoticon-Menang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di