alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Bagikan Sertifikat Pada 12 Ribu Pekerja Konstruksi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd27e3596bde6fa7d8b4571/jokowi-bagikan-sertifikat-pada-12-ribu-pekerja-konstruksi

Jokowi Bagikan Sertifikat Pada 12 Ribu Pekerja Konstruksi

as d7asd3ydasub das das das
Diubah oleh grace234
Halaman 1 dari 2
Bagus nih klo tukang2 konstruksi ikut sertifikasi. Bayaran bisa naik karena skil tervalidasi.
Bagi2 serpitikat, bagi2 serpitikat tanah, bagi2 speda, giliran masalah BPJS ngga mau ngurus, cocoknya jadi camat emoticon-Gila
anjir properti yg gue beli kemaren di daerah tangerang lg proses prona atas nama penjual.. apa gue harus nunggu jokowi bagi2 sertipikat baru bisa balik nama? semvag emoticon-Big Grin
Pemahaman K3 beres juga ga tuh?? emoticon-Thinking
swasembada sertifikat
akhir nya bisa export juga ......




export sertifikat gitu emoticon-Hammer2
Lumayan bagi yg sudah dapat paling gak bisa buat naekin harga jual. emoticon-linux2
Quote:


Ahg juragan musim pilpres segala yg mengundang banyak massa apapun judul nya dimanfaatkan incumbent buat tambah suara
Quote:


Emang yg di bagiin di berita di atas sertifikat tanah apa? emoticon-Ngakak (S)
bagus lah jd para pekerja punya harga jual, di tunggu untuk sektor2 yg lainemoticon-Jempol
Balasan post filusufkacang
Quote:


ya lu baca aja sendiri hehehe
Quote:


Bukannya sertifikasi profesi? emoticon-Ngakak (S)

Coba baca lagi om.. emoticon-Ngakak (S)
Kalau naikin kualitas mereka mirip2 kek pekerja di luar negeri sih ane oke2 aja dan mendukung. Biar elit dikit, bukan buruh kasaran mulu.
Balasan post filusufkacang
Quote:


iya om elu kebagian gak hehehe
Quote:


Kebagian sih... Sertifikasi org ganteng.. emoticon-Ngakak (S)

Langsung di tanda tangani presiden..

Otentik, ganteng maksimal 100%.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh filusufkacang
Balasan post filusufkacang
Quote:


signed by presiden pks ya om hehehehe
Quote:


PKS udh mau bubar 2019.. Ga laku lagi tanda tangan presidennya.. emoticon-Ngakak (S)
sertifikat apaan ? sertifikat buat ijin jadi pekerja konstruksi seumur hidup ? apa sertifikat buat ambil pesangon nanti kalo udah pensiun ?

bagi2 terus, wi ...
Quote:


Gak kebagian kah gan?
Sudah seharusnya semua bagian dalam pekejaan bersertifikat. sehingga akan menghasilkan kwalitas dan data yg baik (ISO 8000).
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di