alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertamina Ambil Alih Blok East Kalimantan Dari Chevron
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd27bc61cbfaa394a8b4568/pertamina-ambil-alih-blok-east-kalimantan-dari-chevron

dfxgcsfdgfdgffdzsda

hgfawfegrdtfnhgj
Diubah oleh michelin234
Quote:


luar biasa emoticon-Big Grin

orang2 chevron juga udah mulai pengalihan kok tahun ini
gile itu chevron di ambil juga sama Jokowi

gede bgt ini blok mangstap !
Diubah oleh sudarmadji-oye
Enakan swasta sih gak pelit
Diubah oleh exneomalas
moga hasilnya bisa dirasain semua rakjat emoticon-Malu
mkn manteb dukung 2 periode... jangan kasing ke nkri ke anak prri permesta
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Eh.. gede banget?

Yang ini CICO gan.. bukan CPI.. kalau CPI sendiri sudah diindikasikan tetap diperpanjang

https://economy.okezone.com/read/201...-di-blok-rokan
Balasan post hiu.samudera
Diubah oleh sudarmadji-oye
kontraktornya sudah dialihkan dari chevron ke pertamina, tapi subkontraktor oil servicenya masih tetap hire dari lokalan juga terutama xpro, hali b,conoco etc emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Diubah oleh jeffrey.maulana
Balasan post sudarmadji-oye
Balasan post hiu.samudera
Quote:


nah ini yg gak ada, ilmunya juga emoticon-Leh Uga
paling chevron masih disuruh tinggal barang bentar buat ngajarin sama biayain emoticon-Embarrassment
blom dibayar, jgn mau dibohongin






kata nasbung
emoticon-Traveller
Jngan suka maen ambil2 aja gak baik emoticon-Malu (S)
Woi jangan mau dibohongin emoticon-Big Grin






















Dah mirip lom?
bukan gara gara nasionalisasi kan ?
fair and square menang dari proposal ?
jangan sampe iklim investasi Indonesia yang udh rusak makin rusak gara gara isu nasionalisasi

buat nastak dan pendukung Jokowi hal hal seperti ini jangan terlalu digembar-gemborkan karena membuat iklim investasi jadi buruk















udh miriv nasbung belum ????
eh tapi komen gue serius loh ini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di