alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
PAD MAN: SUPERHERO INDIA DI BALIK PEMBALUT
1105
1600
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd26dbd56e6af38048b4567/pad-man-superhero-india-di-balik-pembalut

PAD MAN: SUPERHERO INDIA DI BALIK PEMBALUT

Halo agan – sista semuanya! Karena kemaren ane barusan nonton film, kali ini ane mau ngasih review sama rekomendasi film yang ane tonton, yaitu film bollywood dengan judul Pad Man.
Film yang dibintangi oleh Akshay Kumar ini berdasarkan biografi seorang Arunachalam Muruganantham yang sedang menjalankan misinya untuk menyediakan pembalut bagi kaum wanita tidak mampu di pedesaan.
Cerita berawal dari Lakshmikant Chauhan (Akshay Kumar) seorang pegawai bengkel yang sangat mencintai istrinya, Gayatri ( Radhika Apte) yang kaget ketika mengetahui saat menstruasi, istrinya menggunakan kain kotor sebagai pengganti pembalut. Karena harga pembalut yang dinilai masih mahal pada waktu itu, maka Lakshmi berusaha untuk menciptakan pembalut yang higienis dengan harga terjangkau, sehingga istrinya bisa menggunakannya pada saat menstruasi. Tentu saja, usahanya ini menimbulkan kontra terutama dengan keluarga dan masyarakat desa yang masih menganggap bahwa pembalut dan menstruasi adalah hal yang tabu dan kotor untuk dibicarakan.
Diusir dari kampung halaman hingga terancam bercerai dengan istrinya, nampaknya tidak membuat Lakshmi menyerah dalam usahanya itu. Kesadaran akan kurangnya perhatian akan kesehatan wanita dan cinta yang begitu besar kepada istri, membuat Lakshmi selalu berusaha dan bertekad untuk menciptakan pembalutnya sendiri. Dalam melakukan usahanya, ia bertemu dengan seorang gadis modern pemain tabla, Pari Walia ( Sonam Kapoor). Bersama Pari, Lakshmi akhirnya bisa menciptakan pembalut yang lebih murah dan higienis dengan merk Pari. Setelah sukses dengan penemuannya tersebut, dia terus mengenalkan dan memberi edukasi bahwa kesehatan untuk kaum wanita sangatlah penting.
Kelebihan: Selain menceritakan perjuangan Lakshmi, penonton juga disuguhkan cerita cinta segitiga antara Gayatri – Lakshmi – Pari yang pastinya bisa mengaduk emosi penonton. Cerita ini sangat inspiratif karena kita tidak hanya melihat kegigihan seorang laki – laki untuk melakukan apapun demi istrinya, tetapi mengajarkan kita tentang social awareness. Cerita yang disuguhkan ringan, sehingga mudah dipahami oleh penonton. Aksay Khumar dinilai berhasil dalam membawakan karakter Lakshmi, yang polos dan mencintai istrinya. Meskipun gak terlalu banyak scene comedy, tapi pembagian scene comedy nya pas dan jokes yang ada di scene pun lumayan bisa bikin kita ketawa.
Kekurangan: seperti biasa, film bollywood gak jauh – jauh dari nyanyian dan tarian, bagi agan – sista yang gak terlalu suka scene pas nyanyi – nyanyi bisa di skip aja (kayak ane wahaha)
Rate: 4/5

PAD MAN: SUPERHERO INDIA DI BALIK PEMBALUT
ane udah nonton gan... mantabh deh sampai dapat penghargaan dari PBB


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di