alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAMYANG BISA BIKIN CANTIK?! GIMANA CARANYA?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd266f6c0d77002278b4567/samyang-bisa-bikin-cantik-gimana-caranya

SAMYANG BISA BIKIN CANTIK?! GIMANA CARANYA?

Kita pasti udah gak asing lagi kan sama yang namanya "SAMYANG"?
Yupp! SAMYANG adalah salah satu produk mie instan dari Korea yang belakangan ini jadi hype di kalangan masyarakat. Tapi pernah terpikir gak sih, gimana kalo citarasa SAMYANG ini ga cuman bisa bikin kenyang tapi juga bikin cantik?
Yap benar, ide kreatif ini direalisasikan oleh salah satu brand kosmetik ternama yaitu "TONY MOLY". TONY MOLY berkolaborasi dengan SAMYANG BULDAK SPICY CHICKEN RAMEN mengeluarkan produk kosmetik dengan tajuk "HOT EDITION". Yang bikin unik dari produk ini adalah kamu bakal dapetin make-up kit nya TONY MOLY dengan packaging SAMYANG.  Penasaran kan gimana bentuknya? Yuk kita simak apa aja sih produk dari SAMYANG X TONYMOLY ini

1. HOT COVERDAK CUSION
HOT COVERDAK CUSION adalah produk keluaran SAMYANG X TONY MOLY yang berupa cusion.  Cusion ini cukup unik, karena packagingnya berupa SAMYANG CUP dan di dalam nya terdiri dari cusion dan 1 bungkus bumbu (yang ternyata itu adalah refillnya). Oiya untuk cusionnya sendiri terdiri dari 2 shades, yaitu Nuclear Vanilla dan Nuclear Beige. Untuk harganya sendiri, hanya sekitar Rp. 160.000 / shades.

 
2. TONY MOLY X SAMYANG HOT EDITION LIP SAUCE TINT
 
TONY MOLY X SAMYANG HOT EDITION LIP SAUCE TINT adalah produk yang berupa lip tint. Lip tint ini ada dua shades, yaitu chicken red dan chicken cheeese. Produk ini dijual sekitar Rp. 107.000 aja guys.
 
3. TONY MOLY X SAMYANG HOT EDITION LIP CARE STICK

Bagi kalian yang gak terlalu suka dengan lip colours, tenang aja dear, LIP CARE STICK ini merupakan produk lip balm yang mengandung buah plum dan susu yang berguna untuk menutrisi bibir. Lip balm ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 80.000 aja.

 4.TONY MOLY X SAMYANG HOT EDITION NOODLE BLUSHER

Noodle Blusher merupakan produk blush on yang terdiri dari 2 shades, yaitu 01 Bad Red dan 02 Carborator. Yang bikin unik dari blush ini adalah packagingnya yang menyerupai bungkus bumbu mi instan. Untuk harga, Noodle blusher dijual sekitar Rp. 94.000
 
TONY MOLY X SAMYANG HOT EDITION MAKE UP PUFFS.

Selain cussion, ternyata SAMYANG X TONY MOLY juga meluncurkan make up puff sendiri. Make up puff ini terdiri dari 2 warna yaitu biru dan merah serta terdapat gambar karakter “Hochi Samyang” di atasnya. Make up puff lucu ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 40.000/ pcs.
 
Selain harganya  yang relatif terjangkau , setiap pembelian produk SAMYANG X TONY MOLY ini, kamu juga akan mendapat bonus berupa sisir dan gel perawatan rambut, lho!
 
Tapi sayangnya , produk ini hanya dijual di Korea dan pembelian hanya bisa di website resminya saja. Gimana menurut kalian?



SAMYANG BISA BIKIN CANTIK?! GIMANA CARANYA?
Diubah oleh Desniaridatum
suka sih pedesnya manteb tapi muahalemoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di